Ismail | MataMata.com
Fakta Mask Girl (Soompi)

Matamata.com - Usai drama Korea Reflection of You yang tayang di Netflix dan JTBC tahun 2021 lalu, aktris Korea cantik Go Hyun Jung siap membintangi drama baru. Nggak heran fakta Mask Girl yang merupakan drama barunya langsung mencuri perhatian penggemar drakor.

Dilansir Soompi, Go Hyun Jung, Ahn Jae Hong, dan Yeom Hye Ran sudah dikonfirmasi membintangi serial Netflix mendatang berjudul Mask Girl (judul sementara). Penggemar penasaran seperti apa peran Go Hyun Jung di drama barunya ini mengingat sang aktris kerap berhasil menaklukkan berbagai macam peran yang dipercayakan padanya.

Penasaran dengan fakta Mask Girl yang merupakan drama baru Go Hyun Jung ini? Intip selengkapnya ulasannya di bawah ini dilansir dari Soompi dan berbagai sumber.

Baca Juga:
Fantastis! Kapal Pinisi Akan Jadi Saksi Perjalanan Cinta Ridho Ilahi dan Dinar Candy

1. Cerita Mask Girl yang Menarik

Fakta Mask Girl (Instagram/@netflixkr)

Drama Korea Mask Girl yang akan tayang di Netflix ini diangkat dari webtoon dengan judul yang sama. Webtoon-nya sendiri mendapatkan popularitas besar karena memiliki karakter yang unik dan plot yang fresh. Drama ini menceritakan tentang pegawai biasa bernama Kim Mo Mi yang tidak percaya diri dengan penampilannya.

Kim Mo Mi aktif sebagai internet broadcasting jockey (BJ) yang bekerja sambil menutupi wajahnya dengan topeng setiap malam. Kisah hidup Kim Mo Mi yang penuh gejolak saat dia secara tidak sengaja terseret dalam sebuah insiden akan menjadi fokus utama di drama Mask Girl.

Baca Juga:
Doddy Sudrajat Belum Kantongi Izin untuk Memindahkan Makam Vanessa Angel

Mask Girl akan disutradarai dan ditulis oleh sutradara Kim Yong Hoon, yang pernah memenangkan penghargaan Special Jury Award Tiger Competition di Festival Film Internasional Rotterdam ke-49 untuk film thriller kriminalnya berjudul Beasts Clawing at Straws. Serial ini juga akan diproduksi oleh Bon Factory dari drakor populer True Beauty, Encounter, What’s Wrong With Secretary Kim, Master’s Sun, dan masih banyak lagi.

2. Karakter Go Hyun Jung

Fakta Mask Girl (Soompi)

Go Hyun Jung akan mengambil peran utama sebagai Kim Mo Mi. Kim Mo Mi selalu bermimpi menjadi seorang artis sejak masih muda, namun karena penampilannya tidak sesuai dengan citra seorang selebriti kerap membuatnya sedih. Meskipun nggak percaya diri dengan penampilannya, Kim Mo Mi bahagia saat memakai topengnya dan berubah menjadi BJ internet.

Baca Juga:
Dewi Perssik Bongkar Masa Lalu Mantan Suami Pertama, Saipul Jamil Murka!

Transformasi Go Hyun Jung saat memerankan Kim Mo Mi yang punya tekad kuat untuk melakukan apapun demi mencapai satu tujuan dalam hidupnya yang penuh gejolak tentu patut diantisipasi. Apalagi sang aktris sudah terbukti memiliki akting mumpuni dalam berbagai drama populer seperti Reflection of You, My Lawyer Mr. Joe 2, Dear My Friends, dan banyak lagi.

3. Karakter Ahn Jae Hong dan Yeom Hye Ran

Fakta Mask Girl (Soompi)

Ahn Jae Hong akan berperan sebagai Joo Oh Nam, rekan kerja Kim Mo Mi yang naksir sepihak padanya. Sebagai sosok yang juga merasa rendah diri dengan penampilannya, menonton siaran internet adalah satu-satunya sumber kegembiraan Joo Oh Nam. Dia akan terseret dalam insiden tak terduga dengan Kim Mo Mi. Ahn Jae Hong sudah mengesankan pemirsa dengan aktingnya yang solid di Time to Hunt, The King's Case Note, Melo Is My Nature, dan Fight My Way.

Baca Juga:
Demi Fuji, Chandrika Chika Rela Ambil 1 Sikap Tegas ke Thariq Halilintar!

Yeom Hye Ran akan berperan sebagai Kim Kyung Ja, ibu Joo Oh Nam yang menceraikan suaminya dan hanya hidup untuk menjaga putranya. Setelah Joo Oh Nam hilang, hatinya hancur dan dia berusaha kuat untuk mulai mencari putranya. Yeom Hye Ran sudah menunjukkan kemampuannya yang luar biasa saat memerankan berbagai macam karakter lewat The Uncanny Counter, When the Camellia Blooms, Live, dan banyak lagi.

4. Drama Baru Go Hyun Jung usai Reflection of You

Fakta Mask Girl (Soompi)

Mask Girl merupakan drama baru Go Hyun Jung usai Reflection of You yang mencuri perhatian di Netflix tahun lalu. Diketahui aktris kelahiran 1971 ini termasuk salah satu aktris yang aktingnya disorot tahun 2021. Dalam Reflection of You, Go Hyun Jung memerankan Jung Hee Joo, pelukis terkenal yang tumbuh besar dalam kemiskinan dan akhirnya menikah dengan pria kaya, An Hyeon Seong (Choi Won Young). Pernikahan mereka dikaruniai anak laki-laki dan perempuan yang membuat kehidupannya tampak sempurna.

Punya keluarga yang sempurna, Hee Joo lalu terjerat dalam perselingkuhan dengan seorang seniman muda dan berbakat, Seo Woo Jae (Kim Jae Young). Untuk mempertahankan keluarganya, dia harus menghadapi konflik yang tak berkesudahan dengan Gu Hae Won (Shin Hyun Bin), istri Seo Woo Jae. Kemampuan akting Go Hyun Jung untuk menunjukkan karakternya melalui perselingkuhan, pengkhianatan, korupsi, balas dendam, dan cinta pada saat yang sama membuat serial ini benar-benar menghibur untuk ditonton.

So, itu dia beberapa fakta Mask Girl, drama baru Go Hyun Jung usai Reflection of You. Kamu bisa saksikan dramanya di Netflix tahun 2022, namun tanggal rilisnya masih belum diumumkan. Tunggu kabar selanjutnya ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More