Ismail | MataMata.com
Drama Ahn Hyeo Seop (IMDb)

Matamata.com - Nama Ahn Hyo Seop semakin dikenal setelah membintangi drama A Business Proposal. Karirnya sebagai aktor melejit setelah berperan sebagai CEO perusahaan makanan beku, Go Food Dan beradu akting dengan Kim Sejeong.

Sebelum menjadi aktor, mungkin banyak yang belum tahu bahwa Ahn Hyo Seop juga dikenal sebagai penyanyi lho. Ia juga pernah bergabung dengan grup musik dengan nama One O One. Setelah memulai aktingnya di tahun 2015, akhirnya nama Ahn Hyeo Seop mulai masuk jajaran aktor muda berbakat.

Memiliki kemampuan akting yang memukau serta Berwajah rupawan, membuat drama Ahn Hyeo Seop selalu ditunggu penggemar. Bahkan sebelum main di A Business Proposal, ia telah membintangi berbagai drama yang tak kalah seru. Berikut sederet drama Ahn Hyeo Seop yang wajib kamu tonton. Apa saja? Yuk intip daftarnya.

1. Entertainer (2016)

Drama Ahn Hyeo Seop (IMDb)

Menceritakan tentang Shin Suk-Ho (Ji Sung) yang keluar dari agensi besar untuk membuat agensi sendiri. Entertainer menggambarkan kisah persaingan di industri hiburan. Memerankan sosok Ji-Noo, Ahn Hyeo Seop beradu akting dengan Ji Sung, Lee Hye-ri, Kang Min-hyuk, serta Chae Jung-an.

2. My Father is Strange (2017)

Drama Ahn Hyeo Seop (IMDb)

Dalam drama My Father is Strange, Ahn Hyeo Seop berperan sebagai mantan pelatih Sepak Bola bernama Park Chul-soo. Bergenre drama keluarga, My Father is Strange berpusat pada sebuah keluarga yang memiliki 3 orang anak perempuan dan seorang anak laki-laki.

Suatu hari keluarga tersebut didatangi seorang pemuda yang mengaku sebagai anak dari keluarga tersebut. Ahn Hyeo Seop sendiri merupakan kekasih dari Ra Yeong, salah satu anak perempuan dari keluarga tersebut.

3. Queen of Ring (2017)

Drama Ahn Hyeo Seop (IMDb)

Pada tahun 2017, Ahn Hyeo Seop mulai menjadi pemeran utama dalam drama mini series Queen of Ring. Drama tersebut menceritakan kisah Nan Hee (Kim Seul Gi) yang dibully lantaran penampilannya kurang menarik.

Suatu saat ia menerima sebuah cincin misterius yang membuatnya menjadi cantik di hadapan Se Gun(Ahn Hyeo Seop). Se Gun merupakan pria tampan Nan dingin yang menganggap Nan Hee sebagai tipe idealnya. Drama ini sempat membuat K-Drama lovers klepek-klepek Gara-Gara See Gun.

4. Still 17 (2018)

Drama Ahn Hyeo Seop (IMDb)

Tak kalah menarik, Still 17 mengisahkan tentang Seo Ri(Shin Hye Sun) yang akhirnya bangun setelah koma selama 13 tahun. Saat bangun, Seo Ri pun sempat kesulitan menjalani hidup sebagai wanita berusia 30 tahun.

Ditengah sulitnya menjalani hidup, Seo Ri bertema dengan Gong Woo Jin(Yang See Jong), seorang desainer interior. Sementara Ahn Hyeo Seop berperan sebagai Yoo Chan, seorang pria dengan karakter yang manis. Akting Ahn Yeo Seop di drama inipun sempat menyebabkan penonton mengalami Second Lead Syndrome.

5. Abyss (2019)

Drama Ahn Hyeo Seop (IMDb)

Beradu akting dengan Park Bo Young, Ahn Hyeo Seop berperan sebagai Cha min di drama Abyss. Drama ini menceritakan tentang dua orang yang tertukar jiwanya setelah dihidupkan kembali dari kematian oleh sosok misterius.

Chemistry Manis aktris imut Park Bo Young dan Ahn Hyeo Seop di drama ini wajib banget buat ditonton.

6. Dr. Romantic (2020)

Drama Ahn Hyeo Seop (IMDb)

Drama sekuel dari Dr. romantic tersebut menceritakan tentang Master Kim, seorang dokter ternama yang disegani di dunia media. Dalam drama ini Ahn Hyeo Seop berperan sebagai Seo Woo Jin, seorang dokter bedah umum yang punya skill luar biasa.

Punya kehidupan yang misterius, kisah percintaan Woo Jin dengan Eun Jae pun membuat drama ini sayang untuk dilewatkan.

7. Lovers of the Red Sky(2021)

Drama Ahn Hyeo Seop (IMDb)

Semakin memikat para penonton, Lovers of the Red Sky merupakan drama yang membuat akting Ahn Yeo Seop semakin diakui. Di drama historikal pertama Ahn Yeo Seop tersebut ia beradu akting dengan aktris Kim Yoo Jung.

Lovers of the Red Sky menceritakan hubungan antara Hong Chun Gi(Kim Yoo Jung) dan Jung Ha Ram(Ahn Hyeo Seop). Keduanya terikat takdir yang membuat mereka harus mengalami kehilangan penglihatan.

Itu dia beberapa drama Ahn Yeo Seop yang tak kalah menarik dari A Bussines Proposal. Kamu sudah nonton yang mana?

Kontributor: Nur Khasanah
Load More