Yohanes Endra | MataMata.com
Fakta King the Land (Instagram/@yoona__lim)

Matamata.com - Penggemar drama Korea pasti antusias karena dua bintang kenamaan Korea, yakni Junho 2PM dan YoonA SNSD sudah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru. Itulah kenapa fakta King the Land langsung bikin penggemar penasaran.

Dilansir Soompi pada tanggal 20 April 2022, Lee Junho 2PM dan YoonA SNSD dipastikan bergabung dengan drama rom-com terbaru bertajuk King the Land (judul sementara). Drama ini pastinya sangat dinanti karena merupakan drama teranyar Junho usai The Red Sleeve yang sukses besar tahun lalu.

Fakta King the Land (Instagram/@yoona__lim)

Jangan ke mana-mana dulu, langsung saja intip deretan fakta King the Land di bawah ini. Simak jalan cerita dan fakta menariknya seperti dikutip dari Soompi dan sumber lainnya. Yuk cekidot!

Baca Juga:
11 Pasangan Kim Seon Ho di Drama dan Film, Terbaru Ada Yoona SNSD

1. Cerita King the Land yang Bergenre Komedi Romantis

Fakta King the Land (Instagram/@le2jh)

King the Land adalah drama komedi romantis terbaru Junho 2PM dan YoonA SNSD yang berpusat di sekitar lounge bisnis VVIP, yang merupakan tempat impian bagi para pelaku bisnis perhotelan. Dramanya mengisahkan tentang pewaris chaebol bernama Goo Won (Junho) yang tidak tahan dengan senyum palsu.

Dia bertemu Cheon Sa Rang (YoonA) yang selalu tersenyum karena tuntutan profesi dan keduanya akan terlibat romansa. Penulis naskah Cheon Sung Il dari drama All of Us Are Dead akan berpartisipasi untuk menulis King the Land.

Baca Juga:
6 Fakta Big Mouth, Drama Korea Baru Yoona SNSD dan Lee Jong Suk

Drama ini akan diproduksi oleh npio Entertainment dari The Red Sleeve, Forecasting Love and Weather, dan A Time Called You. BY4M juga akan ikut memproduksi drama tersebut.

2. Karakter Junho 2PM

Fakta King the Land (Instagram/@le2jh)

Lee Junho akan berperan sebagai Goo Won, putra dari keluarga konglomerat yang memiliki King Group. Dia akan terlibat perang warisan di King Group yang memiliki bisnis hotel, maskapai penerbangan, dan perusahaan distribusi.

Baca Juga:
Wow! Yoona SNSD Bakal Jadi Lawan Main Kim Seon Ho di Film 2 O'Clock Date

Goo Won memiliki segalanya dari ketampanan, kecerdasan dan keanggunan, namun dia tidak pandai berkencan. Terutama dia tidak tahan dengan senyum palsu atau pura-pura.

3. Karakter YoonA SNSD

Fakta King the Land (Instagram/@yoona__lim)

YoonA akan berperan sebagai Cheon Sa Rang, wanita yang punya kepribadian ceria dan selalu tersenyum. Dia mendapatkan pekerjaan di King Hotel, tempat yang memberinya kenangan terindah ketika dia masih kecil.

Baca Juga:
Resmi, Yoona SNSD Jadi Istri Lee Jong Suk di Drama 'Big Mouth'

Dia terus berjuang untuk menjadi dewasa saat menghadapi segala macam prasangka dan kesalahpahaman. Hidupnya berubah saat bertemu Goo Won dan keduanya akan terlibat dalam hubungan yang romantis.

4. Drama Baru Junho 2PM usai The Red Sleeve

Fakta King the Land (Instagram/@le2jh)

King the Land merupakan drama baru Junho 2PM usai The Red Sleeve yang sukses besar tahun lalu. The Red Sleeve adalah drama sejarah tentang romansa kekaisaran antara putra mahkota Yi San (Lee Junho) yang kemudian menjadi kaisar, dan dayang istana cerdas dan berkemauan keras bernama Seong Deok Im (Lee Se Young).

Drama ini menayangkan episode terakhirnya pada 1 Januari 2022 dengan rating pemirsa tertinggi mencapai rata-rata 17,4 persen secara nasional di MBC. Drama ini juga menyabet banyak penghargaan di MBC Drama Awards 2021.

5. Drama Baru YoonA SNSD Selain Big Mouse

Fakta King the Land (Instagram/@yoona__lim)

YoonA SNSD memiliki banyak proyek baru di tahun 2022 selain King the Land. Dia juga telah dikonfirmasi beradu akting dengan Lee Jong Suk di drama Big Mouse yang akan tayang tahun 2022 ini. Dua film baru YoonA SNSD yang juga akan tayang tahun ini, yakni Confidential Assignment 2: International dan 2 O'clock Date.

Sementara tahun 2021 lalu, YoonA juga tak kalah sibuk. Dia adu akting dengan aktor senior Hwang Jung Min di drama Hush yang menyoroti perjuangan sehari-hari dan dilema etika wartawan surat kabar. Selain itu dia juga membintangi film Miracle: Letters to the President dan A Year-End Medley.

Itu dia fakta King the Land yang merupakan drama baru Junho 2PM dan YoonA SNSD. Setelah menyelesaikan casting, King the Land dikabarkan akan mulai syuting tahun ini. Namun, jadwal dan platform siaran belum diputuskan jadi tunggu kabar selanjutnya ya. Siapa yang sudah nggak sabar nonton drama ini?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More