STAYC di panggung showcase 'YOUNG-LUV.COM' (siaran pers)

Matamata.com - STAYC merupakan salah satu girl group generasi 4 yang meraih popularitas tinggi. Debut dengan lagu 'So Bad' di tahun 2020, girl group tersebut sukses membuat STAYC jadi perhatian KPopers.

Usai merilis lagu 'ASAP' dan 'Sterotype' di tahun 2021, STAYC akhirnya mengawali comeback di tahun 2022 dengan mini album baru bertajuk 'YOUNG-LUV.COM'.

STAYC di panggung showcase 'YOUNG-LUV.COM' (siaran pers)

Lagu berjudul 'RUN2U' terpilih menjadi lagu utama di album 'YOUNG-LUV.COM'. Video klip 'RUN2U' dirilis pada Senin (21/02/22) pukul 18.00 KST.

Baca Juga:
Lagu Stereotype Sempat Dikritik, STAYC Ungkap Maknanya soal Isu Sosial

Sebelum dirilis, STAYC mengadakan showcase secara tertutup yang disiarkan secara live pada pukul 14.00 KST. Keenam member STAYC sangat ceria saat menyapa awak media.

Selain menampilkan lagu 'RUN2U' untuk pertama kalinya secara live, acara tersebut juga menghadirkan sesi tanya jawab. Yang paling membuat penasaran adalah konsep yang diusung grup asuhan HIGH UP Entertainment tersebut dalam lagu 'RUN2U'.

STAYC di panggung showcase 'YOUNG-LUV.COM' (siaran pers)

Sumin, sang leader blak-blakan merasakan tekanan saat merilis lagu comeback mereka. Tapi dalam album terbaru kali ini, Sumin dan member lain merasa lebih percaya diri karena bisa menampilkan konsep sesungguhnya yang diusung oleh STAYC.

Baca Juga:
5 Potret Cantik Bae Sumin, Leader STAYC yang Karismatik!

"Kami merasakan tekanan sangat besar dan gugup saat merilis lagu 'ASAP' dan 'Stereotype'. Tapi di album kali ini kami lebih percaya diri karena (album baru) cocok dengan gaya kami," kata Sumin dalam showcase lewat media daring.

STAYC di panggung showcase 'YOUNG-LUV.COM' (siaran pers)

Sementara itu, sang main vocal, Sieun mengatakan jika album-album sebelumnya menjadi pengantar untuk menunjukan konsep grup STAYC mulai dari high-teen hingga konsep terbaru yang lebih dewasa.

"Publik begitu menyadari bahwa apa yang sudah kami tunjukkan selama ini belum seberapa. Hal itu menjadi fokus utama kami dan konsep (album baru) lebih dewasa dan intens tanpa harus menghilangkan konsep teen-fresh kami," kata Sieun.

Baca Juga:
STAYC Comeback Bulan September, Sudah Dikonfirmasi!

STAYC beranggotakan 6 member yakni Sieun, Isa, Seeun, Sumin, Yoon dan J. Semua member STAYC dikenal memiliki kemampuan vokal yang luar biasa. Bahkan semua member bisa bernyanyi dengan baik saat live.

Load More