Yohanes Endra | MataMata.com
Sinopsis Kiss Sixth Sense (Instagram/disneypluskr)

Matamata.com - Bulan Mei semakin meriah dengan hadirnya drama Korea baru yang dibintangi oleh Yoon Kye Sang dan Seo Ji Hye. Nggak heran sinopsis Kiss Sixth Sense langsung menjadi sorotan penggemar drakor karena dramanya akan tayang bulan depan.  

Penggemar antusias melihat Yoon Kye Sang dan Seo Ji Hye adu akting bersama lagi. Pasalnya mereka pernah main bareng sebagai saudara kembar di drama My 19 Year Old Sister-in-Law tahun 2004.

Sinopsis Kiss Sixth Sense (Soompi)

Nggak usah berlama-lama lagi, langsung saja simak sinopsis Kiss Sixth Sense yang dibintangi oleh Seo Ji Hye dan Yoon Kye Sang. Baca dulu ulasannya di bawah ini seperti dikutip dari Soompi dan berbagai sumber sebelum nonton dramanya bulan depan. Yuk baca bareng!

Baca Juga:
7 Fakta Cheer Up, Drama Rom-Com Misteri Kampus Dibintangi Han Ji Hyun dan Bae In Hyuk

Sinopsis Kiss Sixth Sense

Sinopsis Kiss Sixth Sense (Instagram/@disneypluskr)

Drama baru Yoon Kye Sang dan Seo Ji Hye, Kiss Sixth Sense baru saja merilis poster baru. Ini merupakan drama original Disney+ yang awalnya merupakan web novel sebelum diadaptasi menjadi webtoon.

Drama ini bercerita tentang Hong Ye Sul (Seo Ji Hye) yang bisa melihat masa depan saat mencium seseorang. Pada suatu hari, dia tidak sengaja mencium bosnya yang bernama Cha Min Hoo (Yoon Kye Sang). Betapa kagetnya dia saat dia melihat mereka berada di tempat tidur bersama di masa depan.

Baca Juga:
5 Fakta King the Land, Drama Rom-Com Terbaru Dibintangi Junho 2PM dan YoonA SNSD

Drama ini ditulis oleh penulis naskah Jeon Yoo Ri. Sementara itu, sutradara Nam Ki Hoon yang pernah menyutradarai drama Tunnel, The Beauty Inside, Voice 3 dan Oh My Baby akan duduk di kursi sutradara. Selain Yoon Kye Sang dan Seo Ji Hye, drama ini juga dibintangi oleh Kim Ji Suk, Lee Joo Yeon, Tae In Ho, Kim Ga Eun, Hwang Bo Ra, dan masih banyak lagi.

Pemain Kiss Sixth Sense

Sinopsis Kiss Sixth Sense (Instagram/@disneypluskr)

Yoon Kye Sang akan berperan sebagai Cha Min Hoo, pemimpin Tim Perencanaan 1 di Je Woo Planning yang sangat sensitif. Dia mampu menggunakan panca inderanya yang luar biasa untuk membaca pertanda hingga dijuluki dewa periklanan.

Baca Juga:
5 Drama Kim Ji Suk yang Ultah ke-41, Terbaru Monthly Magazine Home dan Kiss Sixth Sense

Setelah menerima penghargaan periklanan top Korea, Cha Min Hoo merupakan yang terbaik dalam bisnis ini. Rahasia di balik kesuksesannya adalah panca inderanya yang 10 kali lebih sensitif daripada rata-rata orang pada umumnya. Meskipun sukses dalam pekerjaan, kepribadian Cha Min Hoo yang dingin dan sensitif kerap membuat asistennya yang bernama Hong Ye Sul (Seo Ji Hye) mengalami stres.

