Ismail | MataMata.com
Sinopsis Going to You at a Speed of 493 km (Soompi)

Matamata.com - Penggemar drama Korea pastinya excited karena ada banyak drama Korea yang akan tayang di bulan April nanti. Selain yang bergenre misteri atau fantasi, drama olahraga juga bakal tayang di bulan April, seperti sinopsis Going to You at a Speed of 493 km di bawah ini.

Going to You at a Speed of 493 km (judul literal) adalah drama romansa olahraga yang sudah sangat dinanti karena menghadirkan duet artis yang sedang naik daun, yakni Chae Jong Hyeop dan Park Ju Hyun. Dramanya sendiri akan tayang perdana pada bulan April di KBS.

Sudah penasaran dengan chemistry Chae Jong Hyeop dan Park Ju Hyun? Yuk intip selengkapnya sinopsis Going to You at a Speed of 493 km yang fakta-faktanya dikutip dari Soompi dan Instagram resmi KBS. Jangan lupa baca sebelum nonton!

Baca Juga:
Disinggung soal Amplop dari Doni Salmanan, Rizky Billar Enggan Beri Komentar Banyak

Sinopsis Going to You at a Speed of 493 KM

Sinopsis Going to You at a Speed of 493 km (Instagram/@kbsdrama)

Drama terbaru KBS, Going to You at a Speed of 493 km menceritakan tentang pria dan wanita yang bermain ganda campuran cabang olahraga bulu tangkis. Dua pemain yang diperankan oleh Chae Jong Hyeop dan Park Ju Hyun punya kepribadian berbeda, namun akhirnya berubah usai dipertemukan satu sama lain.

Drama ini ditulis oleh penulis naskah Heo Sung Hye yang sebelumnya menulis drama Dream High 2, Beyond the Clouds dan Tomorrow With You. Dia juga menulis film All About My Wife dan Secret Zoo. Sementara sutradaranya jatuh ke tangan Jo Woong yang sebelumnya menggarap drama Justice tahun 2019.

Baca Juga:
Jung Se Woon Terpapar COVID-19, Agensi Ungkap Gejala yang Dialami

Selain Park Ju Hyun dan Chae Jong Hyeop, drama ini juga dibintangi sederet aktor dan aktris dengan akting solid seperti Park Ji Hyun, Kim Moo Joon, Seo Ji Hye, Jeon Bae Soo, Jo Han Chul, In Gyo Jin, Lee Seo Hwan, Lee Ji Hyun, Sung Gi Yoon, Choi Seung Yoon, Jo Soo Hyang, Moon Dong Hyuk, Kwon So Hyun, Bin Chang Wook, Jeon Hye Won, dan Lee Chae Min.

Pemain Going to You at a Speed of 493 KM

Sinopsis Going to You at a Speed of 493 km (Soompi)

Park Ju Hyun akan berperan sebagai Park Tae Yang, atlet bulu tangkis yang menjanjikan. Dia adalah ratu smashing dan mantan atlet Olimpiade yang terpaksa berhenti dari bulu tangkis karena insiden tertentu.

Baca Juga:
7 Fakta Ahmad Sahroni, Crazy Rich Priuk yang Kaget Mengetahui Isi Saldo Rekening Doni Salmanan

Tiga tahun kemudian, dia kembali ke lapangan dan mengejar mimpinya sekali lagi. Alasan dia berhenti tiga tahun lalu meskipun olahraga itu berarti dunia baginya akan menjadi poin menarik di dalam drama.

Sinopsis Going to You at a Speed of 493 km (Instagram/@kbsdrama)

Chae Jong Hyeop akan berperan sebagai Park Tae Joon, atlet yang memandang bulu tangkis hanya sebatas pekerjaan. Seperti pekerja kantoran biasa, dia suka menghabiskan waktu di rumah dengan bebas saat akhir pekan.

Dia memiliki kepribadian yang santai, meski terkadang bisa menunjukkan sisi serius pada saat-saat tertentu. Ketika dia bertemu Park Tae Yang, dia mulai berubah baik sebagai pemain bulu tangkis maupun sebagai pribadi.

Baca Juga:
Bayaran Bayi Ikatan Cinta Memprihatinkan, Mawar AFI Dicibir Mantan Suami

Sinopsis Going to You at a Speed of 493 km (Instagram/@kbsdrama)

Selain Chae Jong Hyeop dan Park Ju Hyun, drama ini juga dibintangi oleh Park Ji Hyun sebagai Park Joon Young, peraih medali emas Olimpiade yang harus pensiun karena kecelakaan yang dialaminya. Kim Moo Joon memerankan Yoon Jung Hwan, seorang perwakilan nasional yang emosional meski permainannya disukai.

Seo Ji Hye berperan sebagai Lee Yoo Min, anak direktur UNIS yang selalu membuat kesalahan saat pertandingan penting. Jeon Bae Soo memerankan Park Man Soo, ayah Park Tae Yang dan Jo Han Chul berperan sebagai Lee Tae Sang, direktur tim UNIS.

Pelatih UNIS diperankan oleh In Gyo Jin sebagai Joo Sang Hyun dan Lee Seo Hwan sebagai Kim Si Bong. Para anggota tim kerja lainnya terdiri dari Choi Seung Yoon memerankan Yeon Seung Woo, Jo Soo Hyang sebagai Lee Young Shim, Moon Dong Hyuk memerankan Go Dong Wan, Kwon So Hyun sebagai Cheon Yu Ri, Bin Chang Wook berperan sebagai Oh Seon Soo, Jeon Hye Won memerankan Yang Sung Sil, dan Lee Chae Min berperan sebagai Lee Ji Ho.

Alasan Nonton Going to You at a Speed of 493 KM

Sinopsis Going to You at a Speed of 493 km (Instagram/@kbsdrama)

Penggemar drakor sudah mengantisipasi chemistry yang menggetarkan hati dari para artis muda yang sedang naik daun ini, dan itulah salah satu alasan untuk menonton Going to You at a Speed of 493 km. Baik Park Ju Hyun maupun Chae Jong Hyeop sudah mengesankan pemirsa di drama mereka sebelumnya.

Park Ju Hyun telah menarik perhatian untuk aktingnya di drama populer seperti A Piece of Your Mind, Extracurricular, Zombie Detective, dan Mouse. Sementara Chae Jong Hyeop menjadi terkenal lewat drama-drama hits seperti Come and Hug Me, Hot Stove League, Sisyphus: The Myth, Nevertheless dan The Witch's Diner.

Sinopsis Going to You at a Speed of 493 km (Instagram/@kbsdrama)

Apalagi Park Ju Hyun dan Chae Jong Hyeop sama-sama dipuji untuk akting mereka di Going to You at a Speed of 493 km. Chae Jong Hyeop dengan hati-hati menggambarkan perubahan karakternya sebagai Park Tae Joon dan memperkaya drama dengan aktingnya yang mendetail.

Begitu juga Park Ju Hyun yang berusaha mengungkapkan ketulusan karakternya, Park Tae Yang dalam bulu tangkis dengan akting yang detail. Dia bahkan berlatih olahraga saat istirahat. Bikin penasaran, kan?

Sinopsis Going to You at a Speed of 493 km (Instagram/@kbsdrama)

Itu dia sinopsis Going to You at a Speed of 493 km, drama romansa olahraga terbaru yang dibintangi Park Ju Hyun dan Chae Jong Hyeop. Going to You at a Speed of 493 km dijadwalkan tayang perdana pada 20 April 2022. Jangan lupa nonton ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More