Nur Khotimah | MataMata.com
Sinopsis Alien (Instagram/@cjenmmovie)

Matamata.com - Apa jadinya bila bintang-bintang drama dan film Korea terkenal seperti So Ji Sub, Ryu Jun Yeol, Kim Tae Ri dan Kim Woo Bin main bareng? Pastinya kece badai dan itulah alasan kenapa sinopsis Alien di bawah ini wajib kamu simak.

Yup, deretan bintang ternama Korea mulai dari So Ji Sub hingga Kim Tae Ri akan beradu akting di film garapan sutradara hebat Choi Dong Hoon bertajuk "Alien". Film Sci-Fi atau fiksi ilmiah ini akan menghubungkan dua waktu berbeda, yakni antara tahun 2022 dan Dinasti Goryeo.

Sinopsis Alien (Instagram/@51k_official/@____kimwoobin/@ryusdb/@kimtaeri_official)

Sudah siap menyimak sinopsis Alien yang baru merilis trailer pertamanya dan akan tayang tahun 2022 ini? Yuk kepoin ulasannya seperti dilansir dari Soompi dan sumber lainnya. Jangan lupa baca dulu sebelum nonton ya!

Baca Juga:
Dinilai Bercanda saat Kasih Ucapan Lebaran, Bunga Zainal Diserang Netizen TikTok

Sinopsis Alien

Sinopsis Alien (Instagram/@51k_official/@____kimwoobin/@ryusdb/@kimtaeri_official)

"Alien" adalah film sci-fi terbaru yang akan dibagi menjadi dua bagian. Film ini akan mengungkap peristiwa kacau yang terjadi ketika portal waktu misterius terbuka dan menghubungkan Dinasti Goryeo dan tahun 2022. Saat itu terjadi, penganut Tao dari Dinasti Goryeo sedang mencari pedang legendaris, sedangkan orang-orang pada tahun 2022 sedang mengejar alien yang muncul di bumi.

Film ini akan dipimpin oleh sutradara Choi Dong Hoon yang selama ini telah memukau penonton lewat film-filmnya yang punya cerita solid, karakter karismatik, dan produksi yang mengesankan. Karyanya sebelumnya termasuk "Tazza", "Woochi", "The Thieves", "Assassination" dan lainnya. Tahun 2022 ini, dia akan kembali untuk pertama kalinya dalam tujuh tahun dengan proyek dua bagian bertajuk "Alien".

Baca Juga:
Nagita Slavina Tak Pernah Pamerkan Barang Branded, Nathalie Holscher Kepo: Kenapa Sih Mbak?

"Alien" menampilkan pemain bertabur bintang, termasuk Ryu Jun Yeol, Kim Woo Bin, Kim Tae Ri, So Ji Sub, Honey Lee, Yeom Jung Ah, Jo Woo Jin, Kim Eui Sung, Shin Jung Geun, dan Lee Si Hoon. Bagian 1 dari "Alien" akan tayang perdana pada musim panas tahun 2022 ini.

Pemain Alien

Sinopsis Alien (Instagram/@ryusdb)

Poster yang baru dirilis menunjukkan pesawat luar angkasa yang melakukan perjalanan antara tahun 2022 dan Dinasti Goryeo. Hal ini tentunya menunjukkan film tersebut bersetting di kedua periode waktu tersebut.

Baca Juga:
Arya Saloka dan Putri Anne Kompak Pamer Foto Keluarga, Senyumnya Bahagia Banget!

Ryu Jun Yeol akan berperan sebagai Moo Reuk yang plin-plan. Dia adalah seorang Taoist yang sangat bertekad untuk mendapatkan pedang legendaris.

Sinopsis Alien (Instagram/@kimtaeri_official)

Kim Tae Ri memerankan Lee Ahn, seorang wanita yang bisa menembakkan petir. Lalu Kim Woo Bin memerankan Guard, pria yang bertugas mengawal tahanan alien.

Sementara itu, So Ji Sub akan berperan sebagai Moon Do Seok, seorang detektif yang akhirnya dikejar alien. Yeom Jung Ah dan Jo Woo Jin akan memerankan dua dewa Gunung Samgak yang bernama Heuk Seol dan Chung Woon.

Baca Juga:
10 Potret Yuki Kato Bareng Ayah yang Asli Jepang, Jarang Dipamerin

Alasan Nonton Alien

Sinopsis Alien (Instagram/@51k_official)

Bila melihat dari karya-karya sutradara Choi Dong Hoon sebelumnya dan deretan bintang ternama yang memainkannya, tidak ada alasan untuk melewatkan film "Alien". Dilihat dari trailer pertamanya yang menggambarkan situasi bolak-balik antara Dinasti Goryeo dan tahun 2022, serta rangkaian robot, kekuatan gaib, dan adegan aksi, film ini tampaknya akan menjanjikan petualangan sinematik yang luar biasa.

Ini akan mengobati kangenmu dengan akting So Ji Sub yang juga akan comeback drama di tahun 2022 berjudul "Doctor Lawyer". Apalagi Kim Woo Bin yang saat ini comeback lewat drama "Our Blues" dan "Black Knight" juga akan membintangi film ini.

Sinopsis Alien (Instagram/@____kimwoobin)

Akting dan pesona Kim Tae Ri yang bikin susah move on di "Twenty Five Twenty One" bisa kamu saksikan lagi di film "Alien" ini, meski tentu saja perannya berbeda. Kalau Ryu Jun Yeol main film, pastinya kamu harus nonton karena sang aktor punya kemampuan akting brilian. Ini juga sudah dibuktikannya di berbagai drama dan film termasuk drama "Reply 1988", "Lost", film "A Taxi Driver" dan masih banyak lagi.

Itu dia sinopsis "Alien", film fiksi ilmiah terbaru yang bertabur bintang dari So Ji Sub hingga Kim Tae Ri. Bagian pertama filmnya dijadwalkan tayang musim panas 2022 ini, jadi tunggu jadwal rilisnya ya. Siapa yang sudah nggak sabar nonton?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More