Ade Wismoyo | MataMata.com
Potret Ahn Hyo Seop di A Time Called You (Instagram/@netflixkcontent)

Matamata.com - Drama Korea baru A Time Called You yang romantis siap tayang perdana bulan depan. Sambil nunggu dramanya rilis di Netflix, boleh yuk kita intip bareng beberapa potret Ahn Hyo Seop di A Time Called You yang jadi aktor utamanya.

Yup, aktor tampan Korea Ahn Hyo Seop siap bikin klepek-klepek lagi mulai 8 September 2023 mendatang lewat A Time Called You. Ini adalah drama time-slip romantis yang juga menggaet Jeon Yeo Bin atau Jeon Yeo Been dan Kang Hoon sebagai pemeran utamanya.

A Time Called You adalah drama baru Ahn Hyo Seop setelah Business Proposal pada tahun 2022 dan Dr. Romantic 3 tahun 2023 ini. Sutradara drama-drama hits seperti The Innocent Man dan Rain or Shine yakni Kim Jin Won yang akan menyutradarai drama ini. 

Potret Ahn Hyo Seop di A Time Called You (Instagram/@jeon.yeobeen)

Apa kamu siap dibikin baper sama Ahn Hyo Seop? Mari kita simak bareng deretan potret Ahn Hyo Seop di A Time Called You yang ganteng abis di bawah ini! Kepoin sekalian karakternya melansir dari Soompi, Instagram Netflix K-Content, dan Instagram pribadi Jeon Yeo Bin. Awas klepek-klepek ya!

1. A Time Called You merupakan remake Korea dari serial Taiwan populer berjudul Some Day or One Day. Drama romantis ini dibintangi oleh Jeon Yeo Bin sebagai Jun Hee, seorang wanita yang sangat merindukan kekasihnya setelah dia meninggal setahun yang lalu.

Potret Ahn Hyo Seop di A Time Called You (Instagram/@netflixkcontent)

2. Kekasihnya itu bernama Yeon Jun yang diperankan oleh Ahn Hyo Seop. Poster yang baru dirilis menampilkan momen indah dari sepasang kekasih yang tengah jatuh cinta. "Aku tahu begitu aku melihatmu," dan "Aku akan pergi menemuimu," bunyi tulisan di posternya.

Potret Ahn Hyo Seop di A Time Called You (Instagram/@jeon.yeobeen)

3. Peran berbeda dari masa kini dan masa lalu yang dimainkan oleh para pemeran jadi poin menarik di drama A Time Called You. Ahn Hyo Seop akan menjadi Yeon Jun, pria yang hendak melamar Jun Hee saat dia mengalami kecelakaan yang tidak terduga.

Potret Ahn Hyo Seop di A Time Called You (Instagram/@netflixkcontent)

4. Ahn Hyo Seop juga akan menjadi Si Heon, siswa SMA yang tampan dan populer dari tahun 1998. Di tengah kesedihannya, Jun Hee secara ajaib melakukan perjalanan kembali ke tahun 1998 di mana dia terbangun di tubuh siswi SMA bernama Min Ju dan bertemu dengan Si Heon.

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More