Ahn Hyo Seop dan Kim Se Jeong. (Instagram/@clean_0828)

Matamata.com - Bintang "Business Proposal", Ahn Hyo Seop dan Kim Se Jeong, membagikan cerita di belakang layar drama hits ini. Kim Se Jeong rupanya sangat terkesan dengan sikap lawan mainnya yang sangat gentle.

Dalam rangka melepas dahaga para penggemar, SBS kembali merilis momen di balik kamera antara Ahn Hyo Seop dengan Kim Se Jeong.

Ahn Hyo Seop dan Kim Se Jeong (Koreaboo)

Dalam video tersebut, Ahn Hyo Seop dan Kim Se Jeong membagikan pengalaman berkesan selama syuting serial "Business Proposal".

Baca Juga:
Desy Ratnasari Protes Minyak Goreng Langka: Anggota Dewan Saja Resah, Apa Kabar Kita?

Drama Business Proposal.[Twitter/@allkpop]

Menurut Kim Se Jeong, pengalaman paling berkesan selama syuting adalah ketika Ahn Hyo Seop melindunginya dari sinar matahari dengan bayangannya. 

"Bagaimana mungkin kamu tidak jatuh hati ketika dia begitu peduli?" bunyi keterangan video syuting Kim Se Jeong dan Ahn Hyo Seop dikutip dari Koreaboo pada Kamis (24/3/2022).

Cuplikan adegan episode 6 'A Business Proposal' (Instagram/sbsdrama.official)

Sikap gentle Ahn Hyo Seop tersebut rupanya membuat Kim Se Jeong berdebar-debar. "Ketika sedang membuat video, pada momen itu saya hampir jatuh cinta," ujarnya lagi. 

Baca Juga:
Gaya Selangit Juragan 99 saat Pamer Jet Pribadi ke Raffi Ahmad Viral Lagi: Nggak Tahunya Tipu-Tipu

Sementara itu, adegan cerita yang membuat Ahn Hyo Seop baper adalah ketika menyaksikan kembang api bersama. "Selama adegan kembang api, saya bilang 'itu bagus'. Hari saya berdebar," imbuh Ahn Hyo Seop.

Load More