Nur Khotimah | MataMata.com
Cha Seung Won. (Instagram/@chaseungwonlover)

Matamata.com - Korea Selatan memang tengah menjadi kiblat bagi banyak aspek mulai dari dua perfilman, musik, hingga fesyen beberapa tahun ke belakang. Kesuksesan para artis Korea Selatan tentunya tidak bisa dilepaskan dari peran fans. Keloyalan fans baik K-Drama maupun K-Pop dalam mendukung idolanya sudah dikenal luas, bahkan hingga ke mancanegara. Ada banyak fans yang rela merogoh kocek dalam hanya untuk mendukung proyek dari para idola.

Tentu saja sebagai balasan dari dukungan fans yang luar biasa itu, para artis akan memberikan fans service. Nah, umumnya fans service dari para artis ini membuat banyak fans yang halu hingga menyebut diri mereka sebagai pacar dan bahkan istri atau suami dari artis idola. Kehaluan untuk bisa menjadi pasangan dari para artis idola adalah mimpi sejuta umat yang dimiliki oleh para fans.

Walau disebut mimpi dan bahkan kadang diremehkan sebagai kehaluan yang tak mungkin menjadi nyata oleh non-penggemar, siapa sangka mimpi sejuta umat itu bisa terwujud. Beberapa artis Korea Selatan menikah dengan fans mereka sendiri. Kehaluan yang dianggap mustahil ini menjadi kenyataan yang dialami oleh sejumlah fans beruntung karena berhasil merebut hati idola mereka. Tak hanya satu atau dua, ada cukup banyak artis Korea yang selama ini menjadi objek kehaluan yang pada akhirnya jatuh cinta dan menikahi fans mereka.

Baca Juga:
Minta Acara TV Ayu Ting Ting Dihentikan karena Status Janda, MUI Ramai Dikritik

Penasaran siapa saja artis Korea Selatan menikah dengan fans? Simak dulu ulasannya berikut ini yuk biar halunya tetap bisa dilanjutin.

1. Park Hae Il

Artis Korea Selatan Menikah dengan Fans. (Hancinema)

Memiliki penggemar setia yang selalu mendukung peran apa pun yang dimainkan sekalipun hanya peran kecil membuat hati Park Hae Il tergerak. Ia bertemu dengan Seo Yoon Seon yang merupakan penggemar setianya. Dukungan yang diberikan oleh Seo Yoon Seon sangat berarti bagai Park Hae Il, apalagi perannya di dunia teater waktu itu hanya peran kecil. Ia menikahi istrinya itu pada 11 Maret 2006 silam.

Baca Juga:
Telak! Fuji Balas Netizen yang Cibir Dirinya Congkak dan Tak Hargai Thariq Halilintar

2. Cha Seung Won

Artis Korea Selatan Menikah dengan Fans. (Hancinema)

Aktor senior yang penuh karisma ini menikah dengan penggemarnya yang bernama Lee Soon Jin. Pertemuan keduanya di mulai saat Cha Seung Won duduk di bangku SMA. Saat itu, Lee Soon Jin sudah menempuh pendidikan tinggi. Lee Soon Jin menemani perjalanan Cha Seung Won sejak awal karier hingga sukses menjadi aktor. Keduanya menikah pada tahun 1992 tak lama setelah Cha Seung Won memulai debutnya sebagai model di tahun 1990.

3. Lee Sung Min

Baca Juga:
Anang Hermansyah Pamer Bingkisan Ulang Tahun Spesial dari Raul Lemos, Apa Isinya?

Artis Korea Selatan Menikah dengan Fans. (Hancinema)

Sama seperti Park Hae Il, Lee Sung Min juga bertemu dengan istrinya saat masih menjadi pemain teater. Ia bertemu dengan salah seorang penggemar yang selalu mendukung setiap penampilannya. Padahal saat itu ia belum terkenal dan bahkan belum debut sebagai aktor di layar kaca. Berkat dukungan dari sang istri kini kariernya bersinar dan ia menjadi salah satu aktor populer.

4. Lee Se Joon

Artis Korea Selatan Menikah dengan Fans. (Spotify)

Musisi kelahiran 6 Juli 1972, Lee Se Joon merupakan anggota dari grup Yurisangja. Ia bertemu dengan salah satu penggemar bernama Kang Kyung Jin yang selalu mendukung kariernya dari nol. Mereka menikah pada tahun 2009 silam. Kisah cinta keduanya cukup romantis. Lee Se Joon menerima surat dan kue dari Kang Kyung Jin yang mendukungnya, dari surat itulah cinta mereka bermula. Hmm boleh dicoba nih kayaknya?

Baca Juga:
Penampilan Rafathar pas Pulang Sekolah Bikin Jatuh Hati: Ganteng Banget Allahu Akbar!

5. Hwang Jung Min

Artis Korea Selatan Menikah dengan Fans. (imdb)

Hwang Jung Min menikah dengan seorang penggemarnya yang pernah menjadi lawan mainnya dalam sebuah musical. Saat itu keduanya baru saja lulus SMA, dan cinta mereka berawal dari sana. Pemain The Wailing ini menyebutkan bahwa istrinya yang bernama Kim Mi Hye adalah penggemar pertamanya. Ia pun jatuh hati pada Kim Mi Hye dan menikahinya pada tahun 2004. Mereka juga telah memiliki anak laki-laki.

6. Jeon Hye Jin

Artis Korea Selatan Menikah dengan Fans. (asianwiki)

Jeon Hye Jin adalah artis yang idolakan oleh aktor Lee Sun Kyun sejak ia muda. Keduanya bertemu karena satu proyek, dan saling jatuh cinta. Lee Sun Kyun pun akhirnya berhasil merebut hati idola yang sudah ia sukai sejak dahulu. Lee Sun Kyun menikah dengan Jeon Hye Jin pada tahun 2009 lalu.

7. Shoo

Artis Korea Selatan Menikah dengan Fans. (Instagram/@bada_eugene_shoo)

S.E.S merupakan girl grup senior dari SM Entertainment yang menjadi salah satu grup KPop generasi pertama. Shoo atau Yoo Soo Young merupakan member S.E.S yang menikah dengan penggemarnya sendiri. Adalah Im Hyosung, bintang basket yang berhasil meluluhkan hati Shoo. Keduanya melangsungkan pernikahan pada 11 April 2010 silam. Dari pernikahannya ini ia dikaruniai tiga orang anak.

8. Seo Taiji

Artis Korea Selatan Menikah dengan Fans. (Billboard)

Seo Taiji merupakan penyanyi dan penulis lagu senior Korea Selatan. Ia telah berkarier sejak tahun 1989 silam. Seo Taiji menikah dengan penggemarnya sendiri yang bernama Lee Jiah. Pernikahan mereka digelar secara tertutup dan privat.

Nah itulah sederet artis Korea Selatan menikah dengan fans. Pernikahan mereka membuktikan bahwa kehaluan untuk bisa menikah dengan idola bukanlah mimpi yang mustahil.

Menjadi penggemar yang loyal dan selalu memberi dukungan hingga surat bisa menjadi cara untuk meluluhkan hati dari para artis tadi. Gimana jadi semakin semangat nge-halu nggak nih setelah tahu mimpi sejuta umat ternyata bisa jadi kenyataan.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More