Ismail | MataMata.com
Sinopsis I Haven't Done My Best Yet (Instagram/@tving.official)

Matamata.com - Aktor Korea Park Hae Joon membintangi drama baru yang perannya beda jauh dengan drama terakhirnya tahun 2020, The World of the Married. Makanya sinopsis I Haven't Done My Best Yet wajib dikepoin karena ini merupakan salah satu drama baru Park Hae Joon tahun 2022 ini.

Yup, I Haven't Done My Best Yet merupakan drama baru Park Hae Joon setelah drama populer The World of the Married. Beda dengan perannya di The World of the Married sebagai pengusaha sekaligus sutradara film, Park Hae Joon jadi penulis komik di I Haven't Done My Best Yet.

Penasaran dengan sinopsis I Haven't Done My Best Yet yang dijadwalkan tayang hari ini? Intip ulasannya di bawah ini dilansir dari berbagai sumber. Pastikan baca dulu sebelum nonton ya!

Baca Juga:
5 Seleb Bollywood Punya Bisnis Restoran Mewah, Priyanka Chopra Buka di New York

Sinopsis I Haven't Done My Best Yet

Sinopsis I Haven't Done My Best Yet (Instagram/@tving.official)

I Haven't Done My Best Yet diangkat berdasarkan serial komik Jepang berjudul Ore Wa Mada Honki Dashitenai Dake atau I'll Give It My All ... Tomorrow karya Shunju Aono. Drakor komedi ini berkisah tentang seorang pria berusia 44 tahun bernama Nam Geum Pil (Park Hae Joon) yang mendadak resign dari pekerjaannya. Dia tinggal bersama ayah dan anak perempuannya.

Drama I Haven't Done My Best Yet bakal disutradarai oleh Im Tae Woo yang pernah menyutradarai Steal Heart dan Sketch. Sementara itu Park Hee Kwon dan Park Eun Young dipercaya menjadi penulis naskahnya.

Baca Juga:
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Ultah Dapat Kado Mesin ATM buat di Rumah: The Real Sultan!

Park Hee Kwon dan Park Eun Young pernah bekerja sama sebelumnya di drama Romance Full of Life, Housewife Detective, dan The 3rd Charm. Park Hee Kwon juga pernah menggarap film hits tahun 2013 berjudul The Flu, dan Park Eun Young pernah menulis film populer tahun 2006 berjudul Maundy Thursday.

Pemain I Haven't Done My Best Yet

Sinopsis I Haven't Done My Best Yet (Instagram/@tving.official)

Park Hae Joon akan berperan sebagai Nam Geum Pil yang ceria dan selalu optimis. Nam Geum Pil mendadak resign dari pekerjaan yang sudah digelutinya selama 10 tahun. Dia tidak peduli meskipun ayah dan anaknya tidak setuju dengan keputusannya.

Baca Juga:
Gempi Ditegur karena Ngomong Pakai Nada Tinggi, Reaksinya Bikin Gisel Tahan Tawa

Dia lalu melihat kalau tetangganya menghasilkan banyak uang meskipun terlihat seperti pengangguran. Selidik punya selidik, tetangganya itu ternyata penulis komik dan Nam Geum Pil pun mengikuti jejaknya sebagai penulis komik juga.

Sinopsis I Haven't Done My Best Yet (Instagram/@tving.official)

Kim Kap Soo berperan sebagai Nam Dong Jin, ayah Nam Geum Pil. Dia kelihatannya sosok yang bijaksana, meski menjadi hilang kesabaran usai melihat kelakuan putranya yang mendadak berhenti kerja.

Kim Kap Soo sudah membintangi banyak drama dan film sukses di sepanjang karier aktingnya yang dimulai sejak 1994. Beberapa drama populer yang dibintanginya termasuk IRIS, The K2, Mr Sunshine, Chief Of Staff, Sweet Home dan Hospital Playlist.

Baca Juga:
Muzdalifah Rindukan Anak Nassar, Wajah Falhan yang Beranjak Gede Disorot: Mirip Papanya Banget!

Sinopsis I Haven't Done My Best Yet (Instagram/@tving.official)

Lalu ada Park Jung Yeon yang berperan sebagai Nam Sang A. Dia adalah anak perempuan Nam Geum Pil yang masih remaja. Park Jung Yeon merupakan aktris kelahiran 1997. Dia pernah membintangi drama keren seperti Hi Bye Mama dan King Maker: The Change of Destiny.

Selain mereka bertiga, drama ini juga dibintangi oleh pemeran pendukung lainnya yang tak kalah solid aktingnya. Mereka adalah Park Ji Young sebagai Bong Yeon Ja, Kim Do Wan sebagai Han Ju Hyeok, Jung Seung Gil sebagai Han Kyung Soo, dan masih banyak lagi.

Alasan Nonton I Haven't Done My Best Yet

Sinopsis I Haven't Done My Best Yet (Instagram/@tving.official)

Tidak ada alasan untuk melewatkan drama ini kalau kamu penggemar Park Hae Joon. Pasalnya sang aktor memang sedang kebanjiran tawaran akting sejak perannya yang bikin geregetan di The World of the Married.

Tahun 2022 ini saja, Park Hae Joon sudah punya 4 proyek akting baru selain I Haven't Done My Best Yet. Dia sudah dikonfirmasi untuk beradu akting dengan IU, Ryu Jun Yeol dan Park Jung Min di drama Money Game.

Sinopsis I Haven't Done My Best Yet (Instagram/@tving.official)

Dia juga akan membintangi film Emergency Declaration bareng Lee Byung Hun dan Kim Nam Gil. Park Hae Joon juga akan tampil di film In Our Prime bareng Choi Min Sik dan Kim Dong Hwi, serta film Seoul's Spring bersama Hwang Jung Min dan Jung Woo Sung. Laris manis banget, bukan?

Apalagi di I Haven't Done My Best Yet, Park Hae Joon akan melepas imej dingin dan kerennya menjadi kikuk dan konyol. Penampilannya juga akan berubah menjadi kekanak-kanakan sebagai Nam Geum Pil.

Sinopsis I Haven't Done My Best Yet (Instagram/@tving.official)

Drama ini akan menyuguhkan cerita yang ringan dan berhubungan dengan kehidupan sehari-hari. Pemirsa akan merasa terhibur dengan proses perjalanan hidup Nam Geum Pil untuk mencapai impiannya dan menemukan makna hidup yang sesungguhnya bersama keluarganya.

Itulah sinopsis I Haven't Done My Best Yet, drama baru Park Hae Joon sebagai penulis komik. Jangan lupa nonton drakor komedi yang menghibur ini mulai hari ini (18/2/2022) di TVING. Jangan sampai ketinggalan.

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More