Ismail | MataMata.com
Pemotretan Yoo Seung Ho Rambut Cepak (Hancinema)

Matamata.com - Yoo Seung Ho mengejutkan para penggemar dengan penampilan terbarunya. Bagaimana tidak, aktor ganteng itu tampil dengan rambut cepak.

Pada 23 Maret, majalah fashion Allure Korea merilis beberapa foto pemotretan Yoo Seung Ho dengan rambut cepak. Aktor kelahiran 1993 tersebut makin ganteng dengan tampilan barunya.

Debut di usia yang masih belia, Yoo Seung Ho dikenal sebagai aktor berbakat dengan visual yang memanjakan mata. Aktingnya di setiap drama atau film tak pernah gagal memukau pemirsa.

Baca Juga:
Pusat Kesejahteraan Sosial Busan Dikecam gegara Diduga Langgar Privasi Jungkook BTS

Yoo Seung Ho baru saja menyelesaikan drama Moonshine yang dibintanginya bersama Hyeri Girl's Day. Dia juga menuai sorotan karena pindah agensi ke YG Entertainment.

Lantas seperti apa sih penampilan baru sang aktor? Intip deretan foto pemotretan Yoo Seung Ho rambut cepak berikut ini!

1. Hiasi Majalah Allure Korea edisi April 2022

Baca Juga:
Bukan Hamil, Maharani Kemala Blak-blakan Jalani Program Bayi Tabung

Pemotretan Yoo Seung Ho Rambut Cepak (Allure Korea)

Pemotretan Yoo Seung Ho dengan rambut cepak dapat ditemukan di Allure Korea edisi April, sebuah majalah gaya hidup mode. Pemotretannya kali ini dipublikasikan di kertas ramah lingkungan yang berisi 20 persen pulp daur ulang untuk edisi Green Special yang disajikan oleh majalah tersebut setiap April.

Untuk pemotretan yang dirilis pada 23 Maret ini, Yoo Seung Ho mengenakan beberapa outfit keren dan chic, mulai dari setelan serba hitam dan t-shirt putih, hingga jaket jeans.

2. Makin Ganteng dengan Rambut Cepak

Baca Juga:
Bersanding dengan Karisma Kapoor, Wajah Kareena Kapoor Disorot: Bebo Mukanya Lebih Tuaan dari Lolo

Pemotretan Yoo Seung Ho Rambut Cepak (Allure Korea)

Ini bukan pertama kalinya Yoo Seung Ho tampil dengan rambut cepak. Karena telah menyelesaikan wajib militernya, aktor yang mengawali karier sebagai artis cilik tersebut sudah pernah cepak alias botak.

Namun penampilan Yoo Seung Ho kali ini bisa dibilang lebih memesona. Rambut cepak membuat auranya lebih maskulin. Berpose secara natural, bintang drama Remember: War of the Sun itu memancarkan pesona yang anggun namun canggih.

3. Bahas Kecintannya pada Kucing

Baca Juga:
10 Transformasi Bunga Zainal, Bak Gadis Remaja di Usia 35 Tahun

Pemotretan Yoo Seung Ho Rambut Cepak (Allure Korea)

Bersama foto pemotretan, interview Yoo Seung Ho juga dirilis oleh Allure Korea. Sang aktor membahas kecintaannya pada kucing sebagai hewan peliharaan. Yoo Seung Ho menekankan pentingnya niat yang kuat sebelum mengadopsi kucing.

Alih-alih syuting dengan kucing yang sensitif terhadap perubahan lingkungan, Yoo Seung Ho menggunakan alat peraga yang mengingatkan pada kucing, seperti bola remah dan roti, untuk mengekspresikan kehidupan sehari-hari yang hangat bersama mereka. Cintanya yang selalu tulus terhadap kucing sukses menghangatkan hati penggemar.

4. Rencana untuk Tahun 2022

Pemotretan Yoo Seung Ho Rambut Cepak (Allure Korea)

Ketika ditanya tentang rencananya untuk tahun ini, Yoo Seung Ho berkata, "Akhir-akhir ini, 'Apa yang bisa kupelajari lebih banyak?' Aku penuh dengan pemikiran yang dapat kulakukan. Aku akan bekerja keras dengan melakukan banyak hal baru dan beragam."

Yoo Seung Ho sendiri telah memutuskan untuk bergabung dengan YG Entertainment untuk menaungi kariernya sebagai aktor. Para penggemar berharap dia akan segera kembali dengan proyek yang bagus setelah Moonshine.

5. Baru Kelar Syuting Moonshine

Pemotretan Yoo Seung Ho Rambut Cepak (Allure Korea)

Pemotretan Yoo Seung Ho dirilis tak lama setelah Moonshine tamat pada 22 Februari lalu. Drama sageuk berlatar dinasti Joseon itu menceritakan tentang periode di mana larangan alkohol yang ketat diberlakukan.

Yoo Seung Ho berperan sebagai Nam Young, petugas untuk Saheonbu yang bertugas menindak orang-orang yang melanggar larangan miras. Nam Young datang ke Hanyang dari kampung halamannya untuk menemukan kesuksesan. Namun hidupnya berubah setelah bertemu Kang Ro- Seo (Hyeri).

Itu dia penampilan baru Yoo Seung Ho dengan rambut cepak. Makin ganteng?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More