Ismail | MataMata.com
Profil Reza Rahadian. (Instagram/officialpilarez)

Matamata.com - Aktor Reza Rahadian menjadi salah satu aktor terbaik di tanah air. Kemampuannya dalam berakting sudah tidak diragukan lagi. Hampir semua peran yang dimainkan berakhir dengan kesempurnaan.

Tak jarang kemampuannya dalam berakting membuatnya meraih banyak penghargaan.

Reza lebih dulu menjadi pemain sinetron pada tahun 2004. Walau memulai kariernya sebagai bintang sinetron, dia lebih banyak membintangi film dibandingkan sinetron.

Baca Juga:
10 Transformasi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dari Kecil hingga Jadi Orangtua, Semakin Matang di Usia Kepala 3

Setiap tahun namanya selalu muncul dan film baru. Tak hanya satu film, pada tahun 2017, Reza Rahadian bahkan tampil dalam tujuh film sekaligus. Hal ini membuat dirinya menjadi salah satu aktor paling tenar dan paling sering muncul dunia perfilman tanah air.

Kedekatan Reza Rahadian dengan lawan main dalam film maupun series kerap bikin baper netizen, sebab ia selalu mampu membangun chemistry yang kuat.

Setelah syuting selesai hubungannya dengan para lawan mainnya tetap terjaga. Seperti yang baru-baru ini bikin heboh publik, yaitu Kedekatannya dengan Prilly Latuconsina.

Baca Juga:
Diguna-guna Lelaki, Maria Vania Curhat Dicekoki Minuman Setiap Hari: Aku Jadi Bucin Banget

Penasaran seperti apa Kedekatan Reza Rahadian dengan lawan mainnya? Kepoin langsung potretnya berikut ini.

1. Prilly Latuconsina

Kedekatan Reza Rahadian dengan Lawan Main. (Instagram/prillylatuconsina96)

Reza Rahadian beradu akting dengan Prilly Latuconsina lewat web series berjudul My Lecturer Husband (2020). Usia keduanya terpaut cukup jauh yaitu 9 tahun. Namun keduanya mampu membangun chemistry yang apik. Kedekatan mereka berlanjut ke dunia nyata. Reza juga menyempatkan diri menemui dan memberikan bunga di hari Valentine untuk Prilly Latuconsina. Karena hal ini keduanya diduga pacaran lho.

Baca Juga:
Vicky Prasetyo Blak-blakan Akui Inul Daratista Istri Idaman: Aku Senang sama Perhatiannya

2. Putri Marino

Kedekatan Reza Rahadian dengan Lawan Main. (Instagram/putrimarino)

Series yang baru saja tamat, Layangan Putus mempertemukan Reza Rahadian dan Putri Marino. Mereka dipasangkan sebagai pasangan suami istri yang bahagia sampai ketika Reza berselingkuh. Akting mereka yang luar biasa membuat series ini laris manis.

3. Anya Geraldine

Baca Juga:
Doddy Sudrajat Sebut Makam Suami Vanessa Angel Belum Layak secara Islam: Semoga Dipindah Juga

Kedekatan Reza Rahadian dengan Lawan Main. (Instagram/anyageraldine)

Masih dari series yang ditonton lebih dari 15 juta kali dalam sehari, kali ini Reza Rahadian yang berperan jadi Aris berselingkuh dengan Lydia yang diperankan Anya Geraldine. Kesempatan emas bagi Anya untuk bisa beradu akting dengan peraih Piala Citra ini dimanfaatkan dengan baik. Ia dan Reza sukses memabngun chemistry hingga membuat penonton emosi. Anya juga tak segan memamerkan Kedekatannya dengan Reza di Instagramnya.

4. Bunga Citra Lestari

Kedekatan Reza Rahadian dengan Lawan Main. (Instagram/bclsinclair)

Tak hanya sekali Reza Rahadian dipasangkan dengan Bunga Citra Lestari. Keduanya menjadi lawan main dalam film box office Habibie Ainun (2012). Chemistry mereka yang apik ini ternyata membuat mereka dekat di kehidupan nyata. Keduanya akhirnya bersahabat. Pada tahun 2019, Reza kembali dipasangkan dengan Bunga lewat film My Stupid Boss. Saat Bunga mengadakan konser, Reza juga memberi penampilan khususnya untuk mendukung Bunga.

