Park Se Young dan Kwak Jung Wook. (Allkpop)

Matamata.com - Belakangan banyak selebriti Korea Selatan yang mantap melangsungkan pernikahan. Terbaru, ada Park Shin Hye yang resmi menikah dengan Choi Tae Joon pada 22 Januari 2022.

Sekarang satu lagi pasangan selebriti Korea yang akan segera menikah. Mereka adalah Park Se Young dan Kwang Jung Wook.

Kabar bahagia ini dibagikan langsung oleh agensi yang menaungi Park Se Young, CLN Company. Agensi mengungkapkan sang aktris akan menikah pada pertengahan bulan Februari mendatang.

Baca Juga:
8 Pesona Palak Tiwari, Heboh Digosipkan Dinner Bareng Ibrahim Ali Khan

Park Se Young dan Kwak Jung Wook [Soompi]

"Halo, ini CLN Company. Kita menyampaikan kabar luar biasa tentang aktris kita, Park Se Young. Park Se Young akan menikah dengan aktor Kwak Jung Woo pada pertengahan Februari 2022 di Seoul," tulis pihak agensi dilansir dari Allkpop.

"Mereka berdua berteman sejak drama 'School 2013' dan tumbuh bersama lebih dari teman selama beberapa tahun. Mohon rayakan awal baru mereka dengan salam hangat. Untuk sementara, upacara pernikahan akan digelar secara tertutup dengan hanya mengundang keluarga. Kami mohon pengertiannya," imbuhnya.

"Park Se Young berencana untuk terus menunjukan diri sebagai aktris terbaik dengan penampilannya di masa depan. Mohon dukungan usahanya sebagai aktris di masa depan. Terima kasih," tutupnya.

Baca Juga:
Ridho DA Akhirnya Klarifikasi soal Video Paksa Istri Makan Bekas Jilatan

Park Se Young dan Kwak Jung Wook [Allkpop]

Mendadak diumumkan, netizen curiga jika Se Young sudah hamil duluan. Agensi dengan cepat menampik rumor tersebut.

"Ini bukan kehamilan pranikah. Tidak mungkin dia bisa langsung kerja usai menikah karena akan membintangi drama baru," tegas pihak agensi.

Seperti diketahui Park Se Young dan Kwak Jung Wook pernah sama-sama membintangi drama "School 2013". Pertemuan ini rupanya berlanjut ke jenjang yang lebih serius.

Baca Juga:
Cinta Laura Imut Pakai Seragam Sekolah, Auto Ramai Dipuji: Masih Cocok Kak!

Load More