APink. (Soompi)

Matamata.com - Apink merayakan 11 tahun debut di dunia hiburan tepat pada tanggal 19 April 2022. Para member pun berkumpul untuk merayakan hari penting mereka.

Selain itu, Apink juga merilis lagu berjudul "I Want You to Be Happy". Bahkan mereka juga merilis video klip lagu tersebut.

Sayangnya mereka baru saja ditinggal salah satu anggota yakni Son Naeun. Diketahui Naeun memilih untuk bergabung dengan YG dan fokus berakting.

Baca Juga:
Biasa Tampil Natural, 7 Potret Indah Permatasari Pakai Makeup Tebal Bikin Pangling

Meski begitu, sosok Naeun masih muncul di MV terbaru Apink. Hal itu langsung jadi perbincangan.

MV itu memperlihatkan rangkaian momen Apink selama debut. Pernah berkarir bersama, agensi memutuskan untuk memasukan momen Naeun bersama grupnya.

APink. (NME)

Sayangnya hal itu justru menimbulkan kesedihan bagi para fans. Banyak yang teringat kini Naeun sudah memilih jalannya sendiri sebagai aktris setelah 10 tahun bersama.

Baca Juga:
Verrell Bramasta Lakukan Hal Manis ke Natasha Wilona, Malah Disebut Tak Punya Harga Diri

"Aku sedih sekali melihat keberadaan Naeun di video," tulis netizen. "Hatiku sakit sekali melihat Naeun," sahut lainnya.

"Naeun memutuskan meninggalkan grupnya untuk jadi aktris, aku marah tapi juga sedih," pungkas lainnya. "Kupikir naeun bisa jadi idol sekaligus artis, tapi kurasa aku salah," timpal lainnya.

Apink diketahui debut di tahun 2011 silam. Mereka debut dengan konsep innocent lewat lagu "I Don't Know".

Baca Juga:
Reaksi Chika saat Disebut Doddy Sudrajat Selalu Berantakan: Soalnya dari Kecil Aku Ada Mbak, Jadi Maklum dong

Apink debut dengan 7 member. Sayangnya Yookyung memilih hengkang di tahun 2013. Diikuti Son Naeun, kini Apink hanya tersisa 5 member yakni Eunji, Bomi, Chorong, Hayoung dan Namjoo.

Load More