Ismail | MataMata.com
Lee Min Ho

Matamata.com - Para penggemar drama Korea bakal dimanjakan oleh serial baru yang tayang di bulan Maret nanti. Selain kisahnya yang menarik juga dibintangi oleh artis Korea ternama.

Selain itu, Drakor yang tayang di bulan Maret ini terdiri dari berbagai genre. Menariknya, aktor seperti Park Hyung Sik, Kim Jae Wook, sampai Lee Min Ho comeback semua.

So, dari pada berlama-lama, langsung aja kepoin deretan drama Korea tayang bulan Maret yang seru-seru semua. Simak fakta-faktanya dikutip dari Soompi dan berbagai sumber. Cekidot!

Baca Juga:
Hotman Paris Pangku Celine Evangelista, Kartu Pegangannya Disorot: Mau Dipakai Buat Apa?

1. Crazy Love (KBS)

Drama Korea Tayang Bulan Maret (Instagram/@kbsdrama)

Crazy Love adalah drama yang mengangkat kisah cinta antara seorang instruktur yang kasar namun terampil yang menerima ancaman kematian dan sekretarisnya yang sakit parah. Kim Jae Wook berperan sebagai Noh Go Jin, CEO narsis dari perusahaan pendidikan GOTOP dan instruktur matematika top di Korea dengan IQ 190.

Krystal berperan sebagai Lee Shin Ah, sekretaris Noh Go Jin yang tidak punya banyak waktu untuk hidup. Drama yang juga dibintangi oleh Ha Jun ini akan tayang perdana di KBS pada 7 Maret 2022 nanti.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Bagikan Emas Senilai Rp 47 juta untuk Karyawan: Nagita Slavina Lewat!

2. Kill Heel (tvN)

Drama Korea Tayang Bulan Maret (Instagram/@tvn_drama)

Drama Korea Kill Heel awalnya akan ditayangkan pada 23 Februari 2022, namun diundur ke tanggal 9 Maret 2022 karena kasus Covid-19. Kill Heel dibintangi oleh Kim Ha Neul, Lee Hye Young, dan Kim Sung Ryung.

Ceritanya tentang tiga wanita ambisius yang berjuang untuk menjadi yang terbaik dalam dunia home shopping yang kompetitif. Drama ini juga dibintangi sederet artis pendukung yang keren seperti Kim Jae Chul, Jung Eui Jae, Moon Ji In, dan Jeon No Min.

Baca Juga:
Krisdayanti Coba Pedang Baru saat Latihan Wushu, Dewi Gita Dibuat Melongo!

3. A Superior Day (OCN)

Drama Korea Tayang Bulan Maret (Instagram/@ocn_official_)

A Superior Day adalah drama thriller yang diangkat dari webtoon. Ceritanya tentang seorang pria yang harus menyelamatkan putrinya yang diculik dalam waktu 24 jam dengan cara membunuh pembunuh berantai yang tinggal di sebelahnya.

Jin Goo sebagai Lee Ho Chul, seorang petugas pemadam kebakaran yang putrinya diculik. Ha Do Kwon sebagai Bae Tae Jin, seorang pembunuh bayaran profesional. Lee Won Geun sebagai Kwon Si Woo, seorang pembunuh berantai. Dramanya akan tayang pada 13 Maret 2022 di OCN.

Baca Juga:
Pamer 'Kemesraan' dengan Kim Soo Hyun, Rossa Malah Dibilang Halu

4. The King of Pigs (TVING)

Drama Korea Tayang Bulan Maret (Instagram/@tving.official)

The King of Pigs adalah drama thriller tentang beberapa orang yang dipaksa mengingat kembali pengalaman mereka sebagai korban kekerasan sekolah. Hal ini karena pembunuhan berantai misterius terjadi sejak mereka menerima pesan dari teman mereka dari 20 tahun yang lalu.

