Ismail | MataMata.com
Sinopsis The Girl Downstairs (instagram/@skuukzky)

Matamata.com - Webtoon populer The Girl Downstairs siap diangkat jadi drama. Kabarnya Suzy bakal didapuk menjadi peran utama di serial tersebut.

Pada 10 Maret, dilaporkan bahwa Suzy akan mengambil peran utama dalam serial Netflix baru, The Girl Downstairs. Management SOOP selaku agensi membenarkan kabar tersebut.

Jika setuju, Suzy akan memerankan idol K-Pop populer yang pensiun dan kembali menjadi anak kuliahan. Simak sinopsis The Girl Downstairs untuk mengetahui lebih jauh tentang drama ini!

Sinopsis The Girl Downstairs

Sinopsis The Girl Downstairs (naver webtoon)

The Girl Downstairs Merupakan serial original Netflix yang kisahnya diangkat dari webtoon populer, Lee Doo Na! karya Songah Min. Plot cerita akan berpusat pada Lee Doo Na, mantan idol K-Pop yang tinggal di apartemen yang sama dengan mahasiswa baru bernama Lee Won Joon.

Saat pindah ke apartemen barunya di hari pertama kuliah, Lee Won Joon tidak menyangka Lee Doo Na tinggal di lantai bawah. Joon mencoba menghindari mantan idol tersebut pada awalnya, tetapi justru semakin ingin tahu tentang kehidupan misteriusnya.

Pemain The Girl Downstairs

Sinopsis The Girl Downstairs (instagram/@skuukzky)

Suzy telah ditawari peran utama Lee Doo Na, vokalis utama dari girl grup Dream Sweet yang tiba-tiba memutuskan untuk pensiun. Dia saat ini kuliah di Universitas Minsong dan merupakan bagian dari Departemen Teater dan Film.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More