Ismail | MataMata.com
Sinopsis Kkondae Intern (Soompi)

Matamata.com - Salah satu drama terbaik Korea, Kkondae Intern bakal tayang di TV nasional, NET TV. Serial tersebut dibintangi oleh beberapa artis kenamaan seperti Park Hae Jin dan Kim Eung Soo.

Drama yang tayang perdana di MBC pada 20 Mei sampai 1 Juli 2020 lalu pantas dipilih untuk diputar di televisi nasional karena meraih penghargaan Best Drama atau Drama of The Year di MBC Drama Awards 2020.


So penasaran dengan sinopsis Kkondae Intern, drama keren Park Hae Jin yang akan segera tayang di NET TV? Intip fakta-faktanya di bawah ini dikutip dari Soompi dan berbagai sumber. Cekidot!

Baca Juga:
Aditya Zoni Diisukan Sudah Nikahi Yasmine Ow, Netizen Girang: Buang Emas Dapat Berlian

Sinopsis Kkondae Intern

Sinopsis Kkondae Intern (Soompi)

Kkondae Intern adalah drama komedi perkantoran tentang seorang pria yang membalas dendam pada mantan bos yang pernah membuat hidupnya sengsara. Ga Yeol Chan (Park Hae Jin) pindah ke perusahaan baru karena menderita bekerja dengan bos lamanya yang suka memerintah, Lee Man Shik (Kim Eung Soo).

Waktu berlalu, karier Ga Yeol Chan melesat dan dia kini menjadi pemimpin tim pemasaran dan penjualan. Namun suatu hari, mantan bosnya muncul di perusahaannya sebagai magang senior.

Baca Juga:
Pengin Romantis, Usaha Ayu Dewi 'Pancing' Suami Malah Diketawain Iis Dahlia

Drama ini disutradarai oleh Nam Sung Woo yang pernah menyutradarai Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, 100 Days My Prince, Kill It dan terbaru My Roommate is A Gumiho. Dramanya ditulis oleh Shin So Ra, yang memenangkan hadiah utama untuk kontes naskah drama MBC pada tahun 2018.

Pemain Kkondae Intern

Sinopsis Kkondae Intern (Soompi)

Park Hae Jin berperan sebagai Ga Yeol Chan, yang kariernya melesat di perusahaan barunya dan saat ini menjadi kepala tim pemasaran di Jun Su Foods. Dia digambarkan sebagai seorang pria yang selalu mengikuti tren terbaru.

Baca Juga:
Beda dengan Orang Jepang, Haruka Nakagawa Heran Lihat Sikap Cowok Indonesia pas PDKT

Dia adalah pekerja kantoran yang pindah ke perusahaan ramen setelah menderita di bawah atasan yang tua dan suka memerintah. Suatu hari, atasannya yang suka memerintah bernama Lee Man Shik (Kim Eung Soo) dari bekas tempat kerjanya dulu muncul di perusahaannya sebagai magang senior.

Sinopsis Kkondae Intern (Soompi)

Kim Eung Soo akan berperan Lee Man Shik, yang pernah menjadi bos Ga Yeol Chan di perusahaan lamanya. Lee Man Shik adalah "kkondae" yang menggambarkan orang yang lebih tua yang sering merendahkan atau menggunakan usia mereka untuk membenarkan tindakan mereka. Dia juga kaku dan suka memaksakan pikirannya kepada orang lain.

Namun posisinya dengan Ga Yeol Chan tertukar, dan sekarang dia dipekerjakan sebagai bawahannya di perusahaan baru mereka, Jun Su Foods. Sebagai rookie tim, dia diharapkan untuk melakukan tugas-tugas pegawai magang seperti membuat kopi.

Baca Juga:
DJ Katty Butterfly Unggah Foto sedang Salat: Aku Mau Sembuh Ya Allah

Sinopsis Kkondae Intern (Soompi)

Park Ki Woong memerankan Namgoong Jun Su, CEO perusahaan yang berjiwa bebas dan agak arogan. Namgoong Jun Su adalah satu-satunya putra pemilik perusahaan, namun dia tidak memiliki kekuatan besar karena dia tidak dapat melakukan apa pun tanpa izin ayahnya.

Meskipun dia tidak peduli dengan siapa pun di sekitarnya, Ga Yeol Chan (Park Hae Jin) adalah pengecualian karena dia selalu berselisih dengan Ga Yeol Chan. Meskipun dia sombong, dia juga memiliki sisi ceroboh dalam dirinya.

Sinopsis Kkondae Intern (Soompi)

Han Ji Eun terlihat bertekad dalam perannya sebagai Lee Tae Ri, magang di tim pemasaran ramen Jun Su Food. Dia memiliki kepribadian yang kuat dan tidak terduga.

Sinopsis Kkondae Intern (Soompi)

Lee Tae Ri tidak akur dengan orang yang lebih tua. Dia adalah tipe wanita yang akan mencoba segalanya yang dianggap trendi, mulai dari fashion hingga makanan

Sinopsis Kkondae Intern (Soompi)

Park Ah In berperan sebagai Tak Jung Eun. Dia pegawai kantorran yang selalu terlihat sibuk menelepon.

Tak Jung Eun tampak seperti seorang wanita karier yang kuat. Namun, dia sebenarnya hanya seorang pekerja kontrak yang punya kecenderungan gila untuk mencatat berapa kali magang menggunakan kamar kecil dan jumlah paket kopi campuran yang mereka ambil.

Alasan Nonton Kkondae Intern

Sinopsis Kkondae Intern (Soompi)

Kkondae Intern memiliki cerita yang menarik dan dibintangi oleh aktor dan aktris dengan akting yang baik adalah alasan utama menonton drama ini. Apalagi Kkondae Intern menyabet banyak penghargaan di MBC Drama Awards tahun 2020 lalu yang membuat drama ini sayang dilewatkan.

Park Hae Jin meraih Daesang atau Grand Prize untuk penampilannya dalam drama Kkondae Intern di MBC Drama Awards 2020. Ini adalah pertama kalinya Park Hae Jin memenangkan Daesang sejak debutnya pada tahun 2006.

Di MBC Drama Awards 2020, Kkondae Intern juga meraih penghargaan Best Drama atau Drama of the Year, Top Excellence Award for an Actor in a Wednesday-Thursday Drama untuk Kim Eung Soo dan Best Supporting Actress untuk Kim Sun Young. Keren, kan?

Sinopsis Kkondae Intern (Soompi)

Park Hae Jin dan Kim Eung Soo akan membuat pemirsa tertawa dengan komedi menyegarkan saat mereka berjuang untuk bertahan hidup di kantor sambil mencoba membalas dendam satu sama lain secara halus. Kisah balas dendam Ga Yeol Chan serta bromance antara dua pria yang digambarkan secara realistis namun lucu pastinya sayang dilewatkan.

Itu dia sinopsis Kkondae Intern, drama keren Park Hae Jin dan Kim Eung Soo yang akan tayang di NET TV. Jangan lupa saksikan keseruan dramanya ya. Drama favorit siapa nih?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More