Ismail | MataMata.com
Drama Lee Joon Gi (Hancinema)

Matamata.com - Oppa kesayangan kita, Lee Joon Gi, merayakan ulang tahun yang ke-40 pada Minggu (17/4/2022). Namun untuk usia Korea, Lee Joon Gi telah genap 41 tahun lahir ke dunia.

Belakangan Lee Joon Gi kembali menyapa penggemar dengan membintangi drama SBS berjudul "Again My Life". Drama yang tayang setiap Jumat dan Sabtu mulai 8 April lalu tersebut mempertemukan Lee Joon Gi dan Kim Ji Eun.

Untuk merayakan ulang tahun pria kelahiran Busan ini, yuk intip sederet drama Lee Joon Gi yang telah disiapkan redaktur MataMata.com berikut.

1. Again My Life (2022)

Drama Lee Joon Gi (Hancinema)

Drama Lee Joon Gi "Again My Life" bisa disaksikan secara legal di Viu sejak 8 April lalu. Lee Joon Gi berperan sebagai jaksa muda bernama Kim Hee Woo yang dibunuh saat menyelidiki politisi korup.

Namun Kim Hee Woo mendapatkan kesempatan kedua untuk hidup dengan kembali menjadi mahasiswa hukum. Kim Hee Woo kemudian bertemu Kim Hee Ah yang yang juga mendapatkan kesempatan kedua untuk hidup.

2. Flower of Evil (2020)

Drama Lee Joon Gi (Hancinema)

Lee Joon Gi berperan sebagai pengrajin logam bernama Baek Hee Sung yang memiliki ayah seorang direktur rumah sakit dan ibunya mengelola toko obat. Baek Hee Sung menikah dengan detektif bernama Cha Ji Won.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More