Sinopsis Kiss Sixth Sense (Instagram/@disneypluskr)

Seo Ji Hye akan berperan sebagai Hong Ye Sul, asisten Cha Min Hoo yang gila kerja. Hong Ye Sul punya kemampuan unik di mana saat dia mencium seseorang, dia bisa melihat masa depan. Dia berada di jalur tercepat untuk dipromosikan menjadi manajer departemen karena dia memang karyawan unggulan di Je Woo Planning.

Namun dibanding promosinya, saat ini dia lebih sibuk mengurusi omelan atasannya, Cha Min Hoo. Meskipun dia tidak tahu dari mana asal kemampuan spesialnya itu, Hong Ye Sul yakin bahwa masa depan yang dilihatnya pasti akan terjadi.

Baca Juga:
4 Fakta Kiss Sixth Sense, Drama Baru Yoon Kye Sang dan Seo Ji Hye Tayang Bulan Depan

Sinopsis Kiss Sixth Sense (Instagram/@disneypluskr)

Kim Ji Suk akan berperan sebagai Lee Pil Yo, mantan pacar Hong Ye Sul yang berprofesi sebagai seorang sutradara. Dia adalah sutradara jenius yang nyaris memiliki segalanya, baik itu kecerdasan maupun ketampanan.

Beda dengan Cha Min Hoo yang kerap melontarkan komentar tajam, Lee Pil Yo lebih sering menggunakan nada lembut dan tatapan sentimental. Semua itu dia lakukan untuk menggambarkan cinta murninya kepada Hong Ye Sul.

Sinopsis Kiss Sixth Sense (Instagram/@disneypluskr)

Selain mereka bertiga, drama ini juga dibintangi para pemeran berbakat seperti Lee Joo Yeon, Tae In Ho, Kim Ga Eun, dan Hwang Bo Ra. Mereka sama-sama setuju kalau cerita masa depan dapat dilihat setelah berciuman sangat menarik dan unik.

Alasan Nonton Kiss Sixth Sense

Sinopsis Kiss Sixth Sense (Instagram/@jihye8024)

Ceritanya yang menarik dan para casting yang punya akting mumpuni adalah salah satu alasan kamu harus nonton drama ini. Apalagi menurut tim produksi Kiss Sixth Sense punya tema fantasi, namun kehidupan kantorannya digambarkan sangat realistis, jadi membuat dramanya makin bikin nagih.

"Ini adalah tema fantasi, tetapi kisah Min Hoo dan Ye Sul yang bekerja di sebuah perusahaan periklanan sangat realistis. Ada aspek menarik dari kombinasi antara kenyataan dan fantasi. Harap antisipasi romansa mendebarkan yang akan membangkitkan indra pemirsa," kata tim produksi bikin penasaran seperti dilansir Soompi.

Sinopsis Kiss Sixth Sense (Instagram/@yoonkyesang.official)

Terutama ini bukan pertama kalinya Yoon Kye Sang dan Seo Ji Hye adu akting bareng. Pemirsa harus mengantisipasi bagaimana keduanya berperan sebagai rekan kerja dan kekasih, karena mereka berperan sebagai saudara kembar saat syuting My 19 Year Old Sister-in-Law tahun 2004.

Karakter Yoon Kye Sang (Cha Min Hoo) dan Seo Ji Hye (Hong Ye Seul) sama-sama menyembunyikan kemampuan rahasia mereka dan menjadi rekan kerja yang suka bertengkar. Namun sebuah insiden menyebabkan ciuman antara Cha Min Hoo dan Hong Ye Sul, dan penglihatan mengejutkan Hong Ye Sul memulai romansa mereka. Ditambah kehadiran Kim Ji Suk (Lee Pil Yo), kisah cinta segitiga ini tentu menarik untuk disaksikan.

Sinopsis Kiss Sixth Sense (Instagram/@kimjiseok16)

Itu dia sinopsis Kiss Sixth Sense, drama baru Seo Ji Hye, Yoon Kye Sang, dan Kim Ji Suk yang akan tayang bulan depan. Drama ini dikabarkan akan tayang pada 25 Mei 2022. Jadi jangan lupa nonton ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More