Drama ini dibintangi oleh Kim Dong Wook, Kim Sung Kyu, dan Chae Jung Ahn. Dramanya akan tayang pada 18 Maret 2022.

5. Pachinko (Apple TV+)

Drama Korea Tayang Bulan Maret (Instagram/@actorleeminho)

Pachinko adalah proyek global yang diproduksi dalam bahasa Inggris, Korea, dan Jepang. Drama yang didasarkan pada buku terlaris Min Jin Lee ini berkisah tentang pencarian keluarga imigran Korea yang dibumbui konflik cinta terlarang, perang dan lainnya.

Dramanya menampilkan sejumlah besar aktor terkenal di dunia seperti Lee Min Ho, Kim Min Ha, Youn Yuh Jung, Anna Sawai, Jung In Ji dan masih banyak lagi. Dramanya tayang mulai tanggal 25 Maret di Apple TV+ sebanyak 8 episode.

6. Juvenile Delinquency (seezn)

Drama Korea Tayang Bulan Maret (Kolase Instagram/@yooncy1/@o__jian)

Juvenile Delinquency adalah drama noir remaja tentang Kyung Da Jung (Won Ji An), seorang gadis berusia 18 tahun yang disuruh oleh orang tuanya untuk mengirim narkoba. Dia lalu bertemu dengan Yoon Tak (Yoon Chan Young), seorang pemuda desa yang punya banyak beban hidup. Mereka dan teman-teman yang lain lalu berakhir menemukan ladang ganja.

Drama baru Yoon Chan Young usai All of Us Are Dead ini akan tayang perdana pada 25 Maret melalui layanan streaming seezn. Dramanya juga dibintangi oleh Yoon Hyun Soo, Han Se Jin, dan Yang Seo Hyun.

7. Tomorrow (MBC)

Drama Korea Tayang Bulan Maret (Instagram/@mbcdrama_now)

Tomorrow bercerita tentang Choi Joon Woong (Rowoon SF9), pria yang mengalami kecelakaan saat tengah berjuang mencari kerja. Dia lalu bertemu dengan malaikat maut bernama Goo Ryun (Kim Hee Sun) dan Lim Ryoong Goo (Yoon Ji On), yang bertugas menyelamatkan orang-orang yang berniat mengakhiri hidup.

Choi Joon Woong akhirnya bergabung dengan tim mereka sebagai anggota termuda. Drama yang juga dibintangi oleh Lee Soo Hyuk ini dijadwalkan tayang bulan Maret.

8. Soundtrack #1 (Disney+)

Drama Korea Tayang Bulan Maret (Instagram/@disneypluskr)

Drama musik Soundtrack #1 disutradarai oleh Kim Hee Won yang mengarahkan Vincenzo. Drama berjumlah 4 episode ini dibintangi oleh Park Hyung Sik dan Han So Hee.

Han Sun Woo (Park Hyung Sik) sudah berteman selama 20 tahun dengan Lee Eun Soo (Han So Hee). Namun, mereka menyadari kalau mereka punya perasaan yang berbeda saat harus tinggal selama 2 minggu di rumah yang sama. Dramanya akan tayang bulan Maret di Disney+.

9. Why Her? (SBS)

Drama Korea Tayang Bulan Maret (Instagram/@sbsdrama.official)

Why Her? atau Why Oh Soo Jae? adalah drama romantis misteri terbaru SBS yang menggandeng Seo Hyun Jin sebagai peran utama. Dia memerankan Oh Soo Jae, seorang pengacara berhati dingin yang cuma mengejar kesuksesan.

Hwang In Yeop akan berperan sebagai Gong Chan, mahasiswa hukum yang akan melakukan apapun untuk melindungi Oh Soo Jae. Dramanya dikabarkan akan tayang bulan Maret di SBS dan Viu.

Itulah deretan drama Korea tayang bulan Maret. Keren-keren semua ya? Beberapa drama belum mengumumkan jadwal tayang jadi harap bersabar. Ada drama yang paling kamu tunggu?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More