Yohanes Endra | MataMata.com
Gala Sky dan Thariq Halilintar. (Instagram)

Matamata.com - Kedekatan Thariq Halilintar dengan Fuji rupanya berdampak luas ke sekeliling mereka. Belakangan, Gala Sky, anak Vanessa Angel, tampak ikut bahagia dengan kehadiran Thariq Halilintar yang sering bermain ke rumahnya.

Menilik video yang beredar di TikTok, Gala Sky begitu manja dengan Thariq Halilintar. Gala yang semula dipangku oleh istri Haji Faisal, mendadak beranjak dan mendekat ke arah Thariq Halilintar yang duduk di seberangnya.

Gala Sky dan Thariq Halilintar. (TikTok)

"Toyik, mam," ujar Gala Sky sembari berjalan secara perlahan menuju Thariq Halilintar.

Baca Juga:
Doddy Sudrajat Nangis Gagal Pertemukan Ayahnya dengan Gala Sky, H Faisal Bereaksi

Thariq Halilintar langsung menyambut Gala Sky dengan penuh kasih. Kekasih Fuji itu memberikan pelukan sembari mengusap perut Gala.

Setelah sempat terdiam untuk beberapa saat, Gala Sky akhirnya duduk di pangkuan Thariq Halilintar. Gala pun dibantu oleh Thariq saat hendak meneguk sebotol air mineral.

Gala Sky dan Thariq Halilintar. (TikTok)

Momen Gala Sky bermanja-manja dengan Thariq Halilintar ini sukses mencuri perhatian netizen. Bahkan, ada beberapa netizen yang menyindir keluarga Doddy Sudrajat dan Mayang.

Baca Juga:
Pengin Gala Sky Jadi Penghafal Al-Quran, Doddy Sudrajat Diminta Introspeksi

"Sosok seperti Thariq inilah yang Gala butuhkan di situasi dan kondisi seperti ini," komentar netizen.

"Gala kelihatan manja banget ya sama papa Oyik (Thariq)," tulis netizen yang lain.

Gala Sky dan Thariq Halilintar. (TikTok)

"Semoga impian Thofu cepat tercapai dan Thoriq Fuji bisa lebih cepat menikah sambil jaga Gala, kuliah, dan kerja bareng juga. Nggak sabar lihat mereka bertiga," imbuh lainnya.

"Untuk keluarga sebelah bisa lihat kan? Bahkan Gala lebih nyaman sama orang baru dibanding lo pada, jadi ga usah ganggu deh," timpal netizen yang lain.

Load More