5. Adinia Wirasti

Kedekatan Reza Rahadian dengan Lawan Main. (Instagram/adiniawrst)

Film yang diadaptasi dari novel laris karya Ika Natassa, Critical Eleven (2017) mempertemukan Reza Rahadian dan Adinia Wirasti. Film bergenre romantis ini penuh dengan adegan manis antara Adinia Wirasti dengan Reza, alhasil banyak netizen yang dibuat baper dengan akting mereka.

6. Acha Septriasa

Kedekatan Reza Rahadian dengan Lawan Main (Instagram/ikamuliana)

Acha Septriasa juga pernah menjadi lawan main Reza Rahadian dalam enam judul film. Beberapa di antaranya adalah Test Pack (2012) dan Layla Majnun (2020). Keduanya mampu membangun chemistry dengan sangat baik dan menghidupkan karakter mereka. Kedekatan Reza Rahadian dengan Lawan Main. Kedekatan Reza Rahadian dengan Lawan Main. (Instagram/ikamuliana)

7. Maudy Ayunda

Kedekatan Reza Rahadian dengan Lawan Main (Instagram/maudyayunda)

Maudy Ayunda juga pernah lebih dari sekali menjadi pasangan Reza Rahadian di film. Mereka bertemu dalam film Perahu Kertas 2 (2012), Reza yang merupakan atasan Maudy jatuh cinta dengan karakter uniknya. Walau pada akhirnya mereka tidak bisa bersatu namun akting mereka sangat memikat dan bikin baper. Keduanya kembali bertemu dalam film Habibie & Ainun 3.

8. Raihaanun

Kedekatan Reza Rahadian dengan Lawan Main. (Instagram/officialpilarez)

Reza sepertinya menjadi aktor favorit Ika Natassa, pasalnya ia kembali terpilih untuk membintangi film yang diangkat dari novelnya, Twivortiare (2019). Keduanya menjadi pasangan suami istri yang bercerai namun masih saling mencintai. Konflik mereka sukses bikin penonton ikut galau.

9. Marsha Timothy

Kedekatan Reza Rahadian dengan Lawan Main. (Instagram/marshatimothy)

Film Toko Barang Mantan (2020) mempertemukan dua artis top Indonesia yang sudah meraih segudang prestasi. Film ini memasangkan Reza Rahadian dengan Marsha Timothy. Akting mereka ini berhasil bikin penonton gemas dan gregetan. Apalagi karena Reza yang digambarkan susah untuk menyatakan cinta. Keduanya sukses memerankan sepasang kekasih yang punya interaksi menggemaskan.

10. Raline Shah

Kedekatan Reza Rahadian dengan Lawan Main. (IMDb)

Model cantik Raline Shah menjadi lawan main Reza Rahadian dalam film Surga yang Tak Dirindukan 2. Keduanya menampilkan akting yang sangat memukau dan banjir pujian dari warganet.

11. Chelsea Islan

Kedekatan Reza Rahadian dengan Lawan Main. (Instagram/chelseaislan)

Chelsea Islan dan Reza Rahadian telah dipertemukan dalam tiga film. Keduanya sukses memerankan peran mereka dengan baik hingga membuat baper penonton. Akting keduanya dalam film Rudy Habibie sangat memukau. Mereka masih menjalin hubungan selepas produksi film selesai. Sampai-sampai netizen pernah menduga keduanya pacaran lho.

12. Jessica Mila

Kedekatan Reza Rahadian dengan Lawan Main. (Instagram/officialpilarez)

Jessica Mila juga pernah menjadi lawan main Reza Rahadian dalam film Imperfect. Film ini membuat penonton baper abis karena sosok Reza yang menjadi pacar idaman dengan menerima kekurangan yang ada dalam diri kekasihnya.

Setelah melihat kedekatan Reza Rahadian dengan lawan mainnya jadi makin bingung nih siapa yang paling bikin baper. Nah kalau menurutmu siapa nih lawan main Reza yang paling bikin baper dan serasi?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More