Ismail | MataMata.com
Potret Kim Min Kyu (Instagram/@sbsdrama.official)

Matamata.com - Drama Korea A Business Proposal sudah menayangkan episode perdananya tadi malam (28/2/2022). Selain Ahn Hyo Seop, potret Kim Min Kyu yang menjadi sekretarisnya juga tak kalah mencuri perhatian.

Sebelum A Business Proposal, Kim Min Kyu sendiri sudah banyak membintangi drama Korea hits. Dia pernah membintangi Because This Is My First Life, Perfume, Backstreet Rookie, So I Married The Anti-Fan, Snowdrop dan masih banyak lagi.

Jelang episode keduanya yang tayang malam nanti, yuk kepoin potret Kim Min Kyu di A Business Proposal. Simak ulasan selengkapnya dikutip dari Soompi, Instagram resmi SBS dan lainnya. Awas meleleh ya!

Baca Juga:
Angel Lelga Bikin Token Kripto, Beri Peringatan Tegas kepada Masyarakat: Pelajari Dulu!

1. A Business Proposal merupakan drama terbaru SBS yang dibintangi oleh Ahn Hyo Seop, Kim Sejeong, Seol In Ah dan Kim Min Kyu. Dramanya berkisah tentang Kang Tae Mu, seorang CEO yang pergi kencan buta dengan seorang wanita yang dia pikir adalah Jin Young Seo (Seol In Ah), namun sebenarnya adalah Shin Ha Ri (Kim Sejeong) yang menggantikannya.

Potret Kim Min Kyu (Instagram/@sbsdrama.official)

2. Shin Ha Ri syok saat mengetahui bahwa pria yang kencan buta dengannya adalah CEO perusahaannya. Apalagi bosnya itu tetap ngotot mau nikah meski tak tahu identitasnya yang sebenarnya. Sementara itu, sahabat Shin Ha Ri sendiri yakni Jin Young Seo lebih tertarik pada sekretaris Kang Tae Mu, yang diperankan oleh Kim Min Kyu.

Potret Kim Min Kyu (Instagram/@sbsdrama.official)

3. Yup, Kim Min Kyu berperan sebagai Cha Sung Hoon, kepala sekretaris di kantor Kang Tae Mu, CEO chaebol generasi ketiga yang tampan dan cerdas. Kang Tae Mu dan Cha Sung Hoon memiliki hubungan saling percaya yang erat sebagai bos dan sekretaris. Mereka bahkan sudah seperti saudara kandung.

Baca Juga:
Kontrak Segera Berakhir, Agensi Umumkan NU'EST Bakal Bubar

Potret Kim Min Kyu (Instagram/@sbsdrama.official)

4. Kang Tae Mu adalah bos yang perfeksionis dan workaholic. Sebagai kepala sekretarisnya, Cha Sung Hoon tentu berusaha mengimbanginya dengan kepribadiannya yang ramah, setia dan sangat teliti. Dia juga merupakan sosok yang sangat tegas di mana cara berbicara dan perilakunya benar-benar terjaga dengan baik.

Potret Kim Min Kyu (Instagram/@sbsdrama.official)

5. Cha Sung Hoon yang tampan dan ramah ini akan terlibat hubungan asmara dengan Jin Young Seo (Seol In Ah). Jin Young Seo adalah sahabat Shin Ha Ri yang harusnya kencan buta dengan Kang Tae Mu. Dia adalah putri konglomerat yang menjabat sebagai pemimpin tim pemasaran di Marine Group, sebuah perusahaan milik keluarganya sendiri.

Potret Kim Min Kyu (Instagram/@sbsdrama.official)

6. Pertemuan pertama Kim Min Kyu dan Jin Young Seo yang ditayangkan di episode pertama sangat romantis dan bikin deg-degan banget. Apalagi Jin Young Seo adalah tipe wanita yang percaya pada cinta yang ditakdirkan. Kisah cinta antara Cha Sung Hoon, pria yang punya batas-batas tegas dan Jin Young Seo, wanita lugas yang berusaha melewati batas tentu menarik untuk disaksikan.

Baca Juga:
9 Potret Persahabatan Suhana Khan Bareng Ananya Panday dan Shanaya Kapoor, Sudah Kompak Sejak Masih Kecil

Potret Kim Min Kyu (Instagram/@sbsdrama.official)

7. Beda dengan proyek drama sebelumnya yang berat dan serius, Kim Min Kyu menilai kalau A Business Proposal adalah jenis rom-com yang nyaman hingga dia merasa senang sejak pertama kali membaca skripnya. Dia berharap penonton juga ikut merasa terhibur dan menontonnya dengan perasaan nyaman.

Potret Kim Min Kyu (Instagram/@sbsdrama.official)

8. "Menonton drama ini rasanya kurang lebih seperti berkemah. Anda pergi dan tinggal sebentar, lalu menemukan diri Anda tersenyum. Ini adalah drama yang menyenangkan dan membahagiakan jadi Anda bisa menontonnya dengan perasaan ringan," kata Kim Min Kyu menggambarkan drama A Business Proposal seperti dikutip dari Soompi.

Potret Kim Min Kyu (Instagram/@sbsdrama.official)

Itulah deretan potret Kim Min Kyu, sekretaris ganteng Ahn Hyo Seop di A Business Proposal. Kalau kamu penasaran bagaimana perjalanan kisah cinta Kim Min Kyu dan Seol In Ah di drama komedi romantis ini, jangan lewatkan episode keduanya malam ini di SBS dan Netflix. Jangan sampai ketinggalan ya!

Baca Juga:
9 Potret Pesta Ulang Tahun Briell, Putri Sulung Momo Geisha yang Mewah Bertema Film Animasi Frozen

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More