Nur Khotimah | MataMata.com
Aditya Zoni dan Yasmine Ow (Instagram/@real_aditya1)

Matamata.com - Aditya Zoni serius menjalin hubungan dengan model sekaligus selebgram asal Malaysia, Yasmine Ow. Keduanya bahkan diketahui sudah menggelar lamaran super romantis pada 14 Desember 2021.

Kini muncul isu Aditya Zoni dan Yasmine Ow sudah menikah. Rumor tersebut menarik perhatian setelah netizen di TikTok membaca caption Instagram Bupati Lombok Tengah, Lalu Pathul Bahri.

Potret Prewedding Aditya Zoni dan Yasmine Ow (Instagram/@real_aditya1)

Akun TikTok bernama @ega_deandra itu mengklaim berhasil menyimpan postingan Lalu Pathul Bahri sebelum diganti caption-nya. Di mana ia menyebut Aditya dan Yasmine baru saja menikah.

Baca Juga:
Beda dengan Orang Jepang, Haruka Nakagawa Heran Lihat Sikap Cowok Indonesia pas PDKT

"Welcome home untuk pasangan yang baru saja menikah @realaditya1 dan @yszmine.ow. Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk menjadi tamu spesial kami di acara Pemilihan Puteri Mandalika NTB 2022," tulis Lalu Pathul Bahri menyertai foto dirinya bersama Aditya Zoni dan Yasmine Ow.

Saat membagikan ulang tangkapan layar unggahan itu, pemilik akun TikTok @ega_deandra menambahkan caption yang berisi ungkapan bahagia tentang isu sang idola telah menikah.

Isu Aditya Zoni dan Yasmine Ow sudah menikah. (TikTok/@ega_deandra)

"Untung sudah saya SS (Screen Shot) duluan kemarin caption-nya sebelum kena sunting. Gimana para sakti, sah? Sah," tulis akun tersebut di kolom caption.

Baca Juga:
DJ Katty Butterfly Unggah Foto sedang Salat: Aku Mau Sembuh Ya Allah

Meski belum diketahui kebenarannya, rumor Aditya Zoni dan Yasmine Ow sudah menikah disambut girang oleh netizen. Mereka memang sedari awal merestui hubungan adik Ammar Zoni dan Yasmine Ow.

Momen Aditya Zoni Lamar Pacar. (Instagram/@real_aditya1)

"Buang emas dapat berlian," celetuk netizen. "Diam diputusin pacar, bergerak nikahin berlian," sambung yang lain girang. "Aku udah duga kayaknya emang udah nikah," tebak netizen lagi.

"Kayaknya mah emang udah, orang udah update my beautiful wife juga ding," imbuh netizen. "Emang udah nikah, kan lagi honeymoon sekarang. Gak perlu dipublish secara omongan, lewat updaet-an di IG-nya udah menjelaskan kok. Bagi yang paham," tutur netizen.

Baca Juga:
Novi Amelia Meninggal Dunia, Ucapan Duka Cita Netizen Salah Sasaran

Sementara itu, Aditya Zoni dan Yasmine Ow belum memberikan keterangan resmi soal isu pernikahan ini. Hanya saja mereka memang diketahui sudah fitting baju pernikahan pada bulan Januari 2022 kemarin.

Load More