Nur Khotimah | MataMata.com
Drama Song Kang (Hancinema)

Matamata.com - Song Kang sedang merayakan ulang tahun yang ke-28 hari ini, Sabtu (23/4/2022). Belakangan paras Song Kang seolah tak pernah absen dari drama-drama yang sedang tayang. Terakhir, Song Kang menjadi lawan main Park Min Young di drama "Forecasting Love and Weather" yang baru tamat pada awal April lalu.

Selain "Forecasting Love and Weather", drama apa saja yang pernah dibintangi Song Kang? Simak drama-drama Song Kang yang langganan tampil di Netflix berikut ini.

1. Forecasting Love and Weather

Baca Juga:
Resep Kastengel Renyah dan Gurih ala Chef Devina Hermawan, Cocok untuk Isi Toples Lebaran!

Drama Song Kang (Hancinema)

Song Kang berperan sebagai Lee Si Woo di drama "Forecasting Love and Weather". Lee Si Woo merupakan pribadi yang jujur dan naif soal perasaannya. Ia bekerja di Badan Meteorologi Korea bersama Ha Kyung yang diperankan Park Min Young.

Berbeda dengan Lee Si Woo, Jin Ha Kyung kerap bersikap dingin terhadap orang lain. Ha Kyung sempat menjalin hubungan dengan rekan kerja, tetapi kandas. Setelah patah hati, Ha Kyung berusaha tidak terlibat dalam hubungan dengan rekan kerja. Namun Ha Kyung dan Si Woo akhirnya terlibat hubungan spesial.

2. Nevertheless

Baca Juga:
11 Potret Kemesraan Dimaz Andrean dan Istri, Sebelas Tahun Romantis Meski Tanpa Kehadiran Anak

Drama Song Kang (Hancinema)

Drama "Nevertheless" membuat nama Song Kang semakin dikenal. Song Kang menjadi lawan main Han So Hee dalam drama yang mengisahkan romansa anak muda bernama Park Jae Uhn dan Yoo Na Bi.

Setelah mengalami patah hati, Yoo Na Bi tidak percaya cinta. Yoo Na Bi kemudian bertemu Park Jae Uhn yang telah bersumpah untuk tidak berpacaran meski punya banyak teman kencan. Dua orang yang bersikeras tidak akan jatuh cinta ini justru terlibat hubungan asmara yang bikin baper.

3. Navillera

Baca Juga:
Diajak Ngobrol Ustaz Yusuf Mansur, Ekspresi Cleaning Service Ini Disorot: Kayak Takut Dihipnotis

Drama Song Kang (Hancinema)

Drama "Navillera" menceritakan tentang seorang kakek berusia 70 tahun yang tengah berusaha mencapai impiannya, yakni menjadi penari balet. Pria tersebut bernama Sim Deok Chul, seorang pensiunan tukang pos yang diperankan Park In Hwan.

Pertemuan Sim Deok Chul dengan Lee Chae Rok, penari balet berusia 23 tahun yang diperankan Song Kang, membuatnya kemudian bergabung di sebuah sekolah balet. Di sisi lain, Lee Chae Rok sedang kehilangan hasrat menari karena sang ayah sedang bangkrut. Persahabatan dua pria beda generasi ini menarik banget untuk ditonton!

4. Sweet Home

Baca Juga:
Heboh Dituduh Ledek Andika Kangen Band, Zidan: Ya Sudah, Aku Minta Maaf Ya

Drama Song Kang (Hancinema)

"Sweet Home" terbilang berbeda dari drama Song Kang yang lain. Dalam drama ini, Song Kang tidak berperan sebagai pria manis seperti yang dikenali penonton drama-dramanya. Dalam drama "Sweet Home", Song Kang berperan sebagai Cha Hyun Soo, siswa SMA yang hidup sebatang kara karena setelah keluarganya tewas akibat kecelakaan.

Cha Hyun Soo juga selalu berusaha bunuh diri karena perundungan yang dialaminya. Namun suatu hari, fenomena misterius menyebabkan seluruh manusia mendadak berubah menjadi monster yang menyeramkan. Hyun Soo ikut terlibat menyelamatkan para penghuni apartemen Green Home.

5. Love Alarm

Drama Song Kang (Hancinema)

Song Kang memulai kariernya sebagai aktor pada 2017. Namun namanya mulai melambung sejak menjadi aktor utama di drama "Love Alarm" yang juga dibintangi Kim Soo Hyun dan Jung Ga Ram. Popularitas "Love Alarm" juga membuat drama Netflix ini dibuat dua musim.

Song Kang berperan sebagai murid pindahan bernama Hwang Sun Oh. Ia yang merupakan anak orang kaya dan berprofesi sebagai model tentu membuat para perempuan mudah jatuh cinta sehingga alarm dari aplikasi JoAlarm miliknya terus berbunyi. Namun saat berpapasan dengan Kim Jo Jo yang diperankan Kim Soo Hyun, alarm Hwa Sun Oh tidak berbunyi sehingga membuatnya heran.

Itu dia sederet drama Song Kang yang langganan jadi aktor utama di proyek serial Netflix. Sudah nonton semua drama Song Kang guys?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More