Ismail | MataMata.com
Sinopsis The Roundup (Instagram/@donlee)

Matamata.com - Sekuel film The Outlaws yang akan tayang di bulan Mei 2022. Film judulnya menjadi The Roundup sedang ramai dibicarakan oleh para penggemar film Korea.

Sekuel film hit The Outlaws belum lama ini merilis poster karakter baru dari pemeran utama. Hal ini tentu saja meningkatkan antisipasi karena Ma Dong Seok akan kembali mengulangi perannya sebagai detektif legendaris Ma Seok Do di film yang juga dikenal dengan judul The Outlaws 2 ini.

Siapa yang sudah penasaran dengan sinopsis The Roundup atau The Outlaws 2? Langsung saja simak ulasannya di bawah ini seperti dilansir dari Soompi dan sumber lainnya. Baca dulu sebelum nonton ya!

Baca Juga:
Thariq Halilintar Curhat Pernah Dicurangi, Video Chandrika Chika Bahas Selingkuh Viral Lagi

Sinopsis The Roundup

Sinopsis The Roundup (Soompi)

Seperti disebutkan sebelumnya, The Roundup adalah sekuel dari film aksi hits tahun 2017 yang dibintangi oleh Ma Dong Seok dan Yoon Kye Sang berjudul The Outlaws. The Outlaws 2 atau juga dikenal dengan The Roundup ini akan kembali mengikuti petualangan seru detektif legendaris Ma Seok Do dan teman-temannya di tim kejahatan kekerasan saat mereka berjuang untuk memberantas kejahatan.

Kali ini, Detektif Ma dan timnya akan mengejar Kang Hae Sang, seorang penjahat kejam yang telah melakukan kejahatan di Vietnam. Penjahat itu telah melakukan kejahatan terhadap turis selama beberapa tahun. Untuk menangkap penjahat yang belum pernah ada sebelumnya itu, mereka harus bekerja ekstra keras.

Baca Juga:
Pilih Ceraikan Aufar Hutapea, Olla Ramlan: Daripada Kami Bersama tapi Malah Berantakan

Film Korea satu ini disutradarai oleh Lee Sang Yong dan dijadwalkan akan dirilis pada bulan Mei 2022. Ma Dong Seok akan mengulangi perannya sebagai Ma Seok Do dan akan bergabung dengan Choi Gwi Hwa, Heo Dong Won, Ha Jun, dan Park Ji Hwan yang juga ada di film sebelumnya. Sementara itu, Son Seok Gu dan Jung Jae Kwang akan bergabung dengan para pemeran sebagai karakter baru.

Pemain The Roundup

Sinopsis The Roundup (Instagram/@donlee)

Ma Dong Seok akan berperan sebagai Ma Seok Do, detektif legendaris yang hebat dan sudah memukau penonton dengan aura kuat dan tatapannya yang tajam. Kali ini dia akan bekerja ekstra keras untuk menangkap Kang Hae Sang.

Baca Juga:
Thariq Halilintar Bantah Selingkuh, Momen Aliando Ketemu Prilly Latuconsina

Son Seok Gu akan memerankan Kang Hae Sang, penjahat tangguh yang punya kuasa dan kontrol besar atas wilayah Vietnam. Dia adalah penjahat terkuat yang pernah ada dan akan dikejar Ma Seok Do dan timnya. Tatapan Kang Hae Sang yang dingin sukses bikin merinding.

Sinopsis The Roundup (Soompi)

Wajah-wajah yang familiar dari film pertama termasuk Choi Gwi Hwa sebagai Kapten Jeon Il Man. Dia adalah pemimpin pasukan kejahatan kekerasan yang tidak pernah merasakan hari yang tenang. Sementara, Heo Dong Won akan memerankan Oh Dong Gyoon, detektif tertua yang selalu punya firasat baik.

Ha Jun akan memerankan Kang Hong Suk. Meski bukan lagi yang termuda di tim, namun tak dapat dipungkiri dialah yang paling cerdas dalam grup. Lalu ada Park Ji Hwan yang berperan sebagai Jang Yi Soo. Dia merupakan pemimpin geng di film sebelumnya, namun telah berubah dan membuka lembaran baru.

Baca Juga:
10 Potret Dulu dan Kini Mikha Tambayong, Punya Wajah Cantik dan Body Langsing

Sinopsis The Roundup (Soompi)

Selain Son Seok Gu, wajah baru lainnya di The Roundup adalah Jung Jae Kwang. Dia akan berperan sebagai detektif Kim Sang Hoon yang baru saja bergabung dengan tim. Dia merupakan detektif pemula yang penuh semangat.

Alasan Nonton The Roundup

 

Sinopsis The Roundup (Soompi)

Tidak ada alasan untuk melewatkan film The Roundup atau The Outlaws 2 kalau kamu sudah mengikuti film pertamanya. Pasalnya The Outlaws tahun 2017 benar-benar populer dan masuk daftar salah satu film Korea terlaris kala itu.

Apalagi melihat Ma Dong Seok kembali membintangi sekuelnya bikin The Roundup makin wajib ditonton. Ma Dong Seok sudah membintangi banyak film hits sejauh ini, sebut saja Train to Busan, The Outlaws, Along With the Gods: The Two Worlds, Along With the Gods: The Last 49 Days, Ashfall, film Marvel The Eternals, dan masih banyak lagi.

Sinopsis The Roundup (Soompi)

Jajaran pemain lainnya juga nggak kaleng-kaleng dan laris manis membintangi drama dan film. Seperti Son Seok Gu yang sekarang sedang membintangi drama My Liberation Notes, dan Ha Jun yang kini tampil di Crazy Love.

Choi Gi Hwa terakhir membintangi drama Suits tahun 2018 dan The Running Mates: Human Rights tahun 2019, serta film baru Project Wolf Hunting tahun 2022. Sementara itu, Park Ji Hwan baru saja menyapa lewat film The Pirates: The Last Royal Treasure dan drama Our Blues di tahun 2022 ini.

Sinopsis The Roundup (Soompi)

Heo Dong Won terakhir membintangi drama Sell Your Haunted House dan Squid Game tahun 2021. Terbaru, aktingnya juga bisa disimak di film Special Delivery tahun 2022.

Sementara itu, Jung Jae Kwang mencuri perhatian lewat perannya di drama hits seperti Save Me, Witch at Court, The Fiery Priest, It's Okay to Not Be Okay dan Nevertheless. Dia juga membintangi film The Witness, Extreme Job, Vertigo, dan Not Out.

Sinopsis The Roundup (Soompi)

Itu dia sinopsis The Roundup yang merupakan sekuel film The Outlaws yang dibintangi Ma Dong Seok, Son Seok Gu dan lainnya. Filmnya sendiri dijadwalkan tayang bulan Mei. Tunggu kabar selanjutnya ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More