Ade Wismoyo | MataMata.com
Sinopsis Adamas (Instagram/@tvn_drama)

Matamata.com - Drama Korea Kiss Sixth Sense masih tayang di Disney+, tapi Seo Ji Hye sudah akan membintangi drama baru. Itulah alasan sinopsis Adamas wajib kamu kepoin karena ini merupakan drama baru dari aktris kelahiran 1984 tersebut bersama Ji Sung.

Sinopsis Adamas juga langsung mencuri perhatian penggemar drakor karena tvN baru-baru ini membagikan foto dari pembacaan naskahnya. Drama baru Ji Sung, Seo Ji Hye dan Lee Soo Kyung ini rencananya akan tayang bulan Juli mendatang.

Sinopsis Adamas (Instagram/@tvn_drama)

So, sebelum nonton dramanya bulan depan, langsung intip dulu sinopsis Adamas berikut ini. Kepoin plot cerita dan berbagai karakternya seperti dilansir dari Soompi dan berbagai sumber lainnya. Check this out!

Baca Juga:
Bintang Emon Singgung Jabatan Ketua PSSI, Iwan Bule Nyahut: Ngopi yuk, Main Kita

Sinopsis Adamas

Sinopsis Adamas (Kolase Instagram/@justin_jisung/@jihye8024)

Adamas akan menyoroti kisah saudara kembar yang berusaha mengungkap kebenaran dari sebuah insiden yang terjadi 22 tahun silam. Keduanya akan bekerja sama untuk membersihkan nama ayah kandung mereka yang dituduh membunuh ayah tiri mereka. Mereka berusaha untuk menemukan 'adamas' yang merupakan bukti pembunuhan.

Drama ini akan dibintangi oleh sederet artis kenamaan seperti Ji Sung, Seo Ji Hye, Lee Soo Kyung, Heo Sung Tae, dan Oh Dae Hwan. Drama Adamas akan disutradarai oleh Park Seung Woo yang pernah menyutradarai drama Kairos, sementara naskahnya ditulis oleh Choi Tae Kang.

Baca Juga:
Digosipkan Dekat dengan Didi Mahardika, Cita Citata Santai: Permisi Pelakor Mau Lewat

Pemain Adamas

Sinopsis Adamas (Instagram/@tvn_drama)

Ji Sung akan berperan sebagai kedua saudara kembar yang bernama Ha Woo Shin dan Song Soo Hyun. Ha Woo Shin merupakan penulis novel misteri terlaris, sementara Song Soo Hyun adalah jaksa handal yang bekerja di kantor Kejaksaan Distrik Pusat.
 
Meski wajah keduanya sangat mirip, kepribadian dan pendekatan mereka untuk mengatasi masalah sangat berbeda. Mereka akan berusaha menghapuskan tuduhan pembunuhan yang diarahkan ke ayah kandung mereka dengan perspektif yang kontras.

Sinopsis Adamas (Instagram/@tvn_drama)

Seo Ji Hye akan berperan sebagai Eun Hye Soo, menantu dari Grup Haesong yang sangat cantik dan elegan. Sebagai satu-satunya putri direktur rumah sakit, dia memiliki karisma yang bermartabat namun hidupnya bagai bunga di rumah kaca.

Baca Juga:
Marshanda Mengaku Pasrah, Beri Wejangan ke Anak Perempuannya: Kalau Ibu Sudah Enggak Ada

Suatu hari karena serangkaian insiden, dia memutuskan memberontak melawan Grup Haesong dan diam-diam membantu Ha Woo Shin. Dia akan membantu Ha Woo Shin untuk memecahkan kasus ayahnya.

Sinopsis Adamas (Instagram/@tvn_drama)

Lee Soo Kyung akan berperan sebagai Kim Seo Hee, seorang reporter urusan sosial di TNC yang menyembunyikan rahasia dari si kembar. Dia adalah reporter yang punya senyum memikat dan sangat bersemangat soal keadilan.

Ada alasan khusus mengapa dia begitu bersemangat dalam hal keadilan meskipun jalannya tak mudah. Kim Seo Hee adalah seseorang yang menyimpan luka yang dalam dan apa hubungannya dengan si kembar masih menjadi misteri.

Baca Juga:
Ria Ricis Baca Surat Misterius dari Mantan Teuku Ryan, Auto Disobek: Ih Najis Banget

Sinopsis Adamas (Instagram/@tvn_drama)

Heo Sung Tae akan berperan sebagai Choi Tae Sung, manajer keamanan umum untuk Haesongwon atau kediaman ketua Grup Haesong. Sementara itu, Oh Dae Hwan akan berperan sebagai Ketua Tim Lee yang merupakan kepala organisasi rahasia Grup Haesong.

Alasan Nonton Adamas

Sinopsis Adamas (Instagram/@justin_jisung)

Tidak ada alasan melewatkan Adamas karena ini akan dibintangi oleh para pemeran dengan akting brilian termasuk Ji Sung. Apalagi di sini Ji Sung akan memerankan saudara kembar dan dia dipuji mampu membedakan kedua karakter tersebut  dengan aktingnya yang detail. Bukan hal yang mengherankan karena Ji Sung memang sudah banyak membintangi drama keren. 

Beberapa diantaranya ada Kill Me Heal Me, Defendant, Familiar Wife, Doctor John, The Devil Judge dan lainnya. Begitu juga Seo Ji Hye yang bermain apik di drama Crash Landing on You, Dinner Mate, Kiss Sixth Sense dan masih banyak lagi. Lee Soo Kyung sudah mengesankan pemirsa di Law School, The Odd Family: Zombie On Sale, Miracle: Letters to the President, Yaksha: Ruthless Operations dan lain-lain.

Sinopsis Adamas (Instagram/@jihye8024)

Heo Sung Tae tahun lalu bergabung dengan Beyond Evil, Racket Boys, Squid Game, dan The Silent Sea, serta membintangi Bloody Heart, Insider dan Casino tahun 2022 ini. Oh Dae Hwan keren banget aktingnya di Catch the Ghost, Once Again, The Red Sleeve, Forecasting Love and Weather, dan masih banyak lagi.

Itu dia sinopsis Adamas, drama misteri baru yang dibintangi Ji Sung bersama dengan Seo Ji Hye dan Lee Soo Kyung. Dramanya akan tayang perdana pada bulan Juli 2022 di tvN. So, tunggu kabar selanjutnya untuk tanggal rilisnya ya. Siapa yang nggak sabar nonton drama baru Ji Sung?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More