Ismail | MataMata.com
Fakta I Haven't Done My Best Yet (Instagram/@tving.official)

Matamata.com - Aktor Korea, Park Hae Joon bakal menunjukan kemampuan aktingnya di drakor baru, I Haven't Done My Best Yet. Sebelumnya dia berhasil menyita perhatian pecinta drama Korea setelah bermain apik di The World of The Married.

I Haven't Done My Best Yet merupakan drama comeback Park Hae Joon usai The World of the Married yang populer tahun 2020 lalu. Park Hae Joon akan memerankan karakter yang benar-benar berbeda di I Haven't Done My Best Yet. Bila tidak berhalangan derqama barunya ini akan tayang di bulan ini.

Penasaran dengan drama baru Park Hae Joon? Intip di bawah ini fakta I Haven't Done My Best Yet yang ulasan dan potret-potretnya dilansir dari Instagram resmi TVING dan berbagai sumber. Check this out!

Baca Juga:
Doddy Sudrajat Ungkap Alasan Tak Hadiri Sidang Wali Gala Sky

1. Cerita I Haven't Done My Best Yet yang Menghibur

Fakta I Haven't Done My Best Yet (Instagram/@tving.official)

I Haven't Done My Best Yet adalah drama terbaru Park Hae Joon yang punya cerita menghibur. Drama ini diangkat berdasarkan serial komik Jepang terkenal berjudul I'll Give It My All ... Tomorrow.

Serial komedi ini kisahnya berpusat pada kehidupan seorang pria berusia 44 tahun bernama Nam Geum Pil (Park Hae Joon) yang tinggal bersama ayah dan anak perempuannya yang beranjak remaja. Drama ini juga dibintangi oleh Kim Kap Soo, Park Jung Yeon, Park Ji Young, Kim Do Wan dan lainnya.

Baca Juga:
Nissa Sabyan Minta Maaf, Reaksi Ririe Fairus Banjir Pujian: Benar-Benar Berhati Mulia

2. Karakter Park Hae Joon

Fakta I Haven't Done My Best Yet (Instagram/@tving.official)

Dalam I Haven't Done My Best Yet, Park Hae Joon memerankan karakter utama yang bernama Nam Geum Pil. Pria 40 tahun ini tiba-tiba memutuskan resign dari pekerjaannya selama 10 tahun. Meski dia diomongin oleh keluarganya, dia tidak peduli karena dia bahagia bisa melakukan apapun yang disukainya.

Nam Geum Pil yang ceria dan optimis ini kemudian mengetahui kalau tetangganya yang kelihatan seperti pengangguran ternyata menghasilkan banyak uang sebagai penulis komik. Nam Geum Pil pun memutuskan menjadi penulis komik juga.

Baca Juga:
Anak Jessica Iskandar Positif Covid-19, Nangis Terus saat Jalani Isolasi Mandiri

Selain I Haven't Done My Best Yet, Park Hae Joon juga sudah dikonfirmasi gabung dengan IU, Ryu Jun Yeol dan Park Jung Min di Money Game. Drama 8 episode ini dikabarkan juga akan tayang tahun 2022. Tahun 2022 ini, Park Hae Joon juga akan tampil di film seperti Emergency Declaration, In Our Prime dan Spring of Seoul. Laris manis banget ya?

3. Kolaborasi Sutradara dan Penulis Hebat

Fakta I Haven't Done My Best Yet (Instagram/@tving.official)

I Haven't Done My Best Yet merupakan kolaborasi penulis dan sutradara hebat yang sudah menghasilkan karya-karya sukses sebelumnya. Sutradaranya sendiri jatuh ke tangan Im Tae Woo yang pernah menyutradarai Steal Heart dan Sketch.

Baca Juga:
Profil Livy Renata, TikTokers yang Kuasai 4 Bahasa

Penulis naskahnya dipercayakan pada Park Hee Kwon dan Park Eun Young. Mereka berdua pernah menulis drama Romance Full of Life, Housewife Detective, dan The 3rd Charm. Park Hee Kwon juga pernah menulis film populer The Flu tahun 2013, dan Park Eun Young pernah menulis film Maundy Thursday tahun 2006.

4. Drama Baru Park Hae Joon usai The World of the Married

Fakta I Haven't Done My Best Yet (Instagram/@tving.official)

Park Hae Joon sempat menjadi pemeran utama di drama Korea yang luar biasa populer tahun 2020, The World of the Married. Drama tentang kehidupan rumah tangga yang diguncang perselingkuhan ini juga dibintangi oleh Kim Hee Ae dan Han So Hee. Drama ini mencapai rating tinggi di JTBC hingga 28 persen untuk episode terakhirnya.

The World of the Married mengangkat kisah tentang Ji Sun Woo (Kim Hee Ae), seorang dokter keluarga yang menikah dengan sutradara film bernama Lee Tae Oh (Park Hae Joon). Dikaruniai seorang putra tampan, keluarga mereka tampaknya sempurna dan punya segalanya. Namun rumah tangga mereka berantakan saat Lee Tae Oh terjerat hubungan terlarang dengan Yeo Da Kyung (Han So Hee).

Itulah deretan fakta I Haven't Done My Best Yet, drama baru Park Hae Joon usai The World of the Married yang populer di tahun 2020. Jangan lupa saksikan dramanya mulai 18 Februari 2022 di TVING. Jangan sampai ketinggalan!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More