Ismail | MataMata.com
Fakta Insider (Kolase Soompi dan Instagram/@__youyoung__)

Matamata.com - Aktor Korea Kang Ha Neul tengah mencuri perhatian usai tampil di film populer terbaru, A Year-End Medley dan The Pirates 2. Sebenarnya sang aktor juga sudah dikonfirmasi membintangi drama Korea baru, makanya fakta Insider langsung banyak dicari penggemar drakor.

Di drama baru JTBC ini, Kang Ha Neul akan beradu akting dengan aktris Lee Yoo Young. Baru-baru ini aktor Squid Game, Heo Sung Tae juga ikut membintangi Insider.

So, penasaran dengan fakta Insider? Intip ulasan selengkapnya tentang drama baru Kang Ha Neul, yang fakta-faktanya dilansir Soompi dan berbagai sumber. Cekidot!

1. Cerita Insider yang Seru

Fakta Insider (Kolase Soompi dan Instagram/@__youyoung__)

Insider adalah drama aksi yang menegangkan tentang pria bernama Kim Yo Han, seorang peserta pelatihan peradilan yang mengalami krisis saat menyamar untuk penyelidikan. Dia lalu berjuang untuk mencoba mendapatkan kartu yang akan mengubah nasibnya.

Drama baru JTBC ini ditulis oleh Moon Man Se, yang pernah menulis drakor populer OCN berjudul Priest. Dramanya juga akan dipimpin oleh Min Yeon Hong, sutradara drakor Missing: The Other Side di OCN.

2. Karakter Kang Ha Neul

Fakta Insider (Soompi)

Kang Ha Neul akan berperan sebagai Kim Yo Han, seorang trainee yudisial yang hidupnya jungkir balik saat menyamar untuk menyelidiki seorang jaksa korup. Dia terjebak dalam situasi yang tidak terduga dan mulai merencanakan balas dendam atas pengkhianatan yang dialaminya saat berada di penjara.

Kim Yo Han adalah sosok yang bijaksana dan selalu punya pikiran selangkah ke depan. Meskipun berada dalam situasi yang mendesak dan berbahaya, dia akan terus berjuang untuk bertahan hidup dan mengubah krisis menjadi peluang.

Insider adalah drama comeback Kang Ha Neul di tahun 2022. Kang Ha Neul diketahui mendapatkan banyak penghargaan saat membintangi drama When the Camellia Blooms tahun 2019. Dia juga membuat penampilan spesial dalam drama berjudul River Where the Moon Rises tahun 2021 lalu.

Di tahun 2021 lalu, Kang Ha Neul memang lebih banyak bermain film, sebut saja Waiting For Rain, Streaming dan A Year-End Medley. Film terbarunya yang baru rilis di tahun 2022 adalah The Pirates 2 bersama Han Hyo Joo dan Lee Kwang Soo.

3. Karakter Lee Yoo Young

Fakta Insider (Kolase Soompi dan Instagram/@__youyoung__)

Dalam drama Insider, Lee Yoo Young akan berperan sebagai Oh Soo Yeon, seorang pengusaha 'underground'. Dia adalah sosok yang punya pengaruh besar dalam bisnis dengan menggunakan koneksi dan uang. Melihat kemampuan Kim Yo Han yang luar biasa, dia pun berusaha mendekatinya dan mengajukan tawaran untuk mencapai tujuannya.

Insider merupakan drama baru Lee Yoo Young usai The Lies Within dan My Fellow Citizens tahun 2019. Dia juga ikut bergabung dengan drama Dr. Brain di Apple TV+ dan telah membintangi film Perhaps Love tahun 2021 lalu.

4. Karakter Heo Sung Tae

Fakta Insider (Instagram/@heosungtae)

Aktor Squid Game, Heo Sung Tae akan memainkan peran Yoon Byung Wook dalam drama Korea Insider. Dia adalah kepala jaksa yang punya karakter unik dan aura naif yang berbahaya. Meski tampaknya dia sosok canggung yang tak berani menatap mata orang lain, dia sebenarnya sosok yang kuat dan cuma peduli pada keuntungannya sendiri.

Heo Sung Tae mencuri perhatian berkat aktingnya yang brilian dalam beberapa drama populer belakangan ini seperti Beyond Evil, Racket Boys, Squid Game dan The Silent Sea. Perannya di Insider tentu patut untuk diantisipasi.

Itu dia fakta Insider, drama baru Kang Ha Neul dan Lee Yoo Young yang dijadwalkan tayang perdana pada paruh pertama tahun 2022 di JTBC. Harap bersabar dan tunggu kabar selanjutnya ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More