Yohanes Endra | MataMata.com
Sinopsis Link: Eat and Love to Kill (Kolase Instagram/yeojin9oo/m_kayoung)

Matamata.com - Dua bintang muda Korea terkenal, yakni Yeo Jin Goo dan Moon Ga Young bersatu di drama Korea baru bergenre fantasi, romansa dan misteri. Itulah kenapa sinopsis Link: Eat and Love to Kill wajib banget kamu simak karena ini merupakan proyek teranyar keduanya.

Yeo Jin Goo dan Moon Ga Young reuni kembali setelah kurang lebih satu dekade sejak The Reputable Family, sebuah drama sejarah tahun 2010 yang mereka bintangi sebagai aktor dan aktris cilik. Selain mereka berdua, Link: Eat and Love to Kill juga dibintangi oleh para pemain kenamaan dan ditulis oleh penulis naskah terkenal.

Sinopsis Link: Eat and Love to Kill (Kolase Instagram/yeojin9oo/m_kayoung)

Mari simak langsung sinopsis Link: Eat and Love to Kill di bawah ini supaya kamu nggak penasaran lagi. Intip ulasan selengkapnya seperti dikutip dari Soompi dan sumber lainnya. Yuk cekidot!

Baca Juga:
4 Fakta There Is No Goo Pil Soo, Drama Baru Yoon Doojoon Highlight yang Bergenre Komedi

Sinopsis Link: Eat and Love to Kill

Sinopsis Link: Eat and Love to Kill (Instagram/@tvn_drama)

Link: Eat and Love to Kill adalah drama baru tvN yang merupakan perpaduan antara genre fantasi, romansa, dan misteri. Ini adalah drama yang mengisahkan tentang seorang pria yang tiba-tiba mulai merasakan semua emosi yang dialami oleh seorang wanita yang tak dikenal.

Drama ini akan mengikuti kisah pria tersebut yang secara tak terduga mulai melalui semua suka, duka, dan rasa sakit bersama wanita itu. Link akan ditulis oleh penulis kenamaan Kwon Ki Young yang sebelumnya pernah menulis drama hits I Remember You dan Suspicious Partner.

Baca Juga:
5 Drama Gong Hyo Jin yang Ultah ke-42, When The Camellia Blooms Sukses Besar!

Sementara itu, sutradara Hong Jong Chan yang pernah memimpin drama termasuk Dear My Friends dan Life akan menyutradarai drama ini. Link: Eat and Love to Kill rencananya akan tayang perdana pada 16 Mei 2022 di tvN.

Pemain Link: Eat and Love to Kill

Sinopsis Link: Eat and Love to Kill (Instagram/@tvn_drama)

Yeo Jin Goo akan berperan sebagai Eun Gye Hoon, seorang koki restoran yang memiliki keterampilan memasak yang luar biasa. Selain pandai memasak, dia juga memiliki penampilan yang memukau dan suara yang merdu.

Baca Juga:
4 Drama Terbaru Kim Jae Wook, Aktor Crazy Love yang Rayakan Ultah ke-39 Hari ini

Anehnya pada suatu hari, Eun Gye Hoon tiba-tiba mendapati dirinya secara spontan menangis dan tertawa, dan ternyata itu adalah emosi orang lain. Dia mulai merasakan semua emosi yang dialami oleh wanita asing dan fenomena ini terjadi lagi untuk pertama kalinya setelah 18 tahun.

Sinopsis Link: Eat and Love to Kill (Instagram/@tvn_drama)

Moon Ga Young akan memerankan Noh Da Hyun, karyawan magang di Restoran Masakan Barat Jihwa. Terlepas dari omelan ibunya, dia selalu tersenyum cerah dengan keyakinan bahwa tersenyum membawa keberuntungan.

Namun, hidup Noh Da Hyun tampaknya jauh dari keberuntungan, terutama bila berhubungan dengan pria. Suatu hari, dia menyebabkan insiden yang tidak dapat diubah dan mulai terlibat dengan seorang pria bernama Eun Gye Hoon.

Baca Juga:
6 Fakta Kevin Oh, Pacar Brondong Gong Hyo Jin yang Langganan Isi OST K-Drama

Sinopsis Link: Eat and Love to Kill (Instagram/@tvn_drama)

Song Duk Ho akan berperan sebagai Ji Won Tak, seorang petugas polisi di lingkungan Jihwa yang akan menunjukkan chemistry yang menyenangkan dengan mantan pacarnya, yakni sersan senior Hwang Min Jo (Lee Bom Sori). Dari hubungan mantan kekasih, mereka lalu memiliki hubungan senior dan junior di tempat kerja.

Ji Won Tak adalah orang yang bekerja keras untuk mengatasi trauma masa lalu. Sementara Hwang Min Jo adalah orang yang sangat santai dan anggun, sekaligus imut dan menggemaskan.

Sinopsis Link: Eat and Love to Kill (Instagram/@tvn_drama)

Kim Ji Young akan berperan sebagai Hong Bok Hee, ibu Noh Da Hyun yang penuh kasih. Sebagai sosok yang menjadi pemimpin rumah tangga di mana tiga wanita tinggal, dia adalah karakter yang suka mengganggu putrinya dan menyimpan rahasia.

Ye Soo Jung akan memerankan Na Choon Ok, seorang nenek yang tindakannya lebih cepat daripada kata-katanya. Dia adalah nenek yang punya hubungan dan kepribadian baik.

Alasan Nonton Link: Eat and Love to Kill

Sinopsis Link: Eat and Love to Kill (Instagram/@yeojin9oo)

Link: Eat and Love to Kill adalah drama romantis dan fantasi unik yang membuat drama ini wajib ditonton. Terutama drama ini dibintangi oleh Yeo Jin Goo dan Moon Ga Young, dua bintang muda yang memiliki kemampuan akting yang solid.

Moon Ga Young sudah menunjukkan kemampuan akting mumpuni dalam berbagai proyek. Dia membintangi drama hits Live Up To Your Name, Tempted, Welcome to Waikiki 2, Find Me in Your Memory, True Beauty dan lainnya.

Sinopsis Link: Eat and Love to Kill (Instagram/@m_kayoung)

Begitu pula Yeo Jin Goo yang kemampuan aktingnya sebagai aktor muda memang nggak kaleng-kaleng. Dia sudah membintangi The Moon Embracing The Sun, I Miss You, The Crowned Clown, My Absolute Boyfriend, Hotel Del Luna, Beyond Evil dan masih banyak lagi.

Itu dia sinopsis Link: Eat and Love to Kill, drama baru dibintangi Yeo Jin Goo dan Moon Ga Young. Kalau kamu penasaran dengan chemistry mereka, jangan lupa nonton dramanya mulai 16 Mei 2022 di tvN. Jangan sampai kelewatan ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More