Ade Wismoyo | MataMata.com
Aktor Korea Ultah Bulan Mei (Kolase Instagram/@seonho__kim/@_jujihoon)

Matamata.com - Bulan Mei sebentar lagi tiba. Selain deretan drama Korea, penggemar pastinya penasaran siapa saja aktor Korea ultah bulan Mei. Nama-nama terkenal di bawah ini pastinya sudah dikenal publik, termasuk Kim Seon Ho.

Selain Kim Seon Ho, aktor Park Hae Jin yang saat ini main drama From Now On Showtime juga ultah bulan depan. Bulan Mei juga merupakan bulan kelahiran dari aktor Kingdom dan Jirisan, Joo Ji Hoon.

Aktor Korea Ultah Bulan Mei (Kolase Instagram/@seonho__kim/@_jujihoon)

So, sudah penasaran dengan beberapa aktor Korea ultah bulan Mei? Yuk kepoin di bawah ini siapa tahu ada aktor favoritmu. Check this out!

Baca Juga:
Download APK Live MOD Bling2 Versi Terbaru 2022, Aplikasi Live Streaming

1. Park Hae Jin (1 Mei)

Aktor Korea Ultah Bulan Mei (Instagram/@parkhaejin_official)

Park Hae Jin yang saat ini membintangi drama From Now On Showtime ulang tahun ke-39 menurut usia internasional pada 1 Mei mendatang. Kamu juga bisa nonton dramanya yang lain, termasuk Cheese in the Trap, Man to Man, Kkondae Intern dan lainnya.

2. Yook Sungjae BTOB (2 Mei)

Baca Juga:
Chandrika Chika dan Zinidin Zidan Ternyata Pernah Dijodohkan: Sama-Sama Suka Ngatain Orang

Aktor Korea Ultah Bulan Mei (Instagram/@yook_can_do_it)

Yook Sungjae BTOB akan menginjak usia 27 tahun pada 2 Mei mendatang. Aktor Mystic Pop-up Bar ini juga akan menyapa penggemar lewat drama barunya berjudul Gold Spoon.

3. Lee Sang Yeob (8 Mei)

Aktor Korea Ultah Bulan Mei (Instagram/@sangyeob)

Yang sudah nungguin akting Lee Sang Yeob usai On The Verge of Insanity tahun 2021 lalu, bersiaplah menyaksikan drama Eve bulan depan. Lahir pada 1983, Lee Sang Yeob akan ultah ke-39 pada 8 Mei mendatang.

Baca Juga:
9 Potret Kedekatan Arafah Rianti dan Adik, Sibling Goals yang Sama-Sama Kocak

4. Kim Seon Ho (8 Mei)

Aktor Korea Ultah Bulan Mei (Instagram/@seonho__kim)

Bintang Hometown Cha-Cha-Cha dan Start-Up, Kim Seon Ho bakal ulang tahun ke-36 tahun bulan depan, yakni pada 8 Mei 2022. Lawan main Shin Min Ah ini akan segera menyapa penggemar lewat film Sad Tropics tahun 2022.

5. Kim Ji Hoon (9 Mei)

Baca Juga:
Raffi Ahmad Banjir Kritikan gegara Rekam Rafathar saat Buang Air: Enggak Ada Privasinya!

Aktor Korea Ultah Bulan Mei (Instagram/@jiraishin99)

Kim Ji Hoon lahir pada 9 Mei 1981. Aktor yang akan ultah ke-41 ini punya dua drama baru tahun 2022, yakni Money Heist: Korea - Joint Economic Area dan Love to Hate You yang sama-sama tayang di Netflix.

6. Lee Jae Wook (10 Mei)

Aktor Korea Ultah Bulan Mei (Instagram/@jxxvvxxk)

Lahir pada tahun 1998, Lee Jae Wook akan menginjak usia 24 tahun pada 10 Mei nanti. Yang sudah kangen dengan aktingnya usai Move To Heaven, jangan lupa nonton Hwanhon atau Return yang akan tayang tahun ini.

7. Joo Ji Hoon (16 Mei)

Aktor Korea Ultah Bulan Mei (Instagram/@_jujihoon)

Joo Ji Hoon sudah membintangi banyak drama hits sampai saat ini, sebut saja Princess Hours, Kingdom, Jirisan dan lainnya. Jangan lupa ucapkan selamat ultah ke-40 padanya pada 16 Mei 2022 nanti ya.

8. Ahn Bo Hyun (16 Mei)

Aktor Korea Ultah Bulan Mei (Instagram/@bohyunahn)

Aktor yang baru saja menamatkan drama barunya berjudul Military Prosecutor Doberman ini akan ultah ke-34 tahun pada 16 Mei 2022. Ahn Bo Hyun punya film baru berjudul 2 O'clock Date yang akan tayang tahun ini.

9. Im Joo Hwan (18 Mei)

Aktor Korea Ultah Bulan Mei (Instagram/@juhwan__lim)

Lahir pada 18 Mei 1982, Im Joo Hwan akan ulang tahun ke-40 tahun bulan depan. Beberapa drama yang dibintangi Im Joo Hwan termasuk Uncontrollably Fond, The Bride of Habaek, Different Dreams, dan masih banyak lagi.

10. Kim Moo Yeol (22 Mei)

Aktor Korea Ultah Bulan Mei (Instagram/@disneypluskr)

Kim Moo Yeol mencuri perhatian karena membintangi dua drama keren di tahun 2022 ini, yakni Grid dan Juvenile Justice. Aktor kelahiran 1982 ini akan merayakan pertambahan usia ke-40 pada 22 Mei mendatang.

11. Jae Hee (25 Mei)

Aktor Korea Ultah Bulan Mei (Instagram/@the_jaehee)

Aktor Sassy Girl Chun Hyang, May Queen, Vampire Detective dan A Good Supper ini juga akan ultah di bulan Mei. Jae Hee akan genap berusia 42 tahun pada 25 Mei nanti.

12. Gong Myung (26 Mei)

Aktor Korea Ultah Bulan Mei (Instagram/@0myoung_0526)

Gong Myung akan genap berusia 28 tahun pada 26 Mei mendatang. Aktor kelahiran 1994 ini sudah membintangi banyak drama populer, sebut saja Revolutionary Love, Be Melodramatic, Lovers of the Red Sky dan masih banyak lagi.

13. Park Ji Hoon (29 Mei)

Aktor Korea Ultah Bulan Mei (Instagram/@0529.jihoon.ig)

Pada 29 Mei nanti, Park Ji Hoon akan ulang tahun ke-23 tahun menurut perhitungan internasional. Jangan lupa nonton dramanya seperti Flower Crew: Joseon Marriage Agency, At a Distance, Spring is Green, dan yang akan segera tayang adalah Weak Hero.

14. Shin Ha Kyun (30 Mei)

Aktor Korea Ultah Bulan Mei (Soompi)

Aktor senior Shin Ha Kyun akan menginjak usia 48 tahun pada 30 Mei mendatang. Aktor kelahiran 1974 ini punya dua proyek baru di tahun 2022, yakni Beyond the Memory dan Unicorn. Jangan lewatkan dramanya yang berjudul Beyond Evil ya!

15. Lee Soo Hyuk (31 Mei)

Aktor Korea Ultah Bulan Mei (Instagram/@leesoohyuk)

Yang lagi kepincut dengan akting Lee Soo Hyuk sebagai malaikat maut di Tomorrow, jangan lupa ucapkan selamat ulang tahun padanya bulan depan. Aktor Lucky Romance dan Doom at Your Service ini akan genap berusia 34 tahun pada 31 Mei 2022 nanti.

Itu dia beberapa aktor Korea ultah bulan Mei. Jangan lupa rayakan ulang tahun mereka dengan nonton drama dan filmnya. Ada aktor favoritmu di atas?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More