Ismail | MataMata.com
Fakta Ildangbaek Butler (Kolase Instagram/@hyeri_0609/@beeeestdjdjdj)

Matamata.com - Masih belum move on dari pesona Hyeri Girl's Day di Moonshine? Kekinian sang aktris diincar sebagai pemeran utama di drama baru dan itulah kenapa fakta Ildangbaek Butler langsung jadi sorotan.

Dilansir Soompi, Sports Chosun melaporkan bahwa Hyeri Girl's Day diincar sebagai pemeran utama berpasangan dengan Yoon Doojoon Highlight di drama MBC baru berjudul Ildangbaek Butler (judul literal). Penggemar drama Korea langsung kepo banget karena ini kemungkinan akan menjadi proyek akting Hyeri berikutnya setelah Moonshine yang baru tamat pada Februari 2022 lalu.

Penasaran dengan fakta Ildangbaek Butler, drama yang sedang dipertimbangkan oleh Hyeri Girl's Day dan Yoon Doojoon? Simak selengkapnya faktanya di bawah ini dikutip dari Soompi dan sumber lainnya. Mudah-mudahan mereka menerima perannya ya!

Baca Juga:
Denise Chariesta Ngaku Disumpahi Mati, Ibunya Sewot: Mulut Lo Dijaga!

1. Cerita Ildangbaek Butler yang Menarik

Fakta Ildangbaek Butler (Kolase Instagram/@hyeri_0609/@beeeestdjdjdj)

Ildangbaek Butler adalah drama yang mengangkat kisah tentang Butler Kim yang menjalankan tugas dengan bayaran 100 won (sekitar 10 sen) per pekerjaan, dan direktur pemakaman Baek Dong Joo yang bisa mengabulkan keinginan orang yang sudah meninggal. Mereka berdua menjalankan bisnis yang disebut Ildangbaek atau 100 Won Per Task di mana artinya satu tugas berharga 100 won.

Hyeri Girl's Day dan Yoon Doojoon sama-sama diincar sebagai pemeran utama drama ini dan kabar tersebut sudah ditanggapi oleh agensi mereka masing-masing. Agensi Hyeri, Creative Group ING, menyatakan bahwa Hyeri secara positif meninjau tawaran untuk membintangi drama berjudul Ildangbaek Butler yang akan tayang di MBC tersebut.

Baca Juga:
Rafathar Diomelin Supir Raffi Ahmad: Jangan Manja ya, Mentang-mentang!

Seorang perwakilan dari agensi Yoon Doojoon, Around Us Entertainment juga menanggapi positif. "Yoon Doojoon menerima tawaran untuk membintangi Ildangbaek Butler, dan dia sedang meninjau tawaran tersebut," kata agensi Yoon Doojoon.

2. Karakter yang Ditawarkan ke Yoon Doojoon Highlight

Fakta Ildangbaek Butler (Instagram/@beeeestdjdjdj)

Yoon Doojoon sedang dalam pembicaraan untuk berperan sebagai Butler Kim, satu-satunya karyawan di Ildangbaek. Meskipun dia memiliki tatapan yang lembut dan terlihat baik dari luar, Butler Kim juga ternyata menyimpan sisi galak dalam dirinya.

Baca Juga:
5 Drama Populer Jang Nara, Aktris VIP dan Go Back Couple Ulang Tahun ke-41

Meski dia terlihat santai, Butler Kim bisa bertindak tegas di saat-saat yang menentukan. Dia kebetulan bertemu Baek Dong Joo karena permintaan pelanggan dan setelah tiga kali pertemuan, dia akhirnya mengetahui rahasia yang tidak bisa ditanganinya. Dia pun terlibat dalam kehidupan Baek Dong Joo.

3. Karakter yang Ditawarkan ke Hyeri Girl's Day

Fakta Ildangbaek Butler (Instagram/@hyeri_0609)

Hyeri Girl's Day sendiri ditawari untuk memerankan direktur pemakaman bernama Baek Dong Joo. Dari luar dia tampak seperti sosok yang ceria dan lembut, namun sebenarnya memiliki hati yang tabah dan kuat.

Baca Juga:
Rizky Billar Tak Akan Datangi Bareskrim Terkait Doni Salmanan, Singgung Surat Panggilan

Baek Dong Joo mengetahui bahwa dia memiliki kemampuan yang aneh setelah menjadi direktur pemakaman, yakni dia bisa berbicara dengan orang yang telah meninggal. Saat tangannya yang hangat menyentuh wajah orang yang meninggal, ada semacam kilatan cahaya dan almarhum untuk sementara bisa berbicara dengannya. Baek Dong Joo pun dengan patuh melaksanakan keinginan terakhir mendiang.

4. Karya Terbaru Hyeri Girl's Day dan Yoon Doojoon

Fakta Ildangbaek Butler (Kolase Instagram/@hyeri_0609/@beeeestdjdjdj)

Hyeri Girl's Day belum lama ini sukses menyelesaikan drama sejarahnya bertajuk Moonshine yang dibintanginya bersama Yoo Seung Ho. Dengan banyak karya hits yang sudah dibintanginya termasuk My Roommate Is a Gumiho, Miss Lee, Two Cops, Entertainer, Reply 1988, dan masih banyak lagi, transformasi Hyeri Girl's Day berikutnya tentu wajib diantisipasi.

Sementara itu, Yoon Doojoon saat ini sedang bersiap-siap untuk comeback Highlight yang telah lama ditunggu-tunggu dengan album full-length pertama mereka bertajuk DAYDREAM. Yoon Doojoon juga dikonfirmasi untuk kembali ke layar kaca di drama berjudul There is No Goo Pil Soo (judul literal). Drama terakhirnya tahun 2018 adalah Let's Eat 3 dan Radio Romance.

So, itu dia fakta Ildangbaek Butler, drama baru yang mengincar Hyeri Girl's Day dan Yoon Doojoon Highlight sebagai pemeran utama. Karena mereka masih mempertimbangkannya, jadi tunggu saja kabar selanjutnya ya. Siapa nih yang bahagia jika mereka benar-benar dipasangkan di drama ini?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More