Ismail | MataMata.com
Sinopsis Again My Life (Instagram/@sbsdrama.official)

Matamata.com - Aktor Korea Lee Joon Gi kembali membintangi drakor terbaru, berjudul Again My Life setelah dua tahun vakum dari dunia akting.

Again My Life merupakan drama baru Lee Joon Gi usai Flower of Evil. Di drama barunya ini, Lee Joon Gi akan beradu akting dengan Kim Ji Eun, aktris yang mencuri perhatian lewat aktingnya di The Veil tahun 2021 bersama Namgoong Min.

Bagi para penggemarnya yang sudah merindukan aktingnya berikut sinopsisnya:

Baca Juga:
Gus Miftah Dituduh Bantu Ubah Logo Halal Baru Mirip Gunungan Wayang, Reaksinya Menohok

Sinopsis Again My Life

Sinopsis Again My Life (Instagram/@sbsdrama.official)

Again My Life adalah drama baru SBS tentang seorang jaksa muda berbakat yang mendapat kesempatan kedua di pengadilan setelah sebelumnya gagal menjatuhkan orang yang berkuasa. Drama ini dibintangi oleh sederet aktor dan aktris kenamaan seperti Lee Joon Gi, Kim Ji Eun, Lee Kyung Young, Cha Joo Young, Kim Jae Kyung dan masih banyak lagi.

Drama ini diangkat dari sebuah novel karya Lee Hae Nal dan juga telah dirilis sebagai webtoon. Sutradara Han Chul Soo yang sebelumnya pernah menyutradarai My Little Baby dan Graceful Family akan duduk di kursi sutradara. Again My Life dijadwalkan tayang perdana pada 8 April 2022.

Baca Juga:
Olivia Nathania Putri Nia Daniaty Dituntut 3,5 Tahun Penjara, Dapat Keringanan gegara Ini

Pemain Again My Life

Sinopsis Again My Life (Instagram/@sbsdrama.official)

Lee Joon Gi akan berperan sebagai Kim Hee Woo, seorang jaksa muda yang bersemangat, namun dibunuh secara tidak adil saat menyelidiki seorang politisi yang korup. Namun tanpa diduga, dia mendapatkan kesempatan kedua dalam hidup dan berusaha menyusun rencana balas dendam yang sempurna untuk menjatuhkan Jo Tae Sub (Lee Kyung Young).

Kim Hee Woo dulunya sering mendapatkan nilai terendah di sekolah menengah, sampai dia butuh tiga kali mencoba untuk masuk sekolah hukum. Setelah mendaftar di militer, dia hidup sebagai atlet seni bela diri dan lulus ujian pengacara. Hidupnya kacau balau saat dia menyelidiki Jo Tae Sub.

Baca Juga:
Indra Kenz Digunjing Dulu Sebut Mobil Rp4 M Murah: Iya Lah, Orang Duitnya Hasil Nipu!

Sinopsis Again My Life (Instagram/@sbsdrama.official)

Kim Ji Eun akan berperan sebagai Kim Hee Ah, putri tunggal Grup Cheonha. Dia nyaris sempurna karena memiliki kecantikan, kecerdasan dan keyakinan kuat yang tidak gampang goyah.

Kim Hee Ah adalah wanita yang jujur dengan perasaannya dan dia tidak ragu untuk mengambil tindakan. Gadis yang memiliki kepribadian yang santai dan ceria ini nantinya akan tertarik pada Kim Hee Woo.

Sinopsis Again My Life (Soompi)

Lee Kyung Young akan berperan sebagai Jo Tae Sub, seorang politisi yang dari luar terlihat mengabdikan dirinya untuk bangsa dan rakyatnya, namun sebenarnya dia adalah orang jahat yang berniat untuk berkuasa mutlak. Dengan kepercayaan orang-orang di sekelilingnya, dia tega menyingkirkan siapa pun yang menghalangi jalannya dengan kejam.

Baca Juga:
8 Potret Kim Woo Seok di Military Prosecutor Doberman, Jadi Konglomerat yang Antagonis

Kim Seok Hoon (Choi Kwang Il), Jung Il Hyun (Kim Hyung Muk), dan Choi Kang Jin (Kim Jin Woo) adalah pembantu utamanya dan mata rantai utama dalam rantai korupsinya. Kim Seok Hoon merupakan Kepala Kejaksaan dari Kantor Kejaksaan Umum Distrik Pusat Seoul, sementara Jung Il Hyun dan Choi Kang Jin adalah bawahannya. Ketiga orang ini melakukan segala macam kejahatan untuk membersihkan perbuatan keji Jo Tae Sub.

Sinopsis Again My Life (Instagram/@jooyoungthej)

Doctor K (Hyun Woo Sung) adalah pria yang lebih mirip seperti bom waktu daripada seorang politisi. Dia adalah tangan kanan Jo Tae Sub dalam hal mengambil tindakan dan keberadaannya dirahasiakan.

Drama ini juga dibintangi oleh Cha Joo Young sebagai Han Ji Hyun, kepala sekretaris utama Anggota Majelis Jo Tae Sub. Dengan kepribadiannya yang dingin dan penilaian yang keras, dia kerap cerewet saat menjaga dan melindungi anggota dewan.

Sinopsis Again My Life (Instagram/@_kimjaekyung_)

Kim Jae Kyung akan berperan sebagai Kim Han Mi, seorang reporter yang cantik dan cerdas. Namun, dia memiliki rasa rendah diri sejak ayahnya terus berusaha menyembunyikannya karena dia lahir di luar nikah.

Kim Hee Woo akan mengajari Kim Han Mi cara untuk mencintai dirinya sendiri. Kim Han Mi pun akan menjadi pendukung penting bagi Kim Hee Woo untuk mendapatkan keadilan.

Alasan Nonton Again My Life

Sinopsis Again My Life (Instagram/@sbsdrama.official)

Tidak ada alasan melewatkan Again My Life kalau kamu penggemar Lee Joon Gi. Pasalnya aktor kelahiran 1982 ini punya akting brilian yang sudah dibuktikannya lewat beberapa drama seperti Iljimae, Two Weeks, Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo, Criminal Minds, Lawless Lawyer, Flower of Evil dan masih banyak lagi.

Fans tentunya sudah tidak sabar untuk melihat transformasi baru Lee Joon Gi sebagai protagonis yang menjadi mangsa Jo Tae Sub (Lee Kyung Young), seorang anggota dewan yang benar-benar kuat, korup, dan jahat. Lee Kyung Young pastinya sudah tak diragukan lagi kemampuan aktingnya seperti yang terlihat di Stranger, Argon, Vagabond, Hyena, The World of the Married, The Veil dan lainnya.

Sinopsis Again My Life (Instagram/@sbsdrama.official)

Kim Ji Eun yang memukau di The Veil tentunya sayang dilewatkan aktingnya. Begitu juga Cha Joo Young yang belum lama ini bikin takjub lewat aktingnya di Chimera. Ditambah Kim Jae Kyung yang sebelumnya membintangi The Secret Life of My Secretary dan The Devil Judge, Again My Life pasti lebih menarik.

"Dalam drama, Kim Hee Woo mengalami kematian yang tidak adil saat mencoba untuk menghukum koruptor yang berkuasa di dunia politik. Namun, dia kembali berjuang saat mendapat kesempatan kedua dalam hidup. Saya akan melakukan yang terbaik untuk membuat pemirsa merasa tersentuh, tertawa, dan bersenang-senang," kata Lee Joon Gi bikin penasaran dilansir Soompi.

Sinopsis Again My Life (Instagram/@sbsdrama.official)

Itulah sinopsis Again My Life, drama baru Lee Joon Gi dan Kim Ji Eun yang siap tayang bulan April. Jangan lupa saksikan dramanya yang akan tayang perdana pada 8 April 2022 di SBS. Catat tanggalnya dan jangan lupa nonton!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More