Ismail | MataMata.com
Drama Populer Jang Nara (Soompi)

Matamata.com - Aktris Korea cantik Jang Nara ulang tahun ke-41 menurut usia internasional pada hari ini, Jumat (18/3/2022). Nggak ada salahnya kita tonton ulang drama populer Jang Nara untuk merayakan momen pertambahan usianya hari ini.

Jang Nara yang lahir pada 18 Maret 1981 adalah penyanyi dan aktris Korea Selatan yang masih awet muda banget di usianya yang menginjak 41 tahun. Memulai debutnya di dunia hiburan sebagai penyanyi tahun 2001, Jang Nara juga memiliki karier akting yang sukses. Dia pertama kali muncul di sitkom populer MBC berjudul New Nonstop tahun 2001, dan publik langsung terpesona dengan wajah imutnya.

Dia meraih popularitas luar biasa dengan album studio hitsnya berjudul Sweet Dream pada 2002 dan membintangi banyak drama Korea sukses di awal kariernya. Beberapa diantaranya adalah Successful Story of a Bright Girl (2002), My Love Patzzi (2002), Wedding (2005), Babyfaced Beauty (2011), School 2013 (2012-2013), You Are My Destiny (2014), Mr Baek (2014), dan masih banyak lagi.

Baca Juga:
Rizky Billar Tak Akan Datangi Bareskrim Terkait Doni Salmanan, Singgung Surat Panggilan

Kamu penasaran dengan drama populer Jang Nara lainnya dan yang terbaru? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini seperti dilansir dari Soompi dan berbagai sumber. Check this out!

1. Go Back Couple (2017)

Drama Populer Jang Nara (Soompi)

Drama populer Jang Nara yang realistis dan sukses menguras emosi adalah Go Back Couple. Ceritanya tentang Choi Ban Do (Son Ho Jun) dan Ma Jin Joo (Jang Nara) menyadari bahwa mereka tidak saling mencintai lagi setelah hampir 20 tahun menikah. Namun pada hari perceraian mereka, mereka tiba-tiba melakukan perjalanan kembali ke masa lalu ketika mereka pertama kali bertemu di universitas.

Baca Juga:
Raline Shah Tampil Pamer Perut Rata, Gayanya Disanjung bak Artis Hollywood

Kali ini mereka enggan terlibat satu sama lain untuk menghindari membuat pilihan yang sama seperti yang mereka lakukan sebelumnya. Namun, itu tidak semudah yang mereka pikirkan karena takdir seolah mempertemukan mereka kembali.

2. The Last Empress (2018-2019)

Drama Populer Jang Nara (Soompi)

The Last Empress adalah drama yang berlangsung dalam realitas alternatif di mana Korea adalah monarki konstitusional. Dramanya menyoroti kisah konspirasi, rahasia besar, cinta, keserakahan, dan balas dendam yang mengelilingi keluarga kerajaan. Jang Na Ra berperan sebagai aktris musikal tak dikenal bernama Oh Sunny yang nantinya menjadi permaisuri setelah menikah dengan kaisar.

Baca Juga:
Resmi Disita! Ini Penampakan Tanah Indra Kenz Seharga Rp 7,8 Miliar

Drama ini juga dibintangi oleh Choi Jin Hyuk sebagai Na Wang Shik, seorang pria yang menjadi pengawal kerajaan untuk membalas dendam. Shin Sung Rok akan memerankan Lee Hyuk, kaisar yang dicintai publik namun punya sifat yang tak terduga. Lee Elijah akan berperan sebagai Min Yoo Ra, juru bicara kerajaan yang punya keinginan untuk berkuasa. Shin Eun Kyung berperan sebagai ibu kaisar yang penuh kasih dan kadang menakutkan.

3. VIP (2019)

Drama Populer Jang Nara (Soompi)

Salah satu drama Jang Nara yang populer lainnya adalah VIP. Drama ini menyoroti kisah tentang tim yang mengelola klien VIP di sebuah department store. Lee Sang Yoon berperan sebagai pemimpin tim bernama Park Sung Joon, dan Jang Nara berperan sebagai Na Jung Sun yang merupakan kolega sekaligus istrinya.

Baca Juga:
11 Potret Newborn Baby Djiwa, Bukti Cinta Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara

Lee Chung Ah memerankan Lee Hyun Ah, ace brilian dari tim yang bertanggung jawab atas sebagian besar pelanggan VIP. Pyo Ye Jin dan Kwak Sun Young merupakan karyawan dalam tim tersebut sebagai Ohn Yoo Ri dan Song Mi Na. Konflik menangani klien VIP sekaligus perselingkuhan mewarnai drama ini.

4. Oh My Baby (2020)

Drama Populer Jang Nara (Soompi)

Oh My Baby berkisah tentang seorang wanita berusia 39 tahun bernama Jang Ha Ri (Jang Nara) yang ingin memiliki anak tanpa menikah. Tiga pria tampan masuk ke dalam hidupnya tepat ketika dia hendak menyerah pada cinta.

Go Joon berperan sebagai Han Yi Sang, fotografer lepas yang sangat percaya pada kehidupan lajang. Park Byung Eun memerankan Yoon Jae Young, teman dekat Jang Ha Ri yang pada suatu hari tiba-tiba mendapati dirinya sebagai ayah tunggal. Jung Gun Joo memerankan Choi Kang Eu Tteum, seorang karyawan baru di sebuah majalah parenting yang sifat polosnya membuatnya mengalami hal-hal yang menarik.

5. Sell Your Haunted House (2021)

Drama Populer Jang Nara (Soompi)

Sell Your Haunted House adalah drama populer Jang Nara sekaligus yang terbaru yang tayang di KBS. Drama ini menceritakan tentang agen real estat dan penipu yang bekerja sama untuk mengusir hantu dan aura jahat dari properti berhantu.

Jang Nara berperan sebagai Hong Ji Ah, bos Daebak Real Estate sekaligus seorang pengusir setan. Dia tampak sempurna dari luar dengan kecantikan dan kecerdasannya, namun dia sebenarnya orang yang pemarah dan mewarisi kemampuan eksorsisme dari ibunya. Jung Yong Hwa CNBLUE berperan sebagai Oh In Bum, seorang penipu yang tidak percaya pada hantu, namun berpura-pura menjadi pengusir setan untuk mencari nafkah.

Itu dia beberapa drama populer Jang Nara dan yang terbaru yang wajib ditonton di hari ulang tahunnya. Jang Nara sudah membintangi banyak drama, beberapa drama lainnya seperti Hello Monster, One More Happy Ending, Housewife Detective dan lainnya juga tak boleh kamu lewatkan. Jadi yang mana drama Jang Nara favoritmu? Selamat ulang tahun, Jang Nara!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More