Adegan Berkesan Our Beloved Summer (Instagram/@sbsdrama.official)

Matamata.com - Drama Korea Our Beloved Summer meraih sukses besar.  Kesuksesan itu tentunya tak terlepas dari penulisnya, Lee Naeun. Drama tersebut dibangun dengan sangat apik mulai dari alur cerita hingga karakter dari masing-masing tokoh yang sangat kuat.

Salah satu pemain utamanya, Choi Woo Shik yang memerankan Choi Ung jadi perbincangan netizen. Bahkan banyak netizen yang ingin punya pacar seperti Choi Ung.

Adegan Berkesan Our Beloved Summer (Instagram/@sbsdrama.official)

Seperti yang diketahui, karakter Choi Ung memiliki sifat lembut, penyayang, bucin meski kerap ceroboh. Ternyata sang penulis terinspirasi dari sifat asli Choi Woo Shik saat hadir di variety show di Summer Vacation.

Baca Juga:
Akhirnya Dirilis, Simak Lirik Lagu Our Beloved Summer - Kim Kyung Hee

Dilansir dari Sports Kyunghyang, Lee Naeun mengamati sifat Woo Shik yang ceroboh dan sering melawak. Saat dijadikan drama, Naeun memilih pemain film Parasite itu untuk memerankan Choi Ung di Our Beloved Summer.

Our Beloved Summer (instagram.com)

Dalam pernyataannya, Naeun juga mengungkapkan ingin mengakhiri kisah cinta Choi Ung dan Kook Yeon Su dengan sad ending. Tapi harapan penonton sangat tinggi hingga akhirnya ia memberikan akhir bahagia.

"Awalnya, aku pikir endingnya kekanak-kanakan. Itu karena aku orang yang anti untuk mengakhiri kisah drama dengan 'married and lived happily ever after'. Namun, saat aku menulis naskahnya, aku justru hanya berharap 'Ung-Yeonsu' akan bahagia," ucap Lee Naeun.

Baca Juga:
Choi Woo Shik Jadikan Choi Ung "Our Beloved Summer" Panutan, Kenapa?

Adegan Berkesan Our Beloved Summer (Instagram/@sbsdrama.official)

Drama Our Beloved Summer menceritakan mantan pasangan kekasih, Choi Ung dan Yeon Su yang belum bisa move on meski sudah 5 tahun putus. Mereka kembali dipertemukan dan terlibat pekerjaan yang sama.

Sampai akhirnya mereka balikan dan saling memperbaiki kesalahan di masa lalu. Alur cerita, karakter pemain hingga cinematography Our Beloved Summer layak diacungi jempol.

Baca Juga:
6 Adegan Berkesan Our Beloved Summer, Akankah Happy Ending?

Load More