Denise Secret Number. (Instagram/@secretnumber.official)

Matamata.com - Denise Secret Number membawa kabar mengejutkan. Lewat unggahan Instagram pada Jumat (4/2/2022), Denise mengumumkan bahwa kontraknya dengan agensi VINE Entertainment sudah berakhir.

Denise pun memutuskan hengkang dari Secret Number. Setelah berbulan-bulan hiatus, gadis cantik ini resmi meninggalkan grupnya pada 1 Februari lalu.

Denise (kiri) bersama Secret Number [Soompi]

Lewat Instagram, Denise mengucapkan terima kasih dan permintaan maaf kepada para fans.

Baca Juga:
Digunjing karena Kabar Pasang Tarif Wawancara, Haji Faisal Bereaksi Tegas

"Aku diberkati untuk dapat berpromosi dengan para wanita yang luar biasa, yang sudah kuanggap saudara perempuan, dan telah menerima begitu banyak cinta dan dukungan selama tahun terakhir kami bersama," tulis Denise.

Potret Denise (Instagram/ @secretnumber.official)

"Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada perusahaan dan semua orang yang peduli dan mendukungku selama waktu itu. Meskipun ini adalah pernyataan terakhirku sebagai bagian dari SECRET NUMBER, aku hanya berharap yang terbaik untuk memberku dan meminta kalian untuk terus mendukung mereka juga," imbuhnya.

Melihat kolom komentar, para netizen banyak yang merasa sedih. Tapi netizen tetap menghargai keputusan Denise dan akan mendukung kegiatan gadis 21 tahun itu ke depannya.

Baca Juga:
Momen Rayyanza Imunisasi Disorot, Fakta Ini Bikin Publik Tertampar: Sultan Memang Beda!

Denise Secret Number (Allkpop.com)

"Sudah kuduga siih, huhuuu tapi ya gimana. Sukses selalu," tulis netizen. "Bias gue!!!! sedih banget," sahut lainnya.

"Semangat denise, pasti bisa sukses ke depannya," pungkas netizen. "Semoga gabung sama 88Rising kayak Chungha," timpal netizen.

Sebelum hengkang, Denise sempat hiatus karena masalah kotrak dengan agensi. Ia akhirnya menyapa penggemar dengan akun Instagram pribadi dan menghapus foto bersama Secret Number. 

Baca Juga:
Audi Marissa Umumkan Positif COVID-19 Bersama Anak dan Suami, Minta Doa di Instagram

Load More