Ade Wismoyo | MataMata.com
Lucinta Luna (instagram/@lucintaluna_manjalita)

Matamata.com - Lucinta Luna kini sudah memiliki wajah baru setelah menjalani operasi beberapa waktu lalu. Ia pun semakin percaya diri memamerkan kecantikan wajahnya di media sosial.

Dalam sebuah video yang diunggah di akun Instagramnya, Selasa (12/4/2022) Lucinta Luna tampak berjoget dengan mengenaka pakaian seksi.

Ia tampak mengenaka leging loreng dengan atasn bra berwarna merah muda. Lucinta pun melenggak-lenggokkan tubuhnya mengikuti irama musik yang diputar.

Baca Juga:
King Faaz Request Arsy Hermansyah Pakai Hijab saat VC: Vibesnya Kayak Sleepcall sama Pacar

Dalam kolom caption, Lucinta Luna bertanya pada para netizen mengenai nama panggilan barunya setelah menjalani operasi wajah.

"Sekarang kalian manggil Ratu Keabadian apa nih? Lisa atau Tangmo?" tanya Lucinta Luna.

Lucinta Luna (instagram/@lucintaluna_manjalita)

Para netizen pun lantas memberikan respons atas unggahan tersebut. Beberapa dari mereka menuliskan komentar bernada lelucon dan juga sindiran pada Lucinta Luna.

Baca Juga:
10 Potret Kirana Larasati Pamer Bahu, Bikin Iri Kaum Hawa

"Ganteng banget kakak," komentar salah satu netizen, "Cantik banget Luna Tangmo," ujar netizen lain, "Cantik banget ratu, Luna Lisa," ujar lainnya.

Baru-baru ini, Lucinta Luna dengan bangga mengaku bahwa wajah barunya mirip dengan Lisa BLACKPINK. Akan tetapi banyak netizen yang tak setuju dengan pernyataan tersebut. Mereka lebih setuju jika wajah Lucinta Luna yang sekarang mirip dengan Tangmo Nida.

Tangmo Nida sendiri adalah seorang aktris Thailand yang meninggal dunia secara misterius beberapa waktu lalu. Ia meninggal tenggelam di sungai Chao Phraya dan dicurigai meninggal karena dibunuh.

Baca Juga:
Al Ghazali Sapa Netizen Pakai Bahasa Korea saat Buka Puasa, Penampilannya Disorot: Kapten Ri?

Load More