Nur Khotimah | MataMata.com
Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ulang tahun pada Kamis (17/2/2022). Di momen spesial ini, Raffi dan Nagita mendapatkan banyak hadiah dari rekan artis serta kolega bisnis.

Tak main-main, salah satu kado yang didapat oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina adalah mesin ATM untuk di rumah. Fakta ini terungkap dari tayangan video di YouTube RANS Entertainment.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)

Raffi dan Nagita mendapatkan kado mesin ATM dari salah satu bank milik pemerintah yang kerap bekerja sama dengan mereka. Nagita sempat syok melihat kado istimewa ini.

Baca Juga:
Gempi Ditegur karena Ngomong Pakai Nada Tinggi, Reaksinya Bikin Gisel Tahan Tawa

"Ini kayak handphone dummy (replika) apa beneran sih? Ini beneran bisa ngambil, beneran Pak?" kata Nagita Slavina melansir video YouTube RANS Entertainment yang tayang pada Jumat (18/2/2022).

Setelah yakin, Nagita Slavina langsung menjajal mesin ATM itu. Ibu dua anak ini mencoba menarik uang sebesar Rp100 ribu dari mesin tersebut dan memang benar bisa digunakan.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dapat kado ulang tahun mesin ATM. (YouTube/RANS Entertainment)

Momen Nagita Slavina dan Raffi Ahmad mendapat kado mesin ATM tentu saja menarik perhatian netizen di berbagai media sosial, termasuk di akun TikTok @devristaa2. Netizen lagi-lagi menyinggung soal julukan "The Real Sultan".

Baca Juga:
Muzdalifah Rindukan Anak Nassar, Wajah Falhan yang Beranjak Gede Disorot: Mirip Papanya Banget!

"Nasabah prioritas," celetuk netizen. "The Real Sultan, ATM-nya aja sampe dibawa ke rumah," ujar yang lain. "Mesin ATM dapat mesin ATM (emoji menangis)," komentar akun lain.

"Kenapa kelakuan orang sultan ini bikin capek banget," tutur lainnya heran. "Sekaya-kayanya Gigi, aku gak kepikiran kalo dia bisa dapat ATM pribadi (emoji menangis)," pungkas netizen.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dapat kado ulang tahun mesin ATM. (YouTube/RANS Entertainment)

Sementara itu, pihak bank menjelaskan bahwa ini merupakan pertama kalinya mereka memberikan hadiah mesin ATM untuk nasabah yang ulang tahun. Hal ini membuat Nagita Slavina tersipu.

Baca Juga:
5 Potret Nenek Verrell Bramasta, Ni Made Ayu yang Masih Modis di Usianya yang Tak Muda Lagi

"Di ulang tahunnya A Raffi dan Mbak Gigi yang kebetulan sama, ini yang spesial banget, kita persembahkan. Ini yang pertama kali lho kita kasih langsung ATM buat yang ulang tahun," jelas perwakilan bank.

"Masa Pak? Ya Allah," kata Nagita Slavina sambil tersipu.

Baca Juga:
Sambil Menangis, Doddy Sudrajat Ungkap Keinginan Ayah sebelum Wafat: Dia Ingin Melihat Gala

Load More