Nur Khotimah | MataMata.com
Drama Jung In Sun (Instagram/@jung_insun.gram)

Matamata.com - Siapa nih penggemar Jung In Sun? Jung In Sun ulang tahun ke-31 menurut perhitungan internasional pada hari ini, Senin (25/4/2022). Yuk kepoin beberapa drama Jung In Sun yang terbaru untuk merayakan pertambahan usianya.

Jung In Sun lahir pada 25 April 1991. Dia sudah membintangi banyak drama dan film sejak tahun 2000-an. Terbaru, Jung In Sun membintangi drama Let Me Be Your Knight bersama Lee Jun Young U-KISS yang baru tamat pada Januari 2022 lalu.

Drama Jung In Sun (Instagram/@jung_insun.gram)

Yuk langsung saja kepoin beberapa drama Jung In Sun yang terbaru dan populer. Simak sinopsis dan fakta menarik lainnya seperti dikutip dari Soompi dan sumber lainnya. Yuk check this out!

Baca Juga:
5 Drama Yoon Chan Young yang Wajib Dikepoin, Aktor All of Us Are Dead Ulang Tahun ke-21

1. Welcome to Waikiki (2018)

Drama Jung In Sun (Soompi)

"Welcome to Waikiki" adalah drama yang mengikuti kisah tiga pemuda, yakni Dong Goo (Kim Jung Hyun), Joon Gi (Lee Yi Kyung), dan Doo Sik (Son Seung Won). Dong Goo adalah sutradara film yang tidak beruntung dan bercita-cita tinggi, Joon Gi adalah aktor yang riang dan suka berhemat, sementara Doo Sik adalah penulis lepas yang hampir menganggur.

Ketiga karakter tersebut tinggal bersama di Waikiki, sebuah wisma yang hampir tutup. Ketiga pria itu lalu menghadapi pasang surut kehidupan setelah kedatangan Yoon Ah (Jung In Sun), seorang ibu tunggal yang membawa bayinya untuk tinggal di wisma. Drama ini juga dibintangi oleh Go Won Hee dan Lee Joo Woo.

Baca Juga:
Atta Halilintar Belikan Baju Lebaran Buat Semua ART dan Staf, Wujud Bonnya Bikin Melongo: Lebih Luas dari Karpet

2. My Secret Terrius (2018)

Drama Jung In Sun (Soompi)

"My Secret Terrius" atau "Terrius Behind Me" adalah drama mata-mata unik yang menghadirkan campuran aksi, romansa, dan komedi yang menghibur. So Ji Sub berperan sebagai Kim Bon yang merupakan seorang mantan agen rahasia. Dia adalah agen ops hitam legendaris yang bersembunyi usai kehilangan wanita yang dicintainya dan karirnya akibat misi yang gagal.

Jung In Sun berperan sebagai Go Ae Rin, tetangga Kim Bon yang tak sengaja terjebak dalam pertempuran spionase yang mendebarkan. Drama ini juga dibintangi oleh Im Se Mi sebagai agen rahasia yang dingin dan tenang bernama Yoo Ji Yeon, serta CEO arogan bernama Jin Yong Tae yang diperankan Son Ho Jun.

Baca Juga:
10 Riders Artis dan Band Indonesia, Ada yang Lebih 'Unik' dari Tri Suaka?

3. Psychopath Diary (2019-2020)

Drama Jung In Sun (Soompi)

Drama Jung In Sun selanjutnya yang tak kalah menarik adalah "Psychopath Diary". Ini adalah drama thriller komedi tentang seorang pria bernama Yook Dong Shik (Yoon Shi Yoon), pria pemalu yang kebetulan menyaksikan pembunuhan. Saat mencoba melarikan diri dari tempat kejadian, dia mengalami kecelakaan yang menyebabkan dia hilang ingatan. Yook Dong Shik malah yakin bahwa dia adalah seorang pembunuh berantai karena dia menemukan buku harian si pembunuh di tangannya saat dia bangun.

Jung In Sun berperan sebagai Shim Bo Kyung, seorang polisi yang sangat bersemangat tentang pekerjaannya meskipun telah mengalami kekecewaan hidup. Sementara Park Sung Hoon memainkan peran Seo In Woo, pembunuh berantai psikopat yang sebenarnya, yang buku hariannya telah jatuh ke tangan Yook Dong Shik.

Baca Juga:
Lucinta Luna Ngamuk Diajak Kencan Pria yang Pernah Menolaknya: Nyesel Kan lo?

4. Not Yet 30 (2021)

Drama Jung In Sun (Soompi)

"How To Be Thirty" atau "Not Yet 30" adalah drama Jung In Sung yang berhubungan dengan pekerjaan dan kehidupan cinta tiga wanita berusia 30 tahun. Drama ini menyoroti kisah ketika penulis webtoon bernama Seo Ji Won (Jung In Sun) bertemu dengan penerbitnya bernama Lee Seung Yoo (Kang Min Hyuk), yang juga cinta pertamanya dari sekolah menengah.

Jung In Sun berperan sebagai Seo Ji Won, penulis webtoon yang karyanya sedang difilmkan. Drama ini juga dibintangi oleh Hani EXID sebagai Lee Ran Joo, seorang penyiar yang sukses, dan Cha Min Ji sebagai Hong Ah Young, seorang pengusaha yang restorannya berkembang pesat. Song Jae Rim berperan sebagai Cha Do Hoon, sutradara yang bertanggung jawab untuk mengadaptasi webtoon Ji Won menjadi sebuah film.

5. Let Me Be Your Knight (2021-2022)

Drama Jung In Sun (Soompi)

"Let Me Be Your Knight" adalah drama romansa terbaru Jung In Sung yang bertabur bintang. Drama ini mengisahkan tentang band idola populer bernama LUNA, serta seorang wanita yang berpura-pura menjadi dokter dan tinggal di asrama mereka untuk merawat member yang berjalan sambil tidur.

Lee Jun Young U-KISS berperan sebagai Yoon Tae In yang merupakan leader, vokalis dan produser LUNA. Lalu JR NU'EST berperan sebagai bassis Lee Shin, dan Kim Dong Hyun AB6IX berperan sebagai kibordis Woo Ga On. Kemudian mantan anggota Wanna One Yoon Ji Sung akan berperan sebagai drummer Kim Yoo Chan, dan Jang Dong Joo akan memainkan sub-vokal Seo Woo Yeon. Sementara itu, Jung In Sun berperan sebagai In Yoon Jo, seorang pemandu wisata yang pura-pura jadi dokter dan tinggal bersama mereka dengan alasan palsu.

Itu dia beberapa drama Jung In Sun terbaru yang wajib kamu tonton di hari ulang tahunnya. Jangan lupa nonton semua dramanya ya. Happy birthday, Jung In Sun! Ada drama favoritmu di atas?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More