Ismail | MataMata.com
Sinopsis Soundtrack #1 (Instagram/@disneypluskr)

Matamata.com - Penggemar drama Korea pastinya tak sabar melihat chemistry maut Park Hyung Sik dan Han So Hee. Itulah kenapa sinopsis Soundtrack #1 banyak dikepoin karena ini merupakan drama romantis terbaru mereka.

Park Hyung Sik dan Han So Hee memang sama-sama jago berakting di drama romantis. Park Hyung Sik pernah bikin meleleh dengan chemistry-nya bareng Park Bo Young di Strong Woman Do Bong Soon. Begitu juga Han So Hee yang bikin baper dengan chemistry-nya bareng Song Kang di Nevertheless.

So, apa jadinya bila dua artis yang tampan dan cantik itu akhirnya disatukan? Kalau kamu penasaran, kepoin dulu sinopsis Soundtrack #1 yang merupakan drakor baru Park Hyung Sik dan Han So Hee. Simak ulasan dan potretnya dilansir dari Soompi, Instagram resmi Disney+ dan lainnya.

Baca Juga:
Gala Sky Manja sama Thariq Halilintar, Mayang Disentil Netizen: Kelihatan Siapa yang Lebih Dibutuhkan

Sinopsis Soundtrack #1

Sinopsis Soundtrack #1 (Instagram/@disneypluskr)

Soundtrack #1 merupakan drama musik berjumlah 4 episode yang mengangkat kisah tentang pria dan wanita yang telah berteman baik selama 20 tahun. Namun, mereka mulai menyadari perasaan mereka yang sebenarnya saat mereka harus tinggal serumah selama dua minggu.

Selain pemerannya yang keren seperti Park Hyung Sik dan Han So Hee, drama ini juga bakal diarahkan oleh sutradara hebat Korea. Drama ini akan disutradarai oleh Kim Hee Won yang sudah menyutradarai drama-drama hits seperti Warm and Cozy, Glamorous Temptation, The Crowned Clown, dan Vincenzo.

Baca Juga:
CEK FAKTA: Nunung Dikabarkan Meninggal karena Kecelakaan, Benarkah?

Terbaru, Kim Hee Won juga akan mengarahkan drama Little Women yang menggaet Kim Go Eun, Nam Ji Hyun, Park Ji Hu dan Wi Ha Joon sebagai pemeran utama.

Pemain Soundtrack #1

Sinopsis Soundtrack #1 (Instagram/@disneypluskr)

Park Hyung Sik akan berperan sebagai Han Sun Woo, seorang fotografer yang sedang naik daun. Dia tipe pria yang tidak banyak bicara, namun memiliki kepribadian yang hangat dan penuh perhatian.

Baca Juga:
4 Kontroversi Arnold Putra, Desainer yang Dikabarkan Bikin Tas dari Tulang Belakang Manusia

Han Sun Woo merasa sangat nyaman berada di sisi Lee Eun Soo (Han So Hee). Keduanya telah berteman selama bertahun-tahun, namun perasaan romantis mulai berkembang di dalam hati mereka masing-masing.

Sinopsis Soundtrack #1 (Instagram/@disneypluskr)

Han So Hee akan berperan sebagai Lee Eun Soo, seorang penulis lirik. Dia adalah sosok yang menyenangkan dan jujur, serta tidak takut mengungkapkan apa yang ada di pikirannya. Sebagai penulis lirik, dia sering melakukan brainstorming kata-kata yang akan digunakan untuk liriknya.

Lee Eun Soo dan Han Sun Woo sangat nyaman menikmati kehadiran satu sama lain meski bekerja sendiri-sendiri. Persahabatan seumur hidupnya dengan Han Sun Woo mulai menimbulkan perasaan yang membingungkan di hati Lee Eun Soo.

Baca Juga:
Kelewat Batas! Perlakuan Kasar Fans ke Idol KPop, Baekhyun Dicap Berkhianat

Alasan Nonton Soundtrack #1

Sinopsis Soundtrack #1 (Instagram/@disneypluskr)

Tidak ada alasan melewatkan drama ini karena para pemain dan sutradaranya benar-benar keren. Park Hyung Sik dan Han So Hee sudah membuktikan kemampuan akting mereka yang mumpuni di drama berbagai genre. Akting mereka pastinya akan diarahkan dengan baik oleh Kim Hee Won, sutradara yang juga mengarahkan Song Joong Ki di Vincenzo.

Park Hyung Sik pernah bergabung di drama-drama sukses seperti The Heirs, High Society, Hwarang, Strong Woman Do Bong Soon dan Suits. Aktingnya yang kuat juga bisa disaksikan di Happiness, drama barunya bareng Han Hyo Joo.

Han So Hee sudah mencuri perhatian dengan perannya di The World of the Married. Dua dramanya yang beda genre di tahun 2021 juga populer semua, yakni Nevertheless dan My Name. Saking laris manisnya, Han So Hee sudah dikonfirmasi membintangi Gyeongseong Creature bersama Park Seo Joon yang akan tayang tahun 2023.

Sinopsis Soundtrack #1 (Instagram/@disneypluskr)

Cerita sahabat jadi cinta mungkin sudah biasa. Namun ada yang berbeda di drama ini karena tidak hanya chemistry Park Hyung Sik dan Han So Hee saja yang dinantikan, melainkan juga soundtrack-nya. Untuk menjaga konsep drama musik, alih-alih merilis teaser seperti drama pada umumnya, Soundtrack #1 menampilkan adegan romantis Park Hyung Sik dan Han So Hee dalam video musik untuk OST.

Beberapa video musik OST yang sudah dirilis sebelumnya termasuk Love Beyond Words oleh Kyuhyun Super Junior, Want to Be Happy oleh Park Bo Ram, Your Tender Heart Hurts Me oleh Davichi, dan My Love oleh Kim Jong Kook. Musik-musik indah itu pastinya akan mengiringi kisah persahabatan erat Han Sun Woo dan Lee Eun Soo yang mulai berubah.

Sinopsis Soundtrack #1 (Instagram/@disneypluskr)

Perasaan romantis yang mulai bersemi di hati Han Sun Woo dan Lee Eun Soo saat mereka mulai mempertanyakan apakah mereka harus tetap berteman atau menjadi sesuatu yang lebih akan menjadi fokus di drama ini. Soundtrack #1 akan menggambarkan kasih sayang dua karakter serta kebingungan yang mereka rasakan saat persahabatan berubah jadi cinta. Romantis, kan?

Itu dia sinopsis Soundtrack #1, drama baru Park Hyung Sik dan Han So Hee soal sahabat jadi cinta. Jangan lupa saksikan dramanya mulai bulan Maret di Disney+. Tunggu jadwal tayangnya ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More