Ismail | MataMata.com
Sinopsis Shooting Stars (Instagram/@tvn_drama)

Matamata.com - Satu lagi drama Korea menarik yang akan tayang di bulan April adalah Shooting Stars. Sebelum nonton dramanya, jangan lupa kepoin sinopsis Shooting Stars yang akan dibintangi oleh Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae di bawah ini.

Yup, Kim Young Dae comeback drama baru usai penampilannya sebagai Joo Seok Hoon di The Penthouse 1, 2, dan 3 tahun 2020-2021 lalu. Sementara Lee Sung Kyung terakhir membintangi Dr. Romantic 2 tahun 2020 dan sempat tampil sebentar di Once Again dan Record of Youth tahun 2020.

Siapa yang sudah nggak sabar lihat chemistry mereka nih? Intip langsung sinopsis Shooting Stars yang fakta-faktanya dikutip dari Soompi dan sumber lainnya. Yuk cekidot sama-sama!

Baca Juga:
Lagi Viral, Simak Lirik Lagu Hati-Hati di Jalan - Tulus

Sinopsis Shooting Stars

Sinopsis Shooting Stars (Instagram/@tvn_drama)

Shooting Stars adalah drama Korea bergenre komedi romantis terbaru yang mengangkat kisah tentang orang-orang yang bekerja di belakang layar industri hiburan. Kisah kerja keras yang realistis dari orang-orang yang bekerja di balik layar untuk mengorbitkan selebriti akan menjadi fokus utama di drama ini.

Shooting Stars akan ditulis oleh penulis Choi Young Woo. Sutradara Lee Soo Hyun yang akan mengarahkan drama ini sebelumnya pernah menyutradarai Find Me in Your Memory, Awaken, dan The Witch’s Diner. Drama ini dibintangi oleh Lee Sung Kyung, Kim Young Dae, Yoon Jong Hoon, Kim Yoon Hye, Sojin Girl's Day, dan Lee Jung Shin CNBLUE.

Baca Juga:
8 Sudut Apartemen Angelina Sondakh, Bakal Jadi Tempat Tinggal Bersama Keanu Massaid

Pemain Shooting Stars

Sinopsis Shooting Stars (Instagram/@tvn_drama)

Lee Sung Kyung akan menunjukkan keterampilan dan pesonanya yang menawan dengan berperan sebagai Oh Han Byul, kepala tim PR di Star Force Entertainment. Dia memiliki keterampilan berkomunikasi yang luar biasa dan kemampuan yang hebat untuk menangani krisis.

Dia mendominasi industri hiburan dalam hal publisitas, respons krisis, dan lainnya berkat bakatnya yang luar biasa dalam berkomunikasi dengan orang lain tersebut. Dia akan mengalami banyak konflik saat menangani artis papan atas, Gong Tae Sung (Kim Young Dae).

Baca Juga:
7 Seleb Bollywood Bintangi Film Hollywood, Terbaru Alia Bhatt Adu Akting dengan Gal Gadot

Sinopsis Shooting Stars (Instagram/@tvn_drama)

Kim Young Dae akan berperan sebagai Gong Tae Sung, bintang top Star Force Entertainment yang karismatik dan memancarkan aura selebriti kuat. Berkat senyumnya yang seperti malaikat dan citranya yang bersih, dia punya banyak penggemar yang mencintainya.

Namun, Gong Tae Sung juga memiliki sifat yang gampang marah dan sangat kompetitif. Di satu sisi dia bikin penggemar berdebar, namun di sisi lain dia bikin agensinya gila karena sikap aslinya.

Sinopsis Shooting Stars (Instagram/@tvn_drama)

Yoon Jong Hoon memerankan Kang Yoo Sung, kepala Tim Manajemen 1 di Star Force Entertainment. Kang Yoo Sung banyak berkorban waktu dan tenaga untuk membuat para aktor bersinar. Dia adalah seorang pemimpin tim manajemen yang tampan, sopan dan rela membersihkan segala macam kekacauan di tempat kerja.

Baca Juga:
Doni Salmanan Jadi Tersangka, Hilman Hariwijaya Penulis Novel Lupus Wafat

Kim Yoon Hye berperan sebagai Park Ho Young, pengawal yang menjadi manajer dari Tim Manajemen 2. Dia adalah wanita yang matang baik sebagai pribadi maupun sebagai karyawan.

Sinopsis Shooting Stars (Instagram/@tvn_drama)

Sojin Girl's Day akan memerankan Jo Gi Bbeum, reporter hiburan yang garang. Meskipun nama karakternya Gi Bbeum berarti 'kegembiraan' dalam bahasa Korea, dia sebenarnya sosok yang sinis.

Lee Jung Shin akan memerankan Do Soo Hyuk, penasihat hukum di Star Force Entertainment yang secara ketat mematuhi aturan kerja dari jam 9 pagi hingga 6 sore. Do Soo Hyuk adalah seseorang yang sulit didekati dan memiliki kepribadian yang dingin.

Sinopsis Shooting Stars (Instagram/@tvn_drama)

Selain mereka, drama ini juga dibintangi oleh Ha Do Kwon, Kim Dae Gon, Jang Hui Ryoung, Lee Seung Hyub N.Flying, Jin Ho Eun, Shin Hyun Seung, Lee Si Woo, Jung Ji Ahn, Yoon Sang Jung, Kwon Han Sol, dan banyak lagi.

Alasan Nonton Shooting Stars

Sinopsis Shooting Stars (Instagram/@tvn_drama)

Dengan pemeran yang bertabur bintang dan cerita menarik dari belakang layar industri hiburan tentunya akan sayang sekali untuk melewatkan drama Shooting Stars. Apalagi bila melihat kemampuan akting Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae di drama romantis sebelumnya, chemistry mereka di drama ini tentu patut diantisipasi.

Kim Young Dae sudah melelehkan banyak hati dengan visualnya dan kemampuan akting yang mengesankan di sejumlah drama seperti Extraordinary You, When the Weather is Fine, Cheat Me If You Can dan The Penthouse. Begitu juga Lee Sung Kyung yang chemistrynya dengan lawan main kerap bikin baper, seperti di Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, About Time, Dr. Romantic. 2 dan lainnya.

Sinopsis Shooting Stars (Instagram/@tvn_drama)

Pemeran lainnya juga tak kalah berbakat, seperti Yoon Jong Hoon yang menerima banyak cinta untuk perannya di serial The Penthouse, Emergency Couple, Return, Come and Hug Me, dan masih banyak lagi. Begitu juga Lee Jung Shin CNBLUE yang pernah bermain di Cinderella and the Four Knights, My Sassy Girl, My First Love dan lainnya.

Apalagi Shooting Stars akan menggambarkan kisah Oh Han Byul yang berbakat dan Gong Tae Sung yang sempurna belajar untuk bekerja sama sambil menjadi lebih dewasa dalam prosesnya. Meski awalnya mereka kayak musuh, namun hubungan mereka akan berkembang secara romantis.

Sinopsis Shooting Stars (Instagram/@tvn_drama)

"Drama ini akan memberikan kesenangan dan pengalaman mendalam kepada pemirsa karena akan mengungkapkan kisah jujur tidak hanya dari para bintang, namun juga dari manajer, tim PR, dan reporter yang mendukung industri hiburan di garis depan," tim produksi dilansir Soompi bikin penasaran.

Itu dia sinopsis Shooting Stars, drama Korea komedi romantis terbaru yang dibintangi oleh Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae. Dramanya sendiri dijadwalkan tayang perdana pada bulan April di tvN. Tunggu jadwal penayangannya dan jangan sampai kelewatan.

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More