Nur Khotimah | MataMata.com
Sinopsis Yaksha Ruthless Operations. (Netflix)

Matamata.com - Netflix mengantongi hak siar film baru Korea Selatan, "Yaksha Ruthless Operations". Film arahan sutradara Na Hyeon ini sangat dinantikan karena bertabur bintang.

"Yaksha: Ruthless Operations" dibintangi oleh Sol Kyung Gu, Park Hae Soo, Yang Dong Geun, Lee El, serta Song Jae Rim. Selain itu juga ada Jinyoung GOT7 yang dikenal sebagai idol-aktor berbakat.

Film action bertema mata-mata ini mengikuti kisah tim Black Ops, sebuah tim operasi rahasia di bawah pimpinan National Intelligence Service (NIS) oleh "Yaksha" di Shenyang, Tiongkok, yang dikenal sebagai medan pertempuran mata-mata terbesar.

Baca Juga:
11 Potret Transformasi Rizky Nazar yang Ultah ke-26, Makin Memesona

Film ini akan menggambarkan pertempuran antara tim Black Ops, jaksa inspektur khusus, dan agen intelijen dari berbagai negara. Penasaran dengan kisahnya? Simak sinopsis Yaksha Ruthless Operations berikut!

Sinopsis Yaksha: Ruthless Operations

Sinopsis Yaksha Ruthless Operations. (Netflix)

Sinopsis "Yaksha: Ruthless Operations" berpusat pada tim Black Ops yang terdiri dari mata-mata milik NIS. Mereka melakukan operasi militer rahasia melintasi perbatasan di daerah yang menjadi medan pertempuran mata-mata di seluruh dunia.

Baca Juga:
Artis KPop yang Ternyata Bukan Warga Korea Selatan, Ada dari Indonesia Lho!

Karakter tituler dalam film ini adalah Ji Kang In, kepala tim Black Ops, sosok kejam yang tidak takut melanggar hukum untuk menjalankan tugasnya dengan sempurna. Dia disebut "Yaksha," memiliki makna hantu yang memakan orang.

Sementara misi sedang berlangsung, NIS menjadi curiga terhadap tim Black Ops dan mengirim jaksa Han Ji Hoon, yang diturunkan pangkatnya di Kantor Kejaksaan Distrik Pusat Seoul, untuk memantau setiap gerakan tim.

Film ini akan menceritakan bagaimana Ji Kang In akan memimpin operasi militer rahasia yang berbahaya, dengan anggota tim yang kompleks. Salah satu anggota timnya adalah serta seorang jaksa yang diturunkan pangkatnya menjadi agen mata-mata.

Baca Juga:
Tangan Ariel NOAH saat Duduk Bareng Anak Disorot, Uus Dipecat Acara TV

Pemain Yaksha: Ruthless Operations

Sinopsis Yaksha Ruthless Operations. (Netflix)

Aktor veteran Sol Kyung Gu akan mengambil peran sebagai "Yaksha" Ji Kang In, yang memimpin tim Black Ops melalui operasi intelijen rahasia di mana nasib Asia Timur Laut dipertaruhkan.

Selain Sol Kyung Gu, "Yaksha: Ruthless Operations" juga dibintangi jajaran nama besar seperti Park Hae Soo, Yang Dong Geun, Lee El, Song Jae Rim, serta Jinyoung GOT7. Peran mereka pun sangat menarik.

Baca Juga:
Surya Insomnia Bongkar Pekerjaan Orang Tua: Pantas Anaknya Jago Tajwid!

Yang Dong Geun dipercaya memerankan kepala agen veteran Hong, sementara Lee El berperan sebagai anggota tim senior Black Ops bernama Hee Won. Song Jae Rim memerankan Jae Gyu, yang bertanggung jawab atas senjata api dan taktik.

Adapun Jinyoung akan berperan sebagai anggota tim termuda yang penuh kasih sayang bernama Jung Dae. Dia bertanggung jawab atas berbagai peralatan, akan bekerja sama untuk mencapai tujuan mereka.

Peran jaksa Han Ji Hoon, yang dikirim untuk memata-matai tim Black Ops, dipercayakan pada Park Hae Soo. Aktor berbakat ini tahun lalu mendulang popularitas secara global melalui serial hits Netflix, "Squid Game".

Jajaran pemain lain yang turut ambil peran dalam film ini adalah Hiroyuki Ikeuchi, Lee Soo Kyung, Jin Kyung, Ahn Jeong Ho serta Ha Jung Min.

Alasan Wajib Nonton Yaksha: Ruthless Operations

Sinopsis Yaksha Ruthless Operations. (Netflix)

Jelang tayang, "Yaksha: Ruthless Operation" telah merilis poster yang meningkatkan rasa penasaran untuk film tersebut. Poster menunjukkan peluru terbang ke segala arah, memotong gambar dengan cara yang berbeda.

Jajaran karakter utama terlihat tegang saat berdiri di belakang poster, menyampaikan gagasan bahwa banyak adegan aksi yang menarik dan sayang untuk dilewatkan akan terungkap dalam "Yaksha: Ruthless Operations".

Alasan lain yang membuat "Yaksha: Ruthless Operations" wajib masuk list adalah Sol Kyung Gu, yang menunjukkan kinerja hebat dengan energi yang kuat di setiap perannya dalam film. Penampilannya kali ini tentu saja tidak akan mengecewakan penonton.

"Yaksha: Ruthless Operations" akan dirilis secara global melalui Netflix pada 8 April 2022. Jadi, kamu yang masih ragu ke bioskop karena pandemi tetap bisa menonton di rumah saja. Ada yang nggak sabar untuk segera menyaksikan film ini?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More