Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Yeo Jin Goo di Link (Instagram/@tvn_drama)

Matamata.com - Usai penampilannya yang luar biasa di dua drama sukses, yakni Hotel Del Luna tahun 2019 dan Beyond Evil tahun 2021 lalu, akting terbaru Yeo Jin Goo begitu dinantikan. Makanya nggak heran potret Yeo Jin Goo di Link yang merupakan drama barunya langsung ramai diperbincangkan.

Di drama barunya yang juga dikenal dengan judul Link: Eat and Love to Kill ini, Yeo Jin Goo akan beradu akting dengan Moon Ga Young. Link juga mencuri perhatian karena ditulis oleh Kwon Ki Young, penulis naskah yang sudah menulis drama hits I Remember You dan Suspicious Partner.

Sementara itu, Hong Jong Chan yang pernah menyutradarai drama Dear My Friends dan Life akan duduk di kursi sutradara. Selain Yeo Jin Goo dan Moon Ga Young, drama ini juga dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris kenamaan seperti Song Duk Ho, Lee Bom Sori, Kim Ji Young, Ye Soo Jung, dan lainnya.

Baca Juga:
Sinopsis Link: Eat and Love to Kill, Drama Korea Baru Yeo Jin Goo dan Moon Ga Young

Potret Yeo Jin Goo di Link (Instagram/@tvn_drama)

So, siapa nih yang sudah nggak sabar intip potret Yeo Jin Goo di Link? Nggak usah berlama-lama, langsung saja simak fakta peran dan potret gantengnya seperti dilansir dari Soompi dan Instagram resmi tvN. Yuk cekidot!

1. Link adalah drama romantis fantasi tentang seorang pria yang mendadak mulai merasakan semua emosi yang dialami oleh seorang wanita tak dikenal. Hal ini karena 'fenomena link' terjadi lagi untuk pertama kalinya setelah 18 tahun.

Potret Yeo Jin Goo di Link (Instagram/@tvn_drama)

2. Yeo Jin Goo akan memerankan Eun Gye Hoon, seorang chef berbintang Michelin yang sempurna dan berbakat karena memiliki keterampilan memasak yang luar biasa dan wajah yang tampan. Restorannya dipadati oleh pelanggan yang datang untuk melihat chef tampan yang memasak di dapur terbuka.

Baca Juga:
Usai Yeo Jin Goo dan Siwan, Gong Myung Jadi Member Termuda House on Wheels

Potret Yeo Jin Goo di Link (Instagram/@tvn_drama)

3. Eun Gye Hoon selalu mengungkapkan pendapatnya dengan jelas dan punya sikap acuh tak acuh hingga sering dijuluki AI atau kecerdasan buatan. Sebagai chef yang sangat berbakat, Eun Gye Hoon percaya bahwa perasaan pribadi tidak boleh diizinkan di dapur.

Potret Yeo Jin Goo di Link (Instagram/@tvn_drama)

4. Namun pada suatu hari, segala macam emosi yang tidak dikenal mulai menguasai Eun Gye Hoon dan tekadnya yang kuat mulai goyah. Saat sedang memasak, Eun Gye Hoon bisa mulai menangis sendirian, lalu tiba-tiba tertawa terbahak-bahak dan bertepuk tangan, membuat rekan kerjanya terkejut.

Potret Yeo Jin Goo di Link (Instagram/@tvn_drama)

5. Begini potret Eun Gye Hoon yang mulai mengalami perasaan campur aduk karena fenomena link tersebut. Karena tindakannya yang sering tiba-tiba tertawa dan menangis itu, Eun Gye Hoon sampai mendapat julukan 'Teary Chef'. Namun, tidak ada yang tahu alasan mengapa fenomena link ini terjadi lagi untuk pertama kalinya setelah 18 tahun.

Baca Juga:
5 Drama Yeo Jin Goo yang Wajib Dikepoin, Beyond Evil Jadi Drama Terbaik

Potret Yeo Jin Goo di Link (Instagram/@tvn_drama)

6. Hidup Eun Gye Hoon yang jungkir balik saat dia tiba-tiba melalui semua suka, duka, dan rasa sakit wanita asing bernama Noh Da Hyun (Moon Ga Young) bersamanya tentu patut diantisipasi. Noh Da Hyun sendiri adalah karyawan restoran yang tidak beruntung dalam hal cinta dan kehidupan.

Potret Yeo Jin Goo di Link (Instagram/@tvn_drama)

7. Eun Gye Hoon nantinya akan terlibat dalam kehidupan Noh Da Hyun dengan menawarkan kenyamanan yang dibutuhkan, meskipun tentu saja Noh Da Hyun menjadi bingung. "Bahkan jika aku baik padamu, jangan pernah mulai menyukaiku, apapun yang terjadi," kata Eun Gye Hoon memperingatkan dalam teasernya.

Potret Yeo Jin Goo di Link (Soompi)

8. Drama ini menandai pertemuan kembali Yeo Jin Goo dan Moon Ga Young setelah satu dekade sejak drama The Reputable Family, sebuah drama sejarah tahun 2010 yang mereka bintangi sebagai aktor cilik. Ini juga merupakan drama baru Yeo Jin Goo usai Beyond Evil, dan drama baru Moon Ga Young usai True Beauty.

Baca Juga:
7 Potret Transformasi Yeo Jin Goo, Mantan Aktor Cilik Korea Ultah ke-24

Potret Yeo Jin Goo di Link (Instagram/@tvn_drama)

9. "Saya akan menunjukkan kepada semua orang beberapa emosi dan suasana baru. Alih-alih karakter yang ceria, kali ini saya menampilkan karakter baru dengan perasaan baru. Saya bekerja keras mempersiapkan peran ini sambil mengingat saya harus menaklukkan karakter ini dengan baik," kata Yeo Jin Goo dilansir Soompi.

Potret Yeo Jin Goo di Link (Instagram/@tvn_drama)

Itu dia beberapa potret Yeo Jin Goo di Link, drama barunya usai Beyond Evil sebagai chef yang tampan dan berbakat. Jangan lupa nonton keseruan ceritanya dan chemistry mautnya dengan Moon Ga Young di tvN mulai 6 Juni 2022. Jangan sampai ketinggalan ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More