Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Drama Ji Sung. (IMDb)

Matamata.com - Ji-sung baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-45. Berkarir lebih dari 20 tahun di dunia seni peran. Ji Sung telah membintangi berbagai peran selama berkarir sebagai aktor. Suami aktris Lee Bo-young ini akan kembali hadir dengan drama barunya di tahun ini. 

Adamas merupakan drama terbaru Ji-sung yang dijadwalkan tayang pertengahan tahun 2022 ini. Sebelum bermain di Adamas, Ji Sung telah membintangi berbagai judul drama korea yang populer. Ia juga telah menjajal berbagai macam peran, mulai dari direktur hingga seorang dokter. 

Buat yang penasaran seperti apa kemampuan akting Ji Sung, wajib banget nih nonton drama populer miliknya. Sembari menunggu drama terbarunya tayang. Apa saja dramanya? Yuk, langsung saja kita simak bareng-bareng biar nggak penasaran.  

Baca Juga:
5 Fakta Adamas, Drama Baru Ji Sung usai The Devil Judge

1. Kill Me Heal Me (2015)

Drama Ji Sung. (IMDb)

Kalau membicarakan drama yang dibintangi Ji Sung, yang satu ini wajib banget ditonton. Pasalnya akting Ji Sung disini benar-benar patut diacungi jempol. Beradu akting dengan Hwang Jung Eum dan Park Seojun, Ji-sung berhasil memerankan berapa karakter sekaligus. 

Pasalnya film ini bercerita tentang seorang pria bernama  Cha Do Hyun yang memiliki kepribadian ganda. Ji Sung ditunjuk sebagai pemeran utama dalam drama Kill Me Heal Me.

Baca Juga:
5 Karakter Orang Kaya Paling Unik di Drakor, Ada Siwon dan Ji Sung

2. Protect the Boss (2011)

Drama Ji Sung. (IMDb)

Kembali ke tahun 2011,Ji Sung pernah memerankan tokoh Cha Ji-heon yang merupakan direktur perusahaan milik ayahnya. Di drama ini, Ji Sung beradu akting dengan Kim Jae Joong, Wang Ji Hye, dan Choi Kang Hee. 

3. Entertainer (2016)

Baca Juga:
9 Potret Ji Sung Momong Anak, Hot Daddy dan Sosok Suami Idaman Banget!

Drama Ji Sung. (IMDb)

Berperan sebagai manager artis yang sukses, Ji Sung memerankan tokoh shin Suk Ho dalam drama Entertainer. Mengangkat cerita perjuangan para artis, drama ini juga dibintangi oleh Kang Min Hyuk, Lee Hyeri, dan Yoon Seo.

4. Innocent Defendant (2017)

Drama Ji Sung. (IMDb)

Peran lain yang pernah dimainkan Ji Sung diantaranya adalah menjadi seorang hakim. Innocent Defendant menceritakan kisah Park Jung Woo, seorang hakim yang berusaha membersihkan namanya setelah mengalami amnesia. 

Baca Juga:
Ji Sung Tinggalkan Namoo Actors setelah 11 Tahun Bersama

Drama Ji Sung. (IMDb)

Menjadi pasangan Han Ji-min, Ji Sung memerankan tokoh Cha Joo Hyuk yang menyesali kehidupannya Dan berharap dapat mengubah masa lalu nya. Bergenre fantasi, drama ini wajib kamu tonton kalo ngaku fansnya Ji Sung. 

6. Doctor John (2019) 

Drama Ji Sung. (IMDb)

Berperan menjadi dokter anestesi, Ji Sung memerankan karakter Cha Yo-han dalam drama Doctor John. Bersama dengan Lee Se-Young, Ji Sung mencoba menemukan obat untuk pasien dengan gejala yang misterius. 

7. The Devil Judge (2021) 

Drama Ji Sung. (IMDb)

Drama ini merupakan drama terakhir Ji-Sung sebelum drama barunya Adamas. Berperan sebagai Kang Yo han, Film ini juga diperankan oleh Kim Min-jung, Park Jin Young, dan Park Gyu-young.

8. Adamas (2022)

Drama Ji Sung. (Instagram/Jisungmyworld)

Akan segera tayang, drama Adamas ini merupakan drama terbaru Ji Sung. Dalam drama ini, Jo Sung akan menjadi pemeran utama. Mengisahkan tentang perjuangan saudara kembar untuk mengungkap kebenaran di balik kasus pembunuhan ayah tiri mereka. 

Nah, itu dia drama populer yang diperankan oleh  Ji Sung. Apakah kamu pernah nonton salah satunya? 

Kontributor: Nur Khasanah
Load More