Kim Tae Ri (Soompi)

Matamata.com - Nama Kim Tae Ri benar-benar melejit berkat drama 'Twenty Five Twenty One'. Ia dipuji sukses memerankan sosok gadis SMA bernama Na Hee Do meski sudah berusia 31 tahun.

Berkat perannya sebagai Na Hee Do, Kim Tae Ri mendapatkan penghargaan Baeksang Arts Awards 2022 sebagai Best Actrees. Ia juga membawa pulang piala TikTok Popularity Award berkat popularitasnya.

Saat menghadiri acara Baeksang yang digelar Jumat (08/05) malaM lalu, Kim Tae Ri tampil memukau dan elegan dengan gaun two piece warna putih rancangan Brandon Maxwell.

Baca Juga:
Sinopsis Alien, Film Sci-Fi Baru Bertabur Bintang Ternama dari So Ji Sub hingga Kim Tae Ri

Kim Tae Ri (Allkpop.com)

Diketahui gaun itu juga pernah dipakai Dakota Johnson. Tapi gegara memancarkan pesona yang berbeda, Kim Tae Ri justru dituduh pakai gaun KW.

Netizen China menyebut jika gaun yang dikenakan Kim Tae Ri terlihat berbeda dengan yang dipakai Dakota Johnson. Hingga akhirnya netizen china menanyakan langsung kepada distributor resmi gaun rancangan Brandon Maxwell yakni Kayla Bennet.

Akhirnya Kayla Bennet menegaskan jika gaun Kim Tae Ri adalah asli dengan sedikit modifikasi.

Baca Juga:
9 Potret Lee Joo Myung di Twenty-Five Twenty-One, Sahabat Kim Tae Ri yang Dikenal Cerdas

"Hallo, nama saya Judy, manajer di Kayla Bennet dan dengan senang hati menjawab pertanyaan Anda. Pertama-tama, saya ingin mengucapkan terima kasih atas usaha Anda. Butik kami satu-satunya pembeli resmi Brandon Maxwell. Untuk roknya, itu adalah rok Brandon Maxwell asli," ucap Judy, perwakilan Kayla Bennet.

"Dan untuk memberi tahu Anda soal baju atasannya, itu juga atasan asli Kayla Bennet yang dibuat atas permintaan Taeri. Sekali lagi terima kasih atas minat Anda pada gaun kami. Jika punya pertanyaan lebih lanjut, beri tahu saya," tegas Judy.

Baca Juga:
7 Adu Gaya Fuji dan Kim Tae Ri yang Wajahnya Dibilang Serupa

Load More