Park Shin Hye dan Choi Tae Joon. (Instagram/@laciel.co.kr)

Matamata.com - Aktris drakor ternama Park Shin Hye saat ini diketahui sedang mengandung anak pertamanya. Beberapa waktu lalu wanita 32 tahun itu pergi ke Hawaii bersama sang suami, Choi Tae Joon dalam rangka babymoon .

Padahal Park Shin Hye sempat dirumorkan akan segera melahirkan. Rumor itu bermula saat ia memotong rambutnya sampai akhirnya dikira sebagai bentuk persiapan lahiran.

Potret Pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon (Instagram/@salt_ent)

Hingga kini tak ada yang tahu usia kandungan sang aktris. Tapi baru-baru ini beredar foto Park Shin Hye memamerkan baby bump-nya yang sudah terlihat membuncit.

Baca Juga:
Laporan Shandy Purnamasari Bos MS Glow ke Putra Siregar Disetop Polisi

Foto itu diambil saat Park Shin Hye bermain golf bersama Choi Tae Joon di Hawaii. Lengkap dengan baju golf, Park Shin Hye nampak lebih chubby saat hamil.

Choi Tae Joon dan Park Shin Hye (instagram.com)

Ia nampak gembira ketika difoto dengan merangkul suaminya. Park Shin Hye juga terlihat ditemani seorang wanita yang wajahnya disensor.

Saat foto tersebut diunggah oleh akun IG @pictureofactorctj, para netizen ramai berkomentar. Banyak yang girang akhirnya bisa melihat baby bump bintang 'The Heirs' tersebut.

Baca Juga:
Dengar Istrinya Hamil, Reaksi Teuku Ryan Sujud Syukur Bikin Terharu: Alhamdulillah

"Ahhhhh mo nangis, senengnya lihat baby bump Hye," tulis netizen. "Baby bump-nya gemes amaat," sahut lainnya.

Choi Tae Joon dan Park Shin Hye (instagram.com)

"Salfok ke perut psh eonni, udah keliatan besar," timpal netizen. "Bumilll gemes amat," pungkas netizen.

Diketahui Park Shin Hye dinikahi Choi Tae Joon pada 22 Januari lalu. Kebahagiaan dirasakan para fans karena sang idola akan menjadi seorang ibu.

Baca Juga:
12 Potret Xarena Zenata Denallie, Bayi Cantik Anak Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin

Load More