Ismail | MataMata.com
Fakta The King of Pigs (Instagram/@tving.official)

Matamata.com - Aktor Korea kenamaan Kim Dong Wook kembali membintangi drama Korea baru usai You Are My Spring yang bikin baper parah tahun 2021 lalu. Nggak heran penggemar langsung penasaran dengan fakta The King of Pigs yang merupakan drama baru aktor kelahiran 1983 itu.

Beda dengan You Are My Spring yang romantis dan healing, The King of Pigs bergenre thriller. Drama ini juga menggandeng sederet aktor dan aktris keren lainnya seperti Kim Sung Kyu, Chae Jung An, Han Soo Yeon dan lainnya.

Yuk segera simak fakta The King of Pigs yang akan tayang bulan Maret 2022 ini. Intip ulasan selengkapnya dikutip dari Soompi dan sumber lainnya. Yuk kepoin bareng!

Baca Juga:
12 Potret Kedekatan Reza Rahadian dengan Lawan Main, Dikira Pacaran dengan Prilly Latuconsina

1. Cerita The King of Pigs yang Penuh Misteri

Fakta The King of Pigs (Kolase Soompi/Instagram/@kimsungkyu_official/@chae_jungan)

The King of Pigs adalah drama thriller terbaru Kim Dong Wook yang mengikuti kisah orang-orang yang dipaksa mengingat kembali pengalaman mereka sebagai korban kekerasan bertahun-tahun lalu. Pasalnya, terjadi pembunuhan berantai misterius yang dimulai ketika mereka menerima pesan dari seorang teman dari 20 tahun yang lalu.

Drama ini akan menyinggung asal mula kekerasan di sekolah dan kekerasan yang terjadi di masyarakat modern lewat kisah para karakter yang bernasib tragis ini. The King of Pigs didasarkan pada film animasi sutradara Yeon Sang Ho dengan judul yang sama yang kualitas sinematiknya menerima pujian di berbagai festival film.

Baca Juga:
Jessica Iskandar dan El Barack Dilarikan ke Rumah Sakit karena COVID-19: Mohon Doanya!

2. Karakter Kim Dong Wook

Fakta The King of Pigs (Soompi)

Kim Dong Wook akan berperan sebagai Hwang Kyung Min. Dia adalah pria yang mencoba bertahan hidup dengan ingatan trauma kekerasan sekolah yang dialaminya 20 tahun lalu.

Dia menjalani kehidupan yang bahagia bersama istrinya hingga traumanya kembali muncul karena suatu peristiwa tak terduga. Ini merupakan drama baru Kim Dong Wook setelah You Are My Spring bersama Seo Hyun Jin yang bikin meleleh penggemar drakor tahun 2021 lalu.

Baca Juga:
10 Transformasi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dari Kecil hingga Jadi Orangtua, Semakin Matang di Usia Kepala 3

3. Karakter Kim Sung Kyu

Fakta The King of Pigs (Instagram/@kimsungkyu_official)

Kim Sung Kyu akan berperan sebagai Jung Jong Suk, seorang detektif kompeten yang berusaha melacak pesan misterius yang dikirim oleh temannya dari 20 tahun yang lalu. Dia jadi mengingat kekerasan sekolah yang dia alami 20 tahun lalu gegara kejadian aneh itu.Dia pun mencoba melakukan yang terbaik untuk menghentikan pembunuhan berantai misterius agar tidak terjadi lagi.

Akting Kim Sung Kyu di The King of Pigs sudah sangat dinanti. Pasalnya sang aktor selalu berhasil menaklukkan berbagai peran kuat yang dipercayakan padanya seperti di film The Outlaws dan The Gangster, The Cop, The Devil. Begitu juga di drama Kingdom dan terbaru One Ordinary Day bersama Kim Soo Hyun.

Baca Juga:
Diguna-guna Lelaki, Maria Vania Curhat Dicekoki Minuman Setiap Hari: Aku Jadi Bucin Banget

4. Karakter Chae Jung Ahn

Fakta The King of Pigs (Instagram/@chae_jungan)

Chae Jung Ahn akan mengambil peran sebagai Kang Jin Ah, seorang detektif karismatik yang ulet dan punya prinsip kuat yang membuatnya tidak akan berhenti untuk memecahkan sebuah kasus. Dia kerap dibenci oleh rekan satu timnya karena metodenya yang sewenang-wenang dalam melakukan investigasi.

Namun, dia adalah seseorang yang selalu memegang teguh pendiriannya tidak peduli apa pun yang terjadi. Dia adalah kakak kelas Jung Jong Suk saat keduanya sama-sama mahasiswa di Universitas Polisi.

Chae Jung Ahn sudah menunjukkan kemampuan aktingnya yang mumpuni dalam berbagai macam genre drama. Dia pernah membintangi beberapa drama populer seperti Coffee Prince, Cain and Abel, Man to Man, Suits, Legal High, dan terbaru Monthly Magazine Home.

"Melalui The King of Pigs, kami berencana untuk menelusuri asal mula kekerasan yang merasuki masyarakat kita. Dengan menggandeng para aktor dan aktris keren, kami sudah memiliki perasaan yang baik tentang proyek ini. Kami akan membuat sebuah drama yang menimbulkan sensasi thriller yang sesungguhnya, jadi tolong tonton dengan penuh minat dan cinta," kata tim produksi drama dilansir Soompi.

Itu dia deretan fakta The King of Pigs, drama baru Kim Dong Wook yang akan tayang di bulan Maret di TVING. Harap tunggu jadwal perilisannya dan jangan lupa nonton. Siapa yang sudah nggak sabar?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More