Ismail | MataMata.com
Potret Priyanka Chopra (Instagram/priyankachopra)

Matamata.com - Para artis Bollywood tidak hanya mengandalkan sebagai seorang artis dalam mencari uang. Ada diantara mereka yang membuka bisnis. Salah satunya adalah membuka restoran mewah.

Beberapa seleb Bollywood punya bisnis restoran, termasuk Priyanka Chopra dan Shilpa Shetty. Tidak hanya di negerinya sendiri, India, ada juga yang buka bisnis restoran di luar negeri.

Penasaran siapa saja seleb Bollywood punya bisnis restoran mewah? Intip beberapa di antaranya dikutip dari Times of India, Bollywoodshaadis.com dan lainnya. Yuk cekidot!

Baca Juga:
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Ultah Dapat Kado Mesin ATM buat di Rumah: The Real Sultan!

1. Priyanka Chopra

Seleb Bollywood Punya Bisnis Restoran (Instagram/@priyankachopra)

Priyanka Chopra adalah salah satu artis Bollywood yang juga berkarier di Hollywood. Istri Nick Jonas ini punya restoran India bernama Sona di New York yang diluncurkan pada bulan Maret 2021.

Dari interior yang memukau hingga hidangan klasik yang menggugah selera, Sona mencerminkan kecintaan Priyanka pada masakan India dan makanan enak. Restoran Priyanka Chopra sangat mewah dan bercita rasa tinggi hingga memanjakan lidah para penggemar kuliner.

2. Shilpa Shetty

Baca Juga:
Gempi Ditegur karena Ngomong Pakai Nada Tinggi, Reaksinya Bikin Gisel Tahan Tawa

Seleb Bollywood Punya Bisnis Restoran (Instagram/@theshilpashetty)

Bukan hanya seorang aktris, penari atau selebgram yang terkenal, Shilpa Shetty juga merupakan seorang pengusaha wanita. Istri Raj Kundra ini merupakan salah satu pemilik rantai restoran Bastian di Mumbai. Dia telah mengakuisisi 50 persen saham di Bastian Hospitality pada 2019.

Ini adalah restoran mewah favorit para seleb Bollywood yang mencolok dengan lampu gantung besar, langit-langit berkubah, aksen kayu, dan furniture yang megah. Tidak hanya tempatnya yang memanjakan mata, makanannya juga dipuji sangat menggoyang lidah para pecinta kuliner.

3. Chunky Panday

Baca Juga:
Muzdalifah Rindukan Anak Nassar, Wajah Falhan yang Beranjak Gede Disorot: Mirip Papanya Banget!

Seleb Bollywood Punya Bisnis Restoran (Instagram/@chunkypanday)

Aktor sekaligus komedian Chunky Panday telah meluncurkan sebuah bar bernama The Elbo Room, sebuah bistro Italia. Tempat ini menawarkan berbagai koktail eksotis dan memiliki nuansa yang sangat hidup dengan perabotan kayunya yang elegan. Terletak di Apartemen Sant Kutir, Khar West, Khar, Mumbai, restoran ini diluncurkan oleh ayah Ananya Panday itu pada tahun 2009.

Pub bergaya Inggris klasik ini menawarkan beberapa koktail dan mocktail yang menyenangkan bersama dengan hidangan Oriental yang mewah. Restoran ini menyelenggarakan beberapa pertunjukan musik yang luar biasa di malam hari dan menjadi salah satu tempat nongkrong paling populer untuk selebriti Bollywood.

4. Suniel Shetty

Baca Juga:
5 Potret Nenek Verrell Bramasta, Ni Made Ayu yang Masih Modis di Usianya yang Tak Muda Lagi

Seleb Bollywood Punya Bisnis Restoran (Instagram/@suniel.shetty)

Tidak hanya hebat sebagai aktor, seleb Bollywood Suniel Shetty juga pandai berbisnis. Dia mencoba bisnis makanan di tahun 2000-an dan sejak saat itu klub dan restorannya sukses dan laris manis. Nama restorannya adalah H2O - The Liquid Lounge, merupakan klub mewah yang menawarkan pengalaman bersantap yang mewah.

Restoran elegan dan klasik ini terletak di Hotel Royal Inn, Mumbai dan menawarkan konsep open dining area. Restoran ayah Athiya Shetty ini terkenal dengan makanan lezat dan musik yang bagus.

5. Juhi Chawla

Seleb Bollywood Punya Bisnis Restoran (Instagram/@iamjuhichawla)

Aktris India Juhi Chawla dan suaminya yang seorang pengusaha, Jay Mehta memiliki restoran mewah bernama Rue Du Liban. Properti ini didirikan dengan luas 3.200 kaki persegi dengan interior bergaya Art Deco.

Restoran ini menawarkan menu beragam dengan pengaruh dari seluruh Suriah, Mesir, Lebanon, Yordania, dan banyak lagi. Penggemar kuliner akan dimanjakan dengan kehangatan ruangan berlampu redup dan dekorasi yang indah.

Itu dia beberapa seleb Bollywood punya bisnis restoran mewah. Tentunya masih banyak lagi seleb Bollywood yang punya usaha kuliner seperti Arjun Rampal, Jacqueline Fernandez, Bobby Deol, dan lainnya. Ada seleb Bollywood favoritmu di atas?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More