Nur Khotimah | MataMata.com
Fakta Genie Earth (Instagram/@tvn_drama)

Matamata.com - Drama baru Lee Sang Yeob yaitu Pure Boxer belum tayang, tetapi sang aktor sudah diincar untuk membintangi drakor baru lainnya. Makanya kamu wajib banget kepoin fakta Genie Earth di bawah ini karena ini kemungkinan akan menjadi drama barunya.

Yup, Lee Sang Yeob sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama komedi romantis teranyar bertajuk Genie, Earth (judul literal). Menariknya lagi, drama karya sutradara dan penulis naskah berbakat ini juga mengincar Jung Eun Ji Apink sebagai pemeran utamanya.

Fakta Genie Earth (Instagram/@tvn_drama)

Apakah ini bakal jadi drama baru Lee Sang Yeob selain Pure Boxer? Sambil nunggu Lee Sang Yeob dan Jung Eun Ji Apink mempertimbangkan dramanya, mari kita simak dulu fakta Genie Earth di bawah ini. Kepoin sekalian jalan cerita dan peran yang ditawarkan ke mereka berdua seperti dilansir dari Soompi dan sumber lainnya. Intip bareng yuk!

Baca Juga:
Sinopsis Pure Boxer, Kim Jin Woo WINNER Gabung dengan Lee Sang Yeob dan Kim So Hye

1. Cerita Genie Earth yang Bikin Kepo

Fakta Genie Earth (Instagram/@sangyeob/@tvn_drama)

Seperti telah diinformasikan sebelumnya, Lee Sang Yeob dan Jung Eun Ji Apink kemungkinan akan membintangi drama baru bareng berjudul Genie Earth. Genie Earth adalah drama aksi, rom-com, dan fantasi terbaru yang mengangkat kisah tentang mantan jaksa bernama Oh Gyu Tae.

Oh Gyu Tae tak sengaja memperoleh kekuatan supranatural dari zat luar angkasa dan berjuang melawan kekuatan jahat yang mencoba menguasai dunia. Genie Earth akan menjadi drama pertama dari sutradara Heo Jong Ho yang sebelumnya menyutradarai film Countdown, The Advocate: A Missing Body, dan Monstrum. Sementara itu, penulis Park Hee Gang dari drama Possessed akan menulis naskahnya.

Baca Juga:
4 Fakta Pure Boxer, Drama Baru Lee Sang Yeob dan Kim So Hye tentang Petinju Berbakat

2. Karakter yang Ditawarkan ke Lee Sang Yeob

Fakta Genie Earth (Instagram/@sangyeob)

Berita casting Lee Sang Yeob sebagai karakter utama untuk drama baru Genie, Earth (judul literal) sudah ditanggapi oleh agensinya. Agensi Lee Sang Yeob yaitu UB Management menyebut bahwa aktor kelahiran tahun 1983 itu sedang meninjau tawaran dramanya.

Lee Sang Yeob ditawari peran utama pria di drama Genie Earth sebagai Oh Gyu Tae, seorang mantan jaksa yang saat ini sedang menganggur. Hidupnya yang putus asa berubah drastis saat dia berkomunikasi dengan makhluk tak dikenal.

Baca Juga:
9 Potret Lee Sang Yeob di Eve, Jadi Politisi Muda dan Tampan yang Bucin ke Seo Ye Ji

3. Karakter yang Ditawarkan ke Jung Eun Ji Apink

Fakta Genie Earth (Instagram/@artist_eunji)

Senada dengan agensi Lee Sang Yeob, IST Entertainment selaku agensi Jung Eun Ji Apink juga sudah membenarkan kabar casting sang aktris. Mereka bilang kalau aktris dan penyanyi kelahiran tahun 1993 itu sedang meninjau tawaran untuk bergabung di drama Genie Earth.

Jung Eun Ji sedang dalam pembicaraan untuk berperan sebagai pemeran utama wanita yang bernama Yoo Ye Joo. Yoo Ye Joo merupakan mantan instruktur unit pasukan khusus kontraterorisme yang berusaha menyelamatkan dunia bersama Oh Gyu Tae.

4. Drama Teranyarnya Sama-Sama Curi Atensi

Fakta Genie Earth (Instagram/@tvn_drama)

Baik Lee Sang Yeob maupun Jung Eun Ji Apink sama-sama baru membintangi drama yang mencuri perhatian tahun 2022 lalu. Lee Sang Yeob curi atensi lewat perannya di drama Eve, sementara Jung Eun Ji membintangi drama keren berjudul Blind dan Work Later Drink Now Season 2.

Bila menerima tawaran drama Genie Earth, ini akan menjadi drama baru Lee Sang Yeob selain Pure Boxer yang rencananya akan tayang tahun ini. Pure Boxer adalah drama olahraga yang juga menggaet Kim So Hye dan Kim Jin Woo WINNER dalam peran penting. Pure Boxer dijadwalkan tayang perdana pada paruh pertama tahun 2023.

Itu dia beberapa fakta Genie Earth, drama rom-com fantasi baru yang incar Lee Sang Yeob dan Jung Eun Ji Apink sebagai pemeran utamanya. Jadwal siaran drama ini belum diputuskan. Jadi nantikan kabar selanjutnya dan semoga mereka menerima dramanya ya! Siapa yang excited mendengar kabar casting drama ini?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More