Nur Khotimah | MataMata.com
Sinopsis Phantom (Instagram/@cjenmmovie)

Matamata.com - Salah satu film Korea menarik yang wajib diantisipasi tahun depan adalah Phantom. Dibintangi oleh aktris cantik Honey Lee dan Park So Dam, inilah sinopsis Phantom yang sayang banget kamu lewatkan!

Selain Honey Lee dan Park So Dam, para aktor berbakat seperti Sol Kyung Gu, Park Hae Soo, dan Seo Hyun Woo juga membintangi film ini. Film yang berlatar pada tahun 1933 ini dijadwalkan tayang pada 18 Januari 2023 mendatang.

Sinopsis Phantom (Instagram/@cjenmmovie)

Sudah siap menyimak sinopsis Phantom dan deretan para pemainnya yang keren? Yuk simak di bawah ini ulasannya yang menarik seperti dilansir dari Soompi dan berbagai sumber lainnya. Baca dulu yuk sebelum filmnya rilis!

Baca Juga:
5 Film Korea Bergenre Musikal, Terkini Life Is Beautiful

Sinopsis Phantom

Sinopsis Phantom (Instagram/@cjenmmovie)

Phantom disutradarai oleh Lee Hae Young dan dibintangi oleh Honey Lee, Park So Dam, Sol Kyung Gu, Park Hae Soo, dan Seo Hyun Woo dalam peran penting. Berlatar tahun 1933 selama penjajahan Jepang di Korea, beberapa orang dicurigai sebagai mata-mata "Phantom" dari organisasi anti-Jepang.

Kelima tersangka tersebut kemudian dijebak dan dikurung di sebuah hotel terpencil di sisi tebing tanpa ada jalan keluar. Saat mereka mencoba untuk membuktikan diri mereka tidak bersalah dan melarikan diri, mereka justru menghadapi rencana dari "Phantom" yang sebenarnya.

Baca Juga:
6 Film Korea yang Diremake Indonesia, Ada Miracle In Cell No.7 yang Akan Segera Tayang

Pemain Phantom

Sinopsis Phantom (Instagram/@cjenmmovie)

Sol Kyung Gu akan berperan sebagai Junji Murayama, seorang perwira polisi Jepang yang penuh kecurigaan dan kewaspadaan. Sementara Honey Lee berperan sebagai Park Cha Kyung, wanita yang bertanggung jawab atas catatan komunikasi dan kriptogram untuk Gubernur Jenderal.

Park Cha Kyung adalah orang yang menyimpan kesedihan yang mendalam dan tak terduga. Alih-alih membuka hati dan menyelesaikannya, dia adalah karakter yang sangat menekan emosinya.

Baca Juga:
8 Film Korea Dilarang Tayang di Indonesia, Nomor 4 Dicekal di Negaranya Sendiri

Sinopsis Phantom (Instagram/@cjenmmovie)

Park So Dam akan berperan sebagai wanita yang modis dan sulit diprediksi tindakannya bernama Yuriko. Yuriko bekerja sebagai sekretaris kepala urusan politik Gubernur Jenderal.

Sementara itu, Park Hae Soo berperan sebagai kapten Kaito Dakahara. Park Hae Soo mampu menghafalkan dialognya yang seluruhnya dalam bahasa Jepang. Tak ketinggalan ada Seo Hyun Woo yang akan berperan sebagai kepala Chung, yang punya kemampuan sangat tajam dalam memahami sesuatu.

Alasan Nonton Phantom

Sinopsis Phantom (Instagram/@cjenmmovie)

Phantom sayang banget dilewatkan karena ceritanya yang menegangkan dan banjir bintang. Ini saatnya kamu menyaksikan kembali akting So Kyung Gu yang nggak kaleng-kaleng setelah penampilannya di film anyar seperti The Book of Fish, Yaksha: Ruthless Operations, Kingmaker, dan I Want to Know Your Parents.

Ini merupakan proyek akting terbaru Honey Lee setelah sukses berakting di drama One The Women dan film Alienoid. Sementara itu, ini merupakan penampilan terbaru Park So Dam setelah Parasite tahun 2019, Record of Youth tahun 2020, Fukuoka tahun 2020, dan Special Delivery tahun 2022.

Sinopsis Phantom (Instagram/@cjenmmovie)

Tahun 2022 ini, Park Hae Soo menyapa pemirsa di drama Narco-Saints, Money Heist: Korea - Joint Economic Area Part 1 dan 2, serta film Yaksha: Ruthless Operations. Sementara itu, Seo Hyun Woo juga baru-baru ini memikat pemirsa di drama Adamas, Behind Every Star, Decision to Leave, Love and Leashes, dan lainnya.

"Sejak hari aku terpilih, aku berlatih setiap hari selama lima sampai enam jam. Saya banyak berpikir bagaimana menyampaikan kalimat dalam bahasa asing dan saya melakukan yang terbaik," kata Park Hae Soo yang dipuji bisa menghafalkan dialognya dan lawan main dalam bahasa Jepang hanya dalam dua minggu. Bikin penasaran, ya?

Sinopsis Phantom (Instagram/@cjenmmovie)

Itulah sinopsis Phantom, film Korea baru yang dibintangi oleh Honey Lee, Park So Dam, Sol Kyung Gu, Park Hae Soo, dan Seo Hyun Woo. Jangan lewatkan film keren ini awal tahun depan, tepatnya pada 18 Januari 2023. Jangan lupa nonton kalau sudah tayang di Indonesia ya! Don't miss it!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More