Nam Da Reum (Instagram/@namdareum_mom)

Matamata.com - Aktor Nam Da Reum akan wamil atau wajib militer. Kabar tersebut disampaikan oleh aktor 21 tahun ini bertepatan dengan momen Tahun Baru China, Selasa (1/2/2022).

Lewat akun Instagram pribadi, Nam Da Reum mengumumkan berangkat wamil pada 8 Februari mendatang. Bintang drama "Beautiful World" itu akan bertugas selama 18 bulan.

Nam Da Reum di Drama Korea The Great Shaman Ga Doo Shim (iQiyi)

"Selamat tahun baru semuanya. Seorang putra yang tidak pernah terpisah selama lebih dari 3 hari. Seminggu lagi, aku berencana untuk meninggalkan rumah selama 18 bulan," tulis Da Reum.

Baca Juga:
Viral Seleb TikTok Shannon Wong Ngaku 12 Tahun Jadi Korban KDRT, Adik Ikut Buka Suara

Ternyata keinginan wamil di usia muda sudah dipersiapkan Da Reum sejak lama. Meski bintang "Start-Up" itu mengaku keberangkatannya wamil sempat tertunda satu tahun.

Nam Da Reum (Soompi.com)

"Sejak muda, aku berencana untuk wajib militer segera setelah aku berusia 20 tahun. Meskipun ditunda selama satu tahun karena alasan lain, aku masih tidak berpikir sepenuhnya siap," pungkasnya.

"Sejak ditetapkannya tanggal wamil pada musim gugur yang lalu, orang-orang di sekitarku lebih khawatir tentang ibuku yang mengantar anaknya wamil daripada aku yang akan pergi," terangnya.

Baca Juga:
Gaun Jessica Iskandar Rayakan Ulang Tahun Bikin Bingung

Meski gugup, Nam Da Reum akan segera menjalani pengalaman barunya dengan berani. Ia juga meminta dukungan dari para fans.

Nam Da Reum (Allkpop.com)

"Seperti biasa, aku akan melewatinya dengan berani. Tolong dukung aku agar bisa kembali dengan selamat," tutupnya.

Sementara itu, penugasan wamil mantan aktor cilik itu belum diumumkan.

Baca Juga:
Reaksi Nagita Slavina saat Ayu Dewi Umbar Perut Pakai Baju Mini Disorot

Saat kabar tersebut dibagikan kembali oleh akun IG @coppamagz, netizen ramai memberikan dukungan untuk Nam Da Reum yang akan segera wamil.

Potret Nam Da Reum (Instagram/@namdareum_mom)

"Semangat de, biar karirnya setelahnya makin lancar hebat banget loh banyak yang gak siap di usia awal 20-an buat wamil tapi dia udah berani," pungkas netizen.

"Gapapa banget, tar selesai tinggal meniti karir aja gak perlu bikin fans was-was wamil," tulis lainnya. "Kaget siihhh, tapi gapapa biar cepet selesai pas masih muda," sahut netizen.

Baca Juga:
Fuji dan Thariq Halilintar Asyik Pesta Tuai Kritikan Pedas!

Load More