Ismail | MataMata.com
Fakta Love, Hara High School (Soompi)

Matamata.com - Aktor sekaligus penyanyi tampan, Sehun EXO dikonfirmasi akan menjadi pemeran utama dalam drama TVING terbaru. Itulah kenapa fakta Love, Hara High School langsung menarik perhatian karena ini merupakan drama baru pria kelahiran 1994 itu.

Dilansir Soompi pada 24 Maret kemarin, Sports Chosun melaporkan bahwa Sehun EXO telah dipilih untuk menjadi pemeran utama dalam drama original TVING berjudul Love, Hara High School (judul literal). SM Entertainment selaku agensi Sehun langsung menanggapi berita tersebut.

"Memang benar bahwa Sehun akan berperan sebagai karakter utama bernama Go Yoo dalam drama original baru TVING berjudul Love, Hara High School," kata sumber dari SM Entertainment memberikan konfirmasinya.

Baca Juga:
Sikap Nikita Willy saat Masuk Kamar Raffi-Nagita Disanjung, Artis yang Namanya Mirip Kena Sindir Netizen

So, penasaran dengan fakta Love, Hara High School yang merupakan drama baru Sehun? Yuk intip fakta tentang perannya seperti dikutip dari Soompi dan sumber lainnya. Check this out!

1. Cerita Love Hara High School yang Romantis

Fakta Love, Hara High School (Instagram/@oohsehun)

Love, Hara High School adalah drama Korea baru yang akan ditayangkan di TVING. Dramanya akan menggambarkan persahabatan yang solid dan kisah cinta yang tulus dari remaja berusia 18 tahun.

Baca Juga:
Heboh Dea Onlyfans Dituding Pernah Diam-diam Upload Video 'Main' dengan Mantan

Cerita drama ini terjadi di SMA Hara dan berfokus pada persahabatan dua teman yang tidak bisa melepaskan cinta atau persahabatan. Drama ini juga membahas soal memori seluler yang berasumsi bahwa memori bisa ditransfer ke penerima transplantasi organ.

2. Karakter Sehun EXO

Fakta Love, Hara High School (Instagram/@oohsehun)

Sehun EXO akan menjadi pemeran utama yang bernama Go Yoo, seorang siswa di tahun kedua SMA Hara yang berusia 18 tahun. Go Yoo adalah siswa yang tampan, tinggi dan jago bermain basket. Meski dia tidak pernah belajar, nilai akademiknya tergolong lumayan.

Baca Juga:
Ria Ricis Ngidam, Permintaannya Aneh Banget sampai Bikin Nathalie Holscher Heran

Pasalnya Go Yoo terlalu sibuk untuk berkencan, dan dia juga sibuk melindungi sahabatnya yang bernama Joon Hee. Namun setelah dia mendonorkan ginjalnya kepada Joon Hee, dia malah menjadi saingan Joon Hee untuk merebut hati So Yeon yang merupakan murid populer sekaligus cinta pertamanya. Itu semua gara-gara sindrom memori seluler.

3. Garapan Penulis dan Sutradara Keren

Fakta Love, Hara High School (Soompi)

Love, Hara High School patut diantisipasi karena ini merupakan garapan penulis dan sutradara yang keren. Drama baru Sehun ini akan ditulis oleh penulis naskah Kang Bo Ra, serta disutradarai oleh sutradara Kim Jin Sung yang sebelumnya ikut menggarap drama populer The Great Queen Seondeok dan Kangchi, the Beginning.

Baca Juga:
Nikita Mirzani 'Labrak' Shandy Purnamasari: Kasihan Gak Ada Temennya yang Nongol

Penulis dan sutradara tersebut akan menggambarkan dengan apik kisah masa muda yang penuh rasa ingin tahu, persahabatan yang solid, cinta pertama dan memori seluler. Love, Hara High School dikabarkan akan mulai syuting pada bulan April dan tayang perdana sekitar tahun 2022 ini di TVING.

4. Proyek Akting Terbaru Sehun EXO

Fakta Love, Hara High School (Soompi)

Love, Hara High School akan menjadi proyek akting terbaru Sehun EXO yang patut diantisipasi. Sehun sebelumnya pernah membintangi EXO Next Door pada tahun 2015 dan Dokgo Rewind di tahun 2018. Akting dan penampilannya sempat mencuri perhatian di drama Now We Are Breaking Up tahun 2021-2022 lalu.

Di drama yang juga dibintangi Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong ini, Sehun EXO berperan sebagai Hwang Chi Hyung, karyawan baru perusahaan mode The One. Dia adalah putra bungsu dari CEO perusahaan dan berhasil menunjukkan chemistry yang kuat dengan pekerja dari perusahaan termasuk kakak perempuannya Hwang Chi Sook (Choi Hee Seo) dan Ha Young Eun (Song Hye Kyo), manajer tim desain.  

Dia juga sukses memanjakan mata awal tahun ini lewat film The Pirates: The Last Royal Treasure yang juga dibintangi Han Hyo Joo, Kang Ha Neul, Lee Kwang Soo, Chae Soo Bin, Kwon Sang Woo dan lainnya. Sehun di film ini memerankan Han Goong, seorang pemanah berbakat yang pendiam dan dapat diandalkan. Penampilannya di sini tentu meningkatkan antisipasi untuk transformasi aktingnya berikutnya.

Itu dia fakta Love, Hara High School, drama baru Sehun EXO menjadi pemeran utama. Kalau kamu penasaran dengan transformasi baru member EXO ini, dramanya rencananya akan tayang pada paruh kedua tahun 2022. Tunggu kabar selanjutnya ya! Siapa yang sudah nggak sabar